Android Vs Ios Apple Kelebihan Os Ios Dibandingkan Dengan Android Terbaru 2019

Kelebihan OS iOS iPhone Dibandingkan Dengan Android >> Halo sahabat semuanya, dikesempatan kali ini penulis akan menerangkan sedikit info mengenai kelemahan yang dimiliki android jikalau dibandingkan menggunakan iOS. Yah kedua super besar Smartphone ini nir pernah berhenti untuk terus bersaing izin sebagai no satu diseluruh global Handphone Smartphone.

Tetapi taukah anda bahwa android memiliki Kekurangan/ kelemahan yang menciptakan iOS Sedikit lebih unggul. Simak artikel berikut :

1.teknologi Layar


Kekurangan android diurutan pertama yakni pada teknologi layarnya yg tidak sama. Jika anda membandingkannya menggunakan Kelebihan handphone smartphone berbasis iOS yaitu Smartphone iPhone, iPhone telah memiliki teknologi yang sangat keren buat segi layarnya yang dianggap menggunakan retina display. Kemunculan layar retina display pada Smartphone iPhone 4 pada tahun 2010-an ini dianggap menjadi terobosan akbar, dikarenakan telah membangun HP iPhone 4 sebagai smartphone dengan layar paling jernih serta tajam serta terpercaya yang pernah terdapat dalam saat itu. Apalagi apabila anda lihat layar dalam Handphone iPhone 7 Plus yang menggunakan layar retina HD menggunakan resolusi 1920x1080 serta kedalaman 401 ppi.

2. Google Play Store


Kekurangan android ke 2 ini yg membentuk iOS terlihat lebih unggul menurut Android yakni dalam Layanan Google Play Store. Sejak diluncurkannya pada lebih kurang tahun 2008 hingga Januari2019, telah tercatat masih ada lebih menurut dua,8 juta aplikasi android yang terdaftar di Layanan Google Play Store itu. Aakantetapi sangat disayangkan, bisa dibilang tidak seluruh aplikasi yg masih ada dalam Layanan Google Play Store itu dijamin aman. Nah, tentu hal ini tidak sama dengan Layanan App Store milik Apple tentunya. Jumlah pelaksanaan buat iOS pada App Store nir sebesar dalam Layanan Play Store sebab yakni Kelebihan menurut Apple sendiri sahih-sahih telah menyaring aplikasi yang boleh masuk dalam daftar App Store-nya. Hanya pelaksanaan yg lolos Quality Control berdasarkan Apple yg akan kalian temukan di App Store tadi. Masuk logika pula kan ???

3. Dari Segi Tampilan Antarmuka


apabila di urutan ketiga ini benar-benar Interface dalam smartphone android memang cenderung lebih fleksibel, mampu anda atur sendiri posisinya sinkron kemauan anda. Makara agak nir mengecewakan pe er deh apabila pake smartphone android, soalnya wajib atur-atur posisi interface nya dulu agar gak awut-awutan serta sesuai kebutuhan. Berbeda menggunakan iPhone berbasis Ios. Interface-nya yang mudah serta jauh sekali menurut kata-kata ribet. Cocok banget deh untuk anda yang  pemalas menggunakan tampilan aneh-aneh gituu hehehe. Tetapi ada jua kok beberapa merk smartphone android yg menerapkan prinsip simple serta nir ribet ini, misalnya terdapat pada VibeUI Lenovo serta MIUI Xiaomi.

4. Android Rentan Dari Pembajakan


Selanjutnya Kekurangan Andorid yang ke empat yakni terdapat pada sistem santunan datanya yg kurang kondusif, sebagai akibatnya mampu dibilang gampang buat dibajak. Masalahnya terdapat dalam cara android menganalisa pesan yg diterima. Makara jauh sebelum kita akan membuka arsip yang masuk, sistem operasi android akan lebih dulu menganalisa arsip-file tersebut. Perbedaan dari cara analisa OS android serta OS iOS jikalau mendapatkan file yang mengandung malware yakni jikalau pada android, seketika itu juga sebuah perangkat android akan eksklusif terinfeksi serta menunjukkan kesempatan luas bagi hacker untuk mengambil alih perangkat android milik kita. Sementara jikalau iOS yang mendapatkan file tersebut, perangkatnya otomatis akan eksklusif hang serta memaksa untuk melaksanakan restart. Nah mendingan Handphone heng kan daripada dibajak hehE.
Baca Juga :
Cara Mengembalikan Imei Null/ Imei yg Hilang
Mobdro Aplikasi Nonton Tv Online Terbaik
Kine Master APK Video Editor Terbaik serta Sangat Mudah

5. Update Software

Sebuah kekurangan android yang terakhir terdapat pada teknis update softwarenya. Meski google akan selalu memperbarui android, namun nir semua pengguna otomatis mendapatkan notifikasinya loh, Belum tentu smartphone android yang kalian beli baru-baru ini mempunyai sistem operasi android yg terkini bukan. Selain itu juga penawaran buat updgrade ke sistem operasi android yg terkini jua umumnya nir secara tertentu diberikan ketika OS tadi diriliskan? Nahh inilah yg menciptakan si iOS lebih unggul sekali lagi dibanding menggunakan si android . Karena upgrade iOS dalam umumnya akan selalu tersedia buat semua perangkat iOS-Nya. Yah mungkin pengecualian buat fitur “Siri”, yang nir lagi bisa diinstal pada Smartphone iPhone usang yaitu iPhone 4. Hal ini dikarenakan sang spek yang lebih bau tanah sebagai akibatnya tidak sanggup menerima seluruh fitur gres dalam versi update. 

Makara itulah Kelemahan android dibandingkan iOS iPhone. Ada yang tidak putusan bulat? Silahkan caciannya bisa kalian tuliskan pada kolom komentar, penulis jua akan menulis artikel tentang kelemahan iPhone dibandingkan menggunakan android izin adil.

Terimakasih
Android Vs Ios Apple Kelebihan Os Ios Dibandingkan Dengan Android Terbaru 2019 Kelebihan OS iOS iPhone Dibandingkan Dengan Android >> Halo sahabat semuanya, dikesempatan kali ini penulis akan menerangkan sediki...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats