7 Cara Meningkatkan Aim / Akurasi Senjata Di Free Fire Terbaru 2019

Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire- Di game Free Fire ini kalian akan terjun berdasarkan pesawat beserta menggunakan player lain nya, serta waktu sampai di pulau, kalian harus mampu bertahan dengan cara bertempur dengan player lain, sebab yaitu itulah kalian harus sanggup mengakurat kan tembakan kalian.
Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Di pulau itu telah tersedia beragam jenis perlengkapan yg sanggup kalian gunakan atau biasa dianggap menggunakan istilah loot, yaitu menyerupai senjata, tas, ammo, medic serta perlengkapan lainnya buat di pakai agar sanggup bertahan hidup sampai game berakhir dan mendapat oleh kampiun Booyah. Jika kalian berhasil bertahan hingga simpulan maka kalian akan menerima Booyah atau biasa dianggap sang pemenang. Inti pada game ini adalah sangat pada perlukan nya skill menembak yang tidak mengecewakan tinggi terutama bagi kalian yang gres mencoba game bergenre Survival Battleground ini.
Selain membutuhkan skill menembak yang akurat, kalian jua wajib hebat pada hal memakai berbagai jenis senjata tidak selaras beda yang mana telah di sediakan pada setiap lokasi looting. Jenis senjata primer yang harus kalian ketahui juga ialah, AR (Assault Rifle), SMG, Sniper, dan yang terakhir yaitu Shotgun. Kalian jua harus tau bahwa pada setiap jenis senjata mempunyai kelebihan serta kekurangan nya masing masing.
Tetapi, pada generik nya jenis senjata yg tak jarang sekali pada bawa yaitu senjata homogen Assasult Rifle serta SMG. Di mana alasannya adalah yaitu jenis Assasult Rifle sangat manis pada gunakan buat menembak pada jeda yg relatif jauh serta lebih seksama jika menggunakan senjata berjenis SMG, dimana senjata jenis ini lebih seksama jikalau di tembak kan di jarak yang nir mengecewakan dekat. Untuk jenis senjata menyerupai Handgun, Grenade, serta Melee Weapon adalah hanya senjata perlengkap saja, dimana mampu kalian pakai atau sanggup sangat bermanfaat buat kalian pada dalam situasi yang mendesak.

Cara Meningkatkan AIM atau Akurasi Senjata

Untuk kalian yang ingin meningkat kan skill menembak kalian supaya mampu lebih seksama, kalian harus sanggup mengenali kelebihan dan kekurangan masing masing senjata yang ingin kalian pakai. Serta mengenali cara penggunaan nya yg sempurna di masing masing dari senjata yang ingin kalian gunakan nanti nya buat bertempur pada pada Game Free Fire ini. Langsung saja kalian simak pembahasan yang sudah ada di bawah ini.


1. M4A1


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Senjata ini adalah senjata homogen AR (Assasult Rifle) yg mana senjata ini sangat cocok buat kalian yang bertempur jeda jauh. Sudah jelas bahwa senjata ini menggunakan Ammo AR, dimana beliau memiliki akurasi serta power yg tinggi buat di tembak kan di jeda yang cukup jauh.
Baca Juga: 9 Tempat Mendarat Terbaik & Banyak Senjata pada Free Fire
Kelebihan menurut senjata ini yaitu getaran dan hentakan yang pada keluar kan nya tidak terlalu tinggi bila ingin di bandingkan menggunakan senjata jenis yg sama menyerupai senjata SCAR, sebagai akibatnya akan lebih berpengaruh dan akurat jika di pakai di medan pertempuran.

Sedangkan buat kekurangan nya yaitu peluru yg pada keluarkan nya tidak terus menurus keluar atau mempunyai jeda ketika menembak, pada alasannya adalah yaitu kan senjata ini memiliki mode tembakan Burst bukan Auto. Di mana jikalau senjata ini memakai mode Auto, maka beliau tidak akan memiliki jarak sekian dtk buat mengeluarkan seluruh ammunisi nya.
Cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :

Ketika kalian ingin menembak menggunakan senjata ini, coba lah buat melaksanakan nya dengan cara menyentuh nyentuh nya atau memberi nya jarak 2 dtk ketika setiap kali menembak. Cara ini bermanfaat supaya tingkat getaran dan recoil berdasarkan senjata itu sendiri akan menurun, sehingga tembakan akan lebih akurat buat mengenai player lain.

2. SKS


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Senjata SKS ini sama menyerupai senjata M4A1 yg mana masih memakai ammunisi homogen Ammo AR. Senjata ini merupakan galat satu senjata yg mematikan. Karena ia mempunyai tingkat akurasi yang sangat tinggi dan mempunyai jangkauan yg luas, dimana ia telah memiliki Scope x8 yg mana telah melekat di senjata ini, jadi kalian tidak usah lagi mencari scope buat melengkapi senjata ini.
Baca Juga: Apa Itu Drone UAV di free fire? Dan Bagaimana Cara Memanfaatkan Fiturnya
Cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :
Bidik kan senjata ini ke arah musuh saat anda dalam posisi diam, lalu sentuh tombol tembak serta jangan kalian lepas lagi, sebab yaitu senjata ini hampir tidak bergetar dalam dikala pada tembak kan, jadi oleh karena yaitu itulah senjata ini memiliki tingkat akurasi atau AIM yang begitu tinggi.  apabila kalian memilih menggunakan senjata ini, telah di pasti kan kalian akan sangat gampang buat mencari titik tembak di tubuh player lain, misal nya saja ingin menembak bab ketua maka kalian akan bisa melaksanakan nya menggunakan begitu gampang nya. Kalian hanya butuh melaksanakan nya dengan satu tembakan buat melaksanakan Headshoot.

3. UMP


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Senjata UMP ini yaitu sejenis senjata SMG. Dimana akan sangat cocok pada gunakan buat bertempur pada jeda dekat. Namun akan sangat sulit jikalau buat pada gunakan bertempur di jarak yg jauh. Lantaran senjata homogen SMG ini mempunyai getaran dan recoil yg sangat tinggi waktu di tembak kan, di mana itu akan sangat mengganggu sekali atau akan begitu sulit buat tentang player lain di jeda yang cukup jauh jika kalian ingin menggunakan senjata UMP jenis SMG ini. 
Baca Juga: Mana yg Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG serta Riffle pada Free FIre
Senjata UMP homogen SMG ini memakai ammunisi jenis Ammo SMG, yang mana ammnunisi itu berkaliber kecil, sehingga hanya akan sedikit HP lawan yg akan berkurang, tetapi akan sangat berpengaruh kalau pada gunakan di jarak erat alasannya yaitu ammunisi yg begitu cepat keluar dan mempunyai power yang bertenaga.
Cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :

sentuh membisu tombol menembak serta jikalau sudah merasa peluru mulai melencer menurut titik tembak segera tanggal lagi tombol tembak beberapa ketika, kemudian segera cepat sentuh balik . Lantaran bila kalian menyentuh tombol tembak dengan begitu usang maka semakin lama peluru akan semakin nir terkendali.  Ketika menembak musuh pula usahakan kalian arahkan ke titik tembak terbaik menyerupai ketua atau pun bab badan. Dan sedikit tips buat kalian yang suka memakai jenis senjata SMG ini, merupakan kalain ahrus memasangi nya dengan Foregrip level tiga pada senjata jenis ini, langkah tersebut berkhasiat untuk mengurangi getaran atau pun recoil berdasarkan senjata tadi.

4. SCAR


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Senjata ini termasuk jenis AR (Assault Rifle) yg mana telah terang jika jenis senjata ini sangat berpengaruh jikalau digunakan buat jeda yg relatif jauh, sebab yaitu jangkauan peluru yg pada tembak kan jua relatif jauh tanpa mengurangi power dan pula begitu cepat peluru yg di keluarkan ketika di tembak kan, recoilnya pun terbilang gak parah. 

Senjata ini juga nir terlalu sulit buat pada temukan di kurang lebih perumahan area game Free Fire. Yang perlu kalian ketahui pula bila senjata ini telah pasti memakai Ammo AR, dimana ammo AR yaitu ammo terkuat yg mana jika terkena versus bisa megurangi HP yang cukup banyak. 

Cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :

Sentuh tombol menembak selama 1 dtk, kemudian tanggal. Lakukan lah cara itu berulang ulang. Jika kalian terlalu lama menyentuh tombol menembak maka peluru akan semakin tidak terarah. Kecuali, menyerupai yg sudah aku bilang yaitu kalau memasang Foregrip level 3, maka nir akan menjadi terlalu duduk perkara bagi kalian buat tidak menjeda tembakan nya.

5. MP14


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Jenis ammunisi yang di pakai oleh senjata ini yaitu jenis Ammo AR, dimana menggunakan kalian memakai caliber Ammo AR ini maka bisa poly mengurangi HP player lain jikalau terkena tembakan nya. Senjata ini pula cantik kalau ingin di gunakan sebagai sniper karena yaitu punya jangkauan tembak yg relatif jauh, kalian hanya perlu melengkapi nya menggunakan scope x4 ke atas supaya Akurasi tembakan semakin meningkat dan punya pandanga yg jauh buat menembak musuh dari jarak yang bisa di bilang nir normal bagi player lain. 

Dan buat kekurangan nya sendiri artinya dalam ketika menembak, peluru yg pada keluar kan memiliki durasi yg cukup lambat, oleh alasannya yaitu itu lah senjata ini nir begitu cocok buat kalian pakai di jarak yang erat serta lokasi tempur yang terbuka lebar.
Baca Juga:5 Senjata Terbaik & Tersakit pada Free FIre (AWM, Groza dll)
Jika kalian ingin menggunakan senjata ini, kalian harus cendekia dalam hal menentukan posisi, ya alasannya yaitu itu yaitu suatu hal yang penting untuk menutup diri dari pandangan player lain dan supaya mencegah terjadi nya baku tembak di jarak yang tidak mengecewakan dekat. Tetapi senjata ini akan sangat mematikan kalau player lain sudah terkena tembakan nya.cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :

Cari lah posisi kondusif buat menembak supaya terlindung serta tertutup dari pandangan musuh. Musuh yg hanya berdiam pada wilayah merupaakn sasaran empuk bagi kalian yang menggunakan senjata ini.  apabila kalian telah konfiden atas bidikan kalian maka segeralah buat menembak nya serta jangan pada lepas lagi, dan jelas kalau kalian menggunakan senjata ini kalian tidak usah kawatir soal getaran yang akan di timbul kan nya, alasannya adalah yaitu menggunakan senjata ini kalian tidak akan merasakan yang nama nya recoil atau pun getaran nya. Dan apabila musuh yg kalian tembak telah begeser, segeralah buat menghentikan tembakan. Kunci menurut senjata ini adalah dengan cara menembak musuh dikala membisu pada daerah agar seksama.

6. Groza


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Untuk senjata yang satu ini kalian tidak usah kawatir soal jarak tempur yang akan kalian lalui nanti nya, karena yaitu senjata ini sangat lah berpengaruh menggunakan kelebihan nya yg komplit. Senjata ini menggunakan jenis Ammo AR, yang mana adalah ammo yang terkuat dan terang senjata ini jua memiliki tingkat akurasi serta jangkauan yang luas. Meskipun begitu, recoilnya agak parah. Sehingga sulit buat dikendalikan
Baca Juga: 15 Trick dan Cara Dapat Booyah menggunakan Praktis di Free Fire
Jika kalian ingin mencari senjata Groza ini, kalian tidak akan menemukan nya di lokasi lokasi loot yang ada di pulau game Free Fire tersebut. Dan Jika kalian ingin menemukan jenis senjata ini, kalian hanya sanggup menjumpai nya di dikala airdrop jatuh, sudah begitu terperinci juga kalau akan banyak player lain yang menginginkan nya.cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :

Kalian hanya cukup membidik titik tembak yg kalian inginkan tanpa wajib kawatir akan terdapat nya getaran atau begeser nya peluru dalam ketika pada tembak kan. 

7. MP5


Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
Senjata ini tidak jauh beda menggunakan senjata UMP, yaitu akan lebih akurat bila di gunakan dalam jeda yg dekat, alasannya yaitu jangkauan peluru nya yg nir pada peruntukan buat agresi jeda jauh, ammunisi nya sendiri merupakan Ammo SMG. Apabila kalian ingin mencicipi nikmat nya memakai senjata ini, kalian hanya perlu memasangi nya dengan foregrip level tiga agar mengurangi getar atau recoil.
Baca Juga: Dijamin Ampuh!! Inilah 10 Cara Mengatasi Hp lag pada Free Fire
Cara semakin tinggi kan akurasi tembakan :
Cara jitu meningkat kan akurasi menggunakan menggunakan senjata ini sama saja dengan hal nya senjata UMP, yaitu kalian sentuh tombol tembak dan segera tanggal jika telah merasa peluru yg di tembakan melenceng menurut titik tembak, lalu segeralah cepat pulang menembak. Pada waktu  menembak musuh jua usahakan buat menjaga titik tembak agar mampu tentang musuh.

penutup

Begitu lah beberapa saran yg bisa kalian coba eksklusif kini juga di pada game Free Fire. Semoga berguna bagi kalian para pembaca SegiTekno, dan ingat untuk pada Share ke sahabat sahabat dan tinggal kan Koment jikalau terdapat sesuatu yang ingin kalian tanya kan ke pada Admin. Salam Gamers, terimakasih.
7 Cara Meningkatkan Aim / Akurasi Senjata Di Free Fire Terbaru 2019 Cara Meningkatkan Akurasi Senjata pada Free Fire - Di game Free Fire ini kalian akan terjun berdasarkan pesawat beserta menggunakan player...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats