6 Tips Keamanan Untuk Email Semoga Melindungi Anda Dari Para Peretas Email Terbaru 2019

Sering kali, email artinya pilihan yg lebih disukai buat peretas (s), melanggar akun Anda atau mengorbankan data di dalamnya. The New York Times melanggar, di mana peretas menargetkan email wartawan buat warta penting, dan kebocoran iCloud, yang membawa gambar tertentu selebriti kepada Anda - dalam awalnya dilakukan melalui email phising. Tetapi, ada cara sederhana dan efektif buat menjaga email serta warta Anda tetap langsung.

email ialah pilihan yang lebih disukai untuk peretas 6 Tips Keamanan Untuk Email Agar Melindungi Anda dari Para Peretas Email

Kata Sandi Kompleks adalah Kata Sandi yg Baik

Penting buat memahami bahwa istilah sandi yang lebih akbar lengan berkuasa ialah kunci buat menjaga email, akun media umum, serta rekening bank Anda permanen kondusif. Sering kali, pengguna cenderung menyimpan istilah sandi sederhana - kata-istilah yang mampu ditemukan pada kamus.

Namun, cobalah pendekatan yg berbeda. Buat kalimat Anda sendiri serta pakai abjad pertama setiap kata buat menciptakan kata yg nir ditemukan dalam kamus. Juga gunakan lebih berdasarkan 13 karakter pada istilah sandi, alasannya adalah dianggap menjadi praktik yg baik sang seseorang hebat keamanan.

Selalu Enkripsikan Lampiran Anda

Banyak email kami berisi berita yang sangat sensitif, ibarat angka jaminan sosial kami, lebih jelasnya rekening bank, catatan medis, serta data serupa, yg sanggup dijual atau disalahgunakan kalau email kami diretas. Jadi, kapan pun Anda memutuskan buat mengirim kabar ke perusahaan - atau orang yang sangat krusial bagi Anda, pastikan Anda mengenkripsi dokumen tadi dan memberi tahu peserta ihwal software atau kata sandi buat mendekripsi mereka.

Jika terdapat poly dokumen, gabungkan semuanya dan lindungi mereka melalui kata sandi. Dari sana, kemudian mengenkripsi mereka buat sumbangan lebih lanjut. Apabila email Anda diretas, mereka akan permanen aman.

The Game of Spam

Masalah terbesar ialah spam yang mengisi kotak masuk Anda. Selain hanya mengganggu, mereka jua adalah duduk perkara keamanan primer. Kebanyakan email spam dilengkapi menggunakan virus dan aneka macam jenis malware. Lantaran itu, kami sangat menyarankan buat tidak membuka email spam. Jika karena ialah alasan tertentu Anda menginginkannya, jangan klik tautan atau unduh semua lampiran dengan alasan apa pun.

Malware Mungkin Menjadi Alasannya

Terkadang waktu Anda membuka email, dan Anda menemukan poly email berdasarkan pengirim yg nir dikenal, bersama dengan banyak iklan yang menjengkelkan di layar Anda - meskipun Anda tidak mengeklik apa pun, ini bisa sebagai menerangkan berfokus bahwa mesin Anda menghosting malware atau virus.

Untuk menyingkirkannya, Anda perlu mengunduh pemantauan anti-virus secara real time dan pemindai poly permintaan.

Anda sanggup membaca lebih lanjut artikel ini, yg akan membantu Anda menyingkirkan malware baku.

Apakah Anda Mempercayai Pengirim itu?

Sebagian akbar saat, peretas memakai taktik phishing buat menerima warta berdasarkan email Anda. Biasanya itu akan datang pada bentuk email yg dikirim dengan subjek yang bertenaga, menyampaikan akun Anda diretas, atau istilah sandi Anda dicuri. Dalam email itu, akan ada tautan yang akan membawa Anda ke laman yang tampak persis ibarat halaman Gmail Anda (bila mereka ingin istilah sandi Gmail Anda), atau halaman login Facebook. Tanpa pengawasan yg cermat, halaman-page ini akan terlihat ibarat real deal, dan selesainya Anda memasukkan lebih jelasnya Anda, mereka akan disimpan di server peretas. Lantaran hal-hal semacam itu, Anda harus menyadari email Anda dan selalu mengusut URL page yg Anda buka; jika terlihat mencurigakan, tinggalkan saja.

Selalu Siap

Sejak2019, peretasan semakin tinggi. Dari kebocoran selebriti ke Broker Bayangan yg menjual indera NSA, tidak terdapat yg aman. Tetapi, lebih baik dilengkapi dan permanen waspada, daripada menjadi korban berikutnya.

Banyak perusahaan menyediakan pemindai email yg bisa Anda gunakan buat memindai email Anda. Jangan klik tautan yang nir Anda kenal. Jangan pernah jatuh ke email atau pesan yg memiliki baris subjek sensitif, yaitu. Periksa Gambar Telanjang Saya, dll. Jangan pernah melampirkan berita sensitif tanpa sumbangan - selalu mengenkripsinya. Selalu pindai sistem Anda dan jangan pernah klik tautan yg tidak Anda kenal, yang mampu mengarahkan Anda ke page kawasan malware mampu masuk ke sistem Anda, atau peretas bisa meng-phishing liputan Anda.
6 Tips Keamanan Untuk Email Semoga Melindungi Anda Dari Para Peretas Email Terbaru 2019 Sering kali, email artinya pilihan yg lebih disukai buat peretas (s), melanggar akun Anda atau mengorbankan data di dalamnya. The New York...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats