Oppo Dan Xiaomi Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lipat Terbaru 2019

Oppo dan Xiaomi Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lipat Oppo dan Xiaomi Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lipat
Zonateknologidunia.com - Dua vendor asal China ini, ialah Oppo dan Xiaomi sekarang sedang mempersiapkan smartphone menggunakan layar lipat.

Hal ini telah terungkap dari sebuah laporan menurut media di Korea Selatan yg menyebutkan 2 vendor dari China ini sedang mengadakan komponen buat membentuk smartphone layar lipat. Smartphone ini akan diluncurkan dalam tahun depan, merupakan 2019 mendatang.

Xiaomi bahkan diklaim-diklaim sedang memegang sejumlah pemasok yg sangat akbar. Namun belum terungkap siapa saja vendor yang besar yg dilibatkan buat menyediakan komponen smartphone layar lipat ini.

Meski begitu muncul dugaan bahwa Xiaomi dan Oppo akan menggandeng vendor yang sama dengan Huawei buat menghadirkan teknologi yang sangat sophisticated, ialah teknologi layar lipat. 

Selain itu ada jua yang menjelaskan bahwa vendor-vendor smartphone tersebut sedang mempertimbangkan buat bekerja sama menggunakan penghasil lain menyerupai LG Display atau Japan Display.

Perlu diketahui bahwa selain Samsung dan Huawei, LG dan Motorola pun sudah mendapat poten layar lipat serta kini sedang mengembangkan teknologi layar lipat.
Oppo Dan Xiaomi Sedang Mempersiapkan Smartphone Layar Lipat Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Dua vendor asal China ini, ialah Oppo dan Xiaomi sekarang sedang mempersiapkan smartphone menggunakan layar lip...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats