Daftar Situs Web Menyebarkan Video Gratis Terbaik Terbaru 2019

Apakah Anda mencari platform mengembangkan video untuk mendistribusikan konten Anda? Ada ratusan platform membuatkan video di web tetapi nir semuanya gratis. Atau haruskah kita katakan, tidak semua situs web mengembangkan video perdeo cukup cantik untuk memberi Anda pemirsa yg menarik buat konten Anda. Saya memiliki daftar situs membuatkan video perdeo terbaik di sini buat Anda.

YouTube memang yaitu platform membuatkan video paling populer dikala ini tetapi kami tidak memahami bahwa ada lebih poly platform menyerupai itu di internet yg mampu memberi Anda audiens yang jago serta keterlibatan buat konten Anda.

Situs Berbagi Video Gratis


Mari kita periksa daftar, saya nir daftar mereka ke pada urutan eksklusif sekalipun.

YouTube.com

Apakah Anda mencari platform menyebarkan video untuk mendistribusikan konten Anda Daftar Situs Web Berbagi Video Gratis terbaik
Daftar Situs Web Berbagi Video Gratis terbaik

YouTube nir perlu diperkenalkan alasannya adalah yaitu ini yaitu platform membuatkan video paling populer di web. Ini paling populer digunakan sang para blogger buat video blogging serta mengembangkan konten yg terang merupakan mode pendapatan bagi mereka. Anda mampu menunjukkan konten video Anda pada poly sekali kategori pada sini kecuali Anda melanggar kebijakan mereka. Anda akan menemukan semua jenis video pada YouTube tertentu dari video pendidikan, sampai video hobi, ulasan sampai video kenaikan pangkat bisnis singkat. YouTube yaitu milik Google serta dengan demikian Anda mampu menggunakan akun Google Adsense Anda juga di sini buat membuat uang menggunakan mengunggah konten yg berharga.

Metacafe.com

Metacafe.jpg

Dengan audiensi bulanan 12.500.000 pengunjung, Metacafe memang yaitu situs web yang manis buat mengunggah konten video Anda. Bagian terbaik wacana situs web ini yaitu situs web membayar Anda buat konten yang baik. Jika video Anda manis dan populer, video itu sangat berguna. Untuk setiap video yg mencapai 20.000 tayangan, Metacafe membayar $ lima per 100 penayangan. Pastikan Anda mengunggah hanya video berkualitas di sini karena yaitu situs web memiliki jenis algoritme yg sangat khusus yang hanya merangking video berkualitas tinggi. Metacafe kebanyakan populer buat video pendek, jadi jikalau Anda memiliki beberapa konten jago pada video Anda serta difilmkan menggunakan kualitas yg baik, cobalah Metacafe.

Vimeo.com

vimeo.jpg

Vimeo yaitu nama yg relatif populer serta bekerjsama platform menyebarkan video yg paling cepat berkembang saat ini. Ini tersedia baik secara perdeo maupun versi berbayar dengan beberapa fitur embel-embel tentu saja. Vimeo mendapat lalu lintas yang berfokus menggunakan sekitar 130.000.000 pengunjung setiap bulan. Akun gratis pada Vimeo hadir menggunakan beberapa batasan ukuran dan pilihan terbatas tetapi menggunakan akun berbayar Anda mendapatkan ruang yg lebih besar serta fitur-fitur canggih. Ini kebanyakan memiliki video profesional dan adalah platform terbaik buat orang yg ingin menjual konten videonya.

Break.com


Break pula merupakan situs web yang sangat populer serta perdeo buat klip video lucu dan gambar lucu yang pendek. Ya, Anda juga sanggup mengunggah gambar di platform berbagi video ini. Situs web ini menerima video dalam hampir seluruh format terkenal yang mencakup MOV, MPG, WMV, dan AVI. Seperti tentang klip video pendek, Break nir menerima video dengan ukuran lebih besar berdasarkan 60MB. Anda mampu mengunggah video dalam Break melalui ponsel Anda, melalui page situs atau Anda bahkan bisa mengirim email video ke Break. Album gambar pada Break menerima format JPG, PNG, dan BNG. Ini mendapat kurang lebih 14.000.000 pengunjung setiap bulan.

Dailymotion.com


Dailymotion hampir sama populernya menggunakan YouTube dan menerima kurang lebih 100.000.000 pengunjung setiap bulan. Ini yaitu situs web Prancis serta memungkinkan pengguna mengunggah video dalam setiap kategori tanpa batasan sama sekali. Ini menerima video panjang dan file besar jua. Anda mampu mengunggah video satu jam di Dailymotion terbatas ke berukuran 2GB. Untuk pengguna biasa, kualitas unggahan dibatasi sampai 1280 * 720p. Anda pula bisa menambahkan tag, saluran, kategori di sini sebagai akibatnya mendapatkan lebih poly keterlibatan.

LiveLeak.com


Ini yaitu platform menyebarkan video berbasis pada Inggris yang memungkinkan pengguna mengunggah konten video pada setiap kategori, meskipun secara besar -besaran mempunyai video perihal insiden dunia, politik, serta dilema sosial. Pastikan Anda tidak melanggar kebijakan situs web dan Anda siap buat pergi. Video yang informatif, bagaimanapun, mendapatkan audiens yang anggun di sini di LiveLeak, menyerupai video dari melanggar beberapa kabar atau membuatkan beberapa fakta menarik.

Twitch.com


Dengan pemirsa homogen-homogen 100.000.000 pengunjung setiap bulan, Twitch terutama populer di kalangan gamer. Anda memberi streaming eksklusif permainan Anda di sini di Twitch atau sanggup berbicara perihal game favorit Anda serta poly lagi. Ini lagi tersedia secara perdeo, serta platform berbayar pada mana akun perdeo, melihat iklan serta yg berbayar menerima buat menikmati video bebas iklan. Akun berbayar pula membawa beberapa manfaat embel-embel menyerupai peningkatan penyimpanan video, emotikon chat, dll. Harap perhatikan bahwa jikalau Anda mempunyai akun perdeo di Twitch, Anda mampu menyimpan video tertentu selama 14 hari saja
Daftar Situs Web Menyebarkan Video Gratis Terbaik Terbaru 2019 Apakah Anda mencari platform mengembangkan video untuk mendistribusikan konten Anda? Ada ratusan platform membuatkan video di web tetapi n...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats