Apa Directx Raytracing Di Windows 10 Dan Apa Artinya Untuk Gaming Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Microsoft akibatnya mengumumkan DirectX Raytracing atau DXR secara singkat menggunakan Pembaruan Windows 10 v1809 Oktober2019. Dimulai menggunakan perangkat keras generasi pertama, gamer akan sanggup menggunakan Raytracing buat membentuk bayangan, cahaya, dan dampak di sekitarnya secara real time. Dalam posting ini, kami melihat DirectX Raytracing pada Windows 10 serta apa artinya buat Gaming.

Apa itu Raytracing?


Microsoft akibatnya mengumumkan DirectX Raytracing atau DXR secara singkat dengan Pembar Apa DirectX Raytracing di Windows 10 dan apa artinya untuk Gaming

Dengan kata sederhana, raytracing berarti menghitung bagaimana cahaya akan jatuh pada objek, serta bagaimana tampilannya sehabis cahaya dipantulkan menurut objek itu dan impak cahaya yang jatuh dalam objek lain. Ini membantu pengembang buat membuat visualisasi abjad dan skenario mereka yang lebih baik.
Baca Juga : Cara beralih dari mode S di Windows 10
Yang menyampaikan, nir ada yang baru, dan itu bukan sesuatu yg sudah dibentuk oleh Microsoft juga. Pengembang sudah menggunakan ini berdasarkan CGI kali, serta itu melibatkan pra-menghitung kecerahan objek virtual sebelum pengiriman permainan mereka. Makara nir ada Raytracing realtime hingga kini .

DirectX Raytracing di Windows 10

Ada 2 bab berdasarkan Raytracing. Diperlukan bantuan menurut Perangkat Keras serta Perangkat Lunak. Dimulai menggunakan pembaruan Windows 10 v1809, DirectX Raytracing akan bekerja pada luar kotak dalam perangkat keras yang didukung. Ini berarti Anda perlu mengganti kartu grafis Anda yg mendukung raytracing orisinil.
Microsoft telah memastikan bahwa API DirectX Raytracing dibangun sedemikian rupa sehingga berfungsi di semua perangkat keras dari seluruh vendor. Bagian terbaik menurut semua ini yakni bahwa Raytracing kini yakni real-time. Pengembang tidak perlu melaksanakan perhitungan sebelumnya sebab yakni pengembang Game kini mempunyai saluran ke OS dan perangkat keras buat mendukung raytracing real-time dalam game.

DirectX Raytracing bekerja menggunakan Mesin yg Ada


Hingga saat ini, industri sudah memakai rasterisasi tradisional buat mencapai adegan yg lebih realistis dalam permainan. Itu nir memiliki refleksi, bayangan, dan oklusi ambient. Semua perubahan ini dengan DirectX Raytracing menggunakan pengembang API bisa digunakan bersama dengan jaringan permainan rasterization berbasis mengintegrasikan donasi DirectX Raytracing ke dalam mesin mereka yang ada. Ini berarti tidak perlu membentuk kembali mesin sama sekali.
Microsoft juga menyebarkan bahwa beberapa studio telah bermitra menggunakan NVIDIA, yang menciptakan teknologi RTX buat membuat DirectX Raytracing berjalan seefisien mungkin pada perangkat keras mereka. Berikut beberapa acum gambar dari game ibarat Battlefield V, Shadow of the Tomb Raider, dan Metro Exodus.
Sampai kini , pengembang akan membangun game menggunakan rasterisasi dan raytracing. Yang nantinya akan dipakai buat menghitung bayangan atau pantulan, sementara sebagian besar konten dibentuk menggunakan teknologi sebelumnya.

API Directx 12 / DirectX Raytracing

Raksasa Redmon pula sudah memastikan bahwa DirectX Raytracing yakni bukti masa depan, serta diselaraskan dengan evolusi GPU pada masa depan: beban kerja DXR akan secara alami masuk ke dalam pedoman pipa GPU besok.
Selain perangkat keras, API publik baru-baru ini diumumkan, DirectML akan memungkinkan pengembang game untuk mengintegrasikan inferensi ke pada permainan mereka menggunakan API taraf rendah. Pada tingkat yang lebih tinggi:
  • Struktur percepatan: Objek yg mewakili lingkungan 3D penuh.
  • DispatchRays: Ini yakni titik awal buat melacak sinar ke dalam TKP.
  • Satu set jenis HLSL shader gres termasuk ray generasi , yg paling dekat-hit , setiap-hit , serta rindu shader.
  • Raytracing negara bab pipa

Yang menyampaikan, itu tidak memperkenalkan mesin gres namun bekerja pada keliru satu mesin DirectX 12.
Baca Juga : Cara membeli Kredit Skype

Microsoft bertaruh besar pada DirectX Raytracing

Ketika industri game berkembang ke resolusi yg lebih tinggi, serta mata manusia mencari pandangan yg lebih realistis, Microsoft mengharapkan bahwa gangguan kecil pun mampu diatasi. Penyimpangan mini dari global aktual sanggup ditangkap oleh mata manusia alasannya adalah yakni itu tidak terasa benar. DirectX Raytracing akan membantu pengembang buat mengaburkan batas antara yang asli serta yg palsu.
Apa Directx Raytracing Di Windows 10 Dan Apa Artinya Untuk Gaming Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Microsoft akibatnya mengumumkan DirectX Raytracing atau DXR secara singkat menggunakan Pembaruan Windows 10 v1809 Oktobe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats