8 Fitur Terbaik Dari Gmail Gres Dan Cara Menggunakannya Terbaru 2019

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar -besaran ke Gmail, klien emailnya yang sangat populer. Selain tampilan baru, Gmail mempunyai fitur gres yg akan memengaruhi cara Anda mengelola kotak masuk dan bahkan pesan yg Anda kirim pada orang lain.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Google menyampaikan itu meluncurkan Gmail diperbarui secara bertahap, sehingga sanggup sedikit sebelum Anda disuguhi tampilan gres Gmail serta kemampuan yg ditingkatkan. Anda bisa meningkatkan kecepatan poly sekali hal, dengan mencoba mendapat Gmail yg diubah kini . Cukup klik Pengaturan - itu merupakan ikon Gear di sudut kanan kotak masuk Anda - serta pilih Coba Gmail Baru kalau opsi itu tersedia. Apabila Anda tidak menyukai apa yg Anda lihat, Anda sanggup menggunakan Pengaturan buat balik ke tampilan Gmail klasik.

Google bertaruh bahwa Anda akan permanen menggunakan versi baru, meskipun, serta setelah menghabiskan beberapa waktu pada Gmail gres pada laptop saya, aku terkesan dengan perubahan yg sudah diperkenalkan sejauh ini. Berikut ini rangkuman perubahan terpenting yang diperkenalkan Google ke Gmail dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda. (Perhatikan bahwa tidak setiap fitur gres tersedia saat ini.)

Tombol Inline Action

Dengan gampang penambahan favorit aku ke Gmail ialah tombol serangan sebaris yg timbul pada pesan pada kotak masuk Anda buat memberi Anda kanal cepat ke tindakan yg tak jarang digunakan. Dari kiri ke kanan, empat ikon inline memungkinkan Anda mengambil pesan serta mengarsipkannya, menghapusnya, menandainya dibaca atau belum dibaca atau tunda. (Lebih lanjut perihal item itu sementara waktu lagi.)

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Tombol-tombol ini memperbaiki cara usang Gmail menangani kiprah satu kali. Sebelumnya, ketika aku ingin menghapus satu pesan dari kotak masuk aku , saya wajib mengklik pada kotak di sebelah kiri pesan, lalu klik lagi dalam tombol hapus. Tombol hapus sebaris memungkinkan aku mengurusnya menggunakan satu klik. (Trik click-the-box-next-to-a-message yg usang masih adalah cara terbaik buat menangani banyak email sekaligus.)

Tunda Pesan

Setidaknya beberapa kali sehari, umumnya selama jam kerja, pesan krusial akan timbul pada Gmail yang membutuhkan lebih banyak respons yang bijaksana daripada yang bisa saya berikan ketika ini. Pilihan saya ialah menjatuhkan apa yang saya lakukan dan menanggapi atau mengabaikan pesan serta berharap saya ingat buat melakukannya nanti. Fitur Tunda gres Gmail artinya pendekatan yg lebih baik buat duduk masalah yang terakhir.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Pilih opsi Tunda, dan Gmail membentuk pesan hilang, hanya buat membawanya balik ke perhatian Anda di kemudian saat. Secara default, Anda sanggup membentuk pesan hilang sampai nanti hari ini, besok, final pekan ini, ahad depan atau "Someday" yang samar-samar. Anda jua mempunyai opsi buat memutuskan ketika khusus buat pesan yg ditunda buat kembali ke perhatian Anda.

Gmail Akan Menyedot Anda

Berbicara perihal pelapisan ulang pesan, Gmail sekarang akan mengambil tindakan sendiri bila terasa menyerupai terdapat pesan yang perlu Anda tanggapi. Fitur pemberitahuan gres jika Anda meninggalkan email selama beberapa hari tanpa jawaban atau apakah seseorang belum menanggapi galat satu pertanyaan Anda; kalau demikian, pesan inline akan timbul, menanyakan apakah mungkin Anda ingin membalas atau menindaklanjuti.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Tidak jelas bagaimana fitur ini akan bekerja, tetapi aku menduga Google memanfaatkan kemampuan pembelajaran mesinnya buat mengenali hal-hal menyerupai tanggal, tenggat saat, dan undangan bertindak lainnya. Sejauh ini, dalam tur Gmail gres aku , aku belum pernah diganggu, serta aku tertarik buat melihat seberapa sering pengingat mini ini ada. Ada beberapa hal yang menyebalkan pada kehidupan terbaru menjadi email "hanya menindaklanjuti", jadi saya berharap Gmail nir berlebihan dengan nudging.

Tampilan Baru

Versi gres Gmail cukup terlihat menyerupai versi klasik buat tidak membingungkan Anda, namun ada beberapa perbedaan mencolok pada tampilan kotak masuk Anda. Di sisi kanan, Anda akan melihat serangkaian ikon yg tertaut ke aplikasi Google menyerupai Kalender, Keep, dan Tugas (tambahan gres yg memungkinkan Anda mengelola hal yang harus dilakukan). Sebagai seseorang yg harus meluangkan ketika buat mengingat bagaimana cara mencapai aplikasi Kalender, aku menghargai memiliki tautan cepat buat menutupnya berdasarkan Gmail. Saya cenderung tidak peduli tentang tautan cepat ke Keep, yg nir aku pakai, atau Tasks, yg tidak mungkin saya lakukan, tetapi mereka nir merogoh poly ruang. Ikon plus memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak aplikasi G Suite bila Anda menyukai hal semacam itu.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Panel kiri di Gmail - yg menampung poly sekali folder dan kotak masuk - tampak nir aneh kecuali satu tambahan. Klik ikon sajian di sebelah Gmail, serta Anda bisa membangun panel itu runtuh, memberi Anda lebih poly ruang layar buat email Anda.

Lampiran yg Dapat Diklik

Tombol tindakan bukanlah satu-satunya hal yg sudah menjadi sebaris buat penyegaran Gmail. Lampiran sekarang pula muncul secara inline, sebagai akibatnya Anda sanggup membukanya tanpa harus membuka pesan terlebih dahulu. Ini bisa menjadi penghemat waktu kasatmata kalau Anda telah membaca pesan dan hanya perlu menerima lampiran menggunakan cepat.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Dokumen Microsoft Word, PDF, serta foto muncul pada ventilasi pop-up pada Gmail. Mengklik lampiran yang merupakan Google Doc akan membuka tab gres pada browser Anda (atau setidaknya itu buat aku ).

Mode Rahasia

Salah satu fitur yg paling poly dibicarakan yang datang ke Gmail tampaknya belum tersedia, setidaknya nir dalam versi yang telah saya uji. Tetapi waktu mode Rahasia Gmail timbul, Anda akan mampu mengirim email yang menghambat diri kepada orang-orang - atau setidaknya, pesan yang bau dalam waktu yang Anda pilih.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)

Mode diam-membisu berfungsi menyerupai yang dijelaskan waktu kata berdasarkan fitur bocor awal bulan ini. Anda nir benar-sahih mengirim pesan, melainkan tautan yang diikuti akseptor buat membaca apa yg wajib Anda katakan. Ini ialah solusi ideal buat menyebarkan berita sensitif yang tidak ingin Anda tinggalkan di kurang lebih kotak masuk orang lain.

Terlebih lagi, fitur administrasi hak terintegrasi yg datang dengan mode Rahasia akan memungkinkan Anda memblokir akseptor dari meneruskan, menyalin, mengunduh, atau mencetak pesan misteri. The Verge melaporkan bahwa autentikasi 2 faktor untuk pesan membisu-diam juga akan ditambahkan ke Gmail, yang mengharuskan akseptor memasukkan instruksi sandi yg dikirimkan pada mereka sebelum mereka sanggup membaca pesan diam-diam apa pun. Tetapi, sekali lagi, saya belum sempat mencoba semua ini menggunakan tangan pertama.

Balasan Cerdas

Jika Anda menggunakan versi seluler Gmail, Anda telah dekat menggunakan fitur Balasan Cerdas yg menempatkan tanggapan terekam yg sanggup disimpan dalam pesan buat membantu Anda membalas menggunakan cepat. Fitur itu membangun jalannya ke Gmail pada desktop, menyelamatkan Anda dari pemfokusan tombol yang nir perlu ketika yang perlu Anda lakukan hanyalah memastikan bahwa saat rapat baik buat Anda.

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)


Perubahan Seluler

Google gres saja meluncurkan pembaruan besar 8 Fitur Terbaik dari Gmail Baru (dan Cara Menggunakannya)


Google mencurahkan sebagian akbar perhatiannya dalam versi desktop Gmail. Namun versi Android dan iOS juga mendapat pembaruan. Pemberitahuan prioritas tinggi akan mengingatkan Anda ketika pesan penting masuk. Gmail pula akan mulai menyarankan Anda berhenti berlangganan berdasarkan milis serta buletin yg nir pernah Anda ganggu membuka - variasi fitur yang sudah terdapat di aplikasi Mail di iOS.
8 Fitur Terbaik Dari Gmail Gres Dan Cara Menggunakannya Terbaru 2019 Google gres saja meluncurkan pembaruan besar -besaran ke Gmail, klien emailnya yang sangat populer. Selain tampilan baru, Gmail mempunyai ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats