Cara Memperbaiki Windows Update Error Code 0X8007025d0X2000c Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Beberapa pengguna sudah melaporkan menerima arahan kesalahan 0x8007025D-0x2000C saat memperbarui Windows 10 memakai alat ISO atau Penciptaan Media. Seiring dengan arahan kesalahan ini, pesan rinci termasuk Instalasi gagal dalam fase SAFE_OS menggunakan kesalahan selama operasi APPLY_IMAGE . Masalah ini sebagian akbar ada ketika ada dilema dengan arsip instalasi, serta Pembaruan Windows gagal buat menerapkan yaitu meng-upgrade menggunakan ISO atau Media Creation Tool. Dalam posting ini, kami akan menyarankan beberapa solusi yg mungkin mampu membantu Anda.
Beberapa pengguna telah melaporkan mendapatkan arahan kesalahan Cara memperbaiki Windows Update Error Code 0x8007025D-0x2000C

Windows 10 Perbarui kesalahan 0x8007025D-0x2000C



1] Buat kembali Windows 10 Instalasi USB


Coba buat ulang Windows 10 USB Installer menggunakan arsip ISO lagi pada USB drive. Saat menggunakan drive USB, pastikan untuk menggunakan drive yg mempunyai kecepatan baca-tulis yg hebat. Apabila Anda mengalami kesulitan menciptakan Media Tool, Anda sanggup melakukannya secara offline pula.

2] Unduh ulang Windows 10 ISO


apabila Anda menggunakan ISO, Anda bisa mengunduh ulang file ISO berdasarkan server Microsoft, kemudian coba menginstalnya lagi. Anda bisa memakai BURN file ke file DVD menggunakan kecepatan baca-tulis yang manis jika Anda mampu.

3] Perbarui BIOS / UEFI


Beberapa pengguna melaporkan bahwa memperbarui BIOS ke versi modern akan memperbaiki perkara. Pastikan buat mengusut menggunakan OEM Anda untuk mengunduh driver terkini.

4] Restart Layanan BITS


BITS atau Background Intelligent Transfer Service yaitu bab dari layanan Pemutakhiran Windows yang mengatur pengunduhan Windows Update pada latar belakang, memindai pembaruan baru, dan sebagainya. Jika Pembaruan Windows Anda gagal beberapa kali, Anda mungkin ingin me-restart layanan BITS. Anda akan membutuhkan hak admin buat merampungkan ini.
Baca Juga : Pemberitahuan hilang menurut Pusat Aksi sesudah Pembaruan Fitur Windows 10
BITS-Service-Windows-10.png

  • Luncurkan konsol Pengelola Layanan dengan mengetik services.msc di prompt Run diikuti menggunakan tombol Enter.
  • Cari Layanan Transfer Cerdas Latar Belakang. Klik dua kali untuk membuka Properties.
  • Di panel Properties, atur jenis Startup ke Manual dan lalu klik tombol Start . Apabila itu tidak membantu, atur ke Otomatis (Tertunda) serta lalu restart personal komputer Anda.

Yang mengungkapkan, taruhan terbaik yaitu memakai arsip ISO gres yg diunduh di jaringan menggunakan kecepatan yang baik. Terkadang arsip ISO rusak alasannya problem jaringan.
Cara Memperbaiki Windows Update Error Code 0X8007025d0X2000c Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Beberapa pengguna sudah melaporkan menerima arahan kesalahan 0x8007025D-0x2000C saat memperbarui Windows 10 memakai alat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats