Apa Router Terbaik Untuk Rumah Dan Ruangan Kawasan Yang Besar Terbaru 2019

Kita seluruh menginginkan kinerja internet yg lebih baik di rumah kita, namun bagaimana kita mendapatkannya? Karena daftar perangkat yg terhubung kami semakin meluas serta penggunaan bandwidth kami semakin akbar, kami seluruh menginginkan konektivitas yang lebih cepat, dan kami menginginkannya di setiap jengkal tempat tinggal kami.

Kita semua menginginkan kinerja internet yang lebih baik di rumah kita Apa Router Terbaik untuk Rumah dan Ruangan Tempat yang Besar?

Itulah persoalan yg dihadapi sammy2176, yang ingin mengakomodir rumah akbar dan beberapa pengguna, tetapi nir konfiden bagaimana caranya.

Saya mempunyai tempat tinggal 3 lantai serta membutuhkan router yg sanggup mengirim ke semua tiga lantai. Saya memakai Verizon Fios waktu ini, dan router mereka menyebalkan. Kami mempunyai poly perangkat dan banyak memakai mereka. - sammy2176

Sebenarnya ada dua pertanyaan yang terpisah namun terkait di sini. Yang pertama merupakan, "Bagaimana saya menerima jangkauan nirkabel di mana-mana pada tempat tinggal aku yang berlantai 3?" Yang ke 2 yaitu "Bagaimana cara mendapat layanan yang lebih baik di beberapa perangkat?" Pada akhirnya, yang dicari oleh sammy2176 sanggup disimpulkan pada dua istilah: Cakupan serta Kecepatan.

Cakupan

Untuk cakupan yg lebih baik, sammy2176 membutuhkan router mesh. Untuk tempat tinggal yg lebih akbar lebih menurut 3.000 kaki persegi - terutama yg mempunyai poly lantai, atau skema yg beredar - satu router tidak akan berhasil. Anda yakin memiliki zona tewas pada cakupan Wi-Fi rumah Anda hanya karena yaitu satu router nir bisa menyediakan cakupan yang memadai atas banyak ruang fisik.

Ini berlaku ganda bagi siapa saja yang memakai router yang disediakan sang layanan internet mereka yg disediakan. Penyedia layanan Internet secara rutin menerangkan perangkat keras yg sudah ketinggalan zaman, membebankan biaya premium buat router yang mungkin menggunakan standar yg lebih lama (seperti 802.11n) serta menyediakan cakupan area yang terbatas. Bahkan saat perangkat keras telah diperbarui, Anda mungkin akan membayar lebih mahal pada biaya sewa ke perusahaan kabel daripada porto buat membeli peralatan Anda sendiri.

Tidak ibarat router nirkabel yang bangkit sendiri, router mesh bekerja dengan beberapa unit satelit buat memberikan frekuwensi nirkabel melintasi jarak yang lebih jauh. Tidak ibarat menggunakan extender nirkabel menggunakan router nirkabel biasa, jaringan mesh memungkinkan seluruh unit router dan satelit berfungsi sebagai jaringan tunggal, menghilangkan pengaturan yg rumit serta membiarkan Anda berkiprah pada semua tempat tinggal tanpa wajib berpindah secara manual dari satu titik susukan ke titik susukan yg lain. Dengan jaringan mesh, semuanya bekerja sama dengan mulus, sebagai akibatnya Anda mampu menikmati memakai perangkat tanpa wajib risi ihwal dead spot atau persoalan jaringan.

Router mesh favorit kami yaitu Netgear Orbi RBK40. Tidak hanya memperlihatkan cakupan nirkabel pengisian-tempat tinggal , itu menonjol buat fleksibilitasnya, menampakan perluasan yg mampu ditempatkan pada dalam serta di luar, diatur di rak atau dicolokkan eksklusif ke stopkontak, dan diperluas buat menutupi rumah terbesar dengan mudah. Ini jua adalah keliru satu sistem mesh paling terjangkau yg telah kami ulas.

Orbi juga cantik buat keluarga, karena yaitu Netgear telah menambahkan bundar dengan kontrol orangtua-pintar Disney. Anda bisa membatasi susukan internet bawah umur Anda untuk situs web dan aplikasi, dan memutuskan tingkat filter individual untuk setiap anggota famili izin sesuai dengan usia mereka.

Jika Anda ingin gambar yg lebih lengkap dari router mesh yg tersedia pada pasar, kami telah menguji dan meninjau beberapa, serta membandingkan contoh-model terkemuka head-to-head.

Kecepatan

Selain meliput rumah tiga lantai mereka, sammy2176 pula ingin mencari solusi yg bisa mengakomodasi semua famili pengguna gadget. Kecepatan internet standar akan baik untuk memakai satu atau 2 perangkat secara bersamaan, tetapi sehabis Anda mempunyai laptop, ponsel, dan perangkat berilmu semua keluarga, Anda mampu membanjiri koneksi itu menggunakan relatif cepat, mengurangi kecepatan internet seluruh orang ke penjelajahan. Apabila Anda ingin kecepatan yang lebih cepat buat semua orang, Anda perlu mempertinggi ke koneksi yang lebih cepat pada rumah Anda.

Kabar baiknya yaitu sammy2176 sudah memakai Verizon Fios, yang memperlihatkan internet kecepatan gigabit. Dibandingkan dengan paket broadband berbasis kabel baku, yg memberitahuakn kecepatan unduh 20 hingga 100 Mbps, kecepatan gigabit yaitu peningkatan eksponensial, melonjak hingga 1.000 Mbps, atau 1 juta bit per dtk. Semua bandwidth itu ibarat jalan raya multitane, menggunakan banyak data buat setiap perangkat dipakai sekaligus. Dan bab yg terbaik yaitu bahwa penyedia umumnya membebankan harga yang ibarat menggunakan broadband, jadi upgrade ke internet berkecepatan tinggi tidak akan menghabiskan biaya satu lengan serta satu kaki.

Anda masih memerlukan beberapa perangkat keras berdasarkan Verizon - layanan berbasis serat memerlukan terminal jaringan optik, yang ibarat modem, namun buat koneksi serat Fios - tetapi alih-alih mendapatkannya menggunakan router bawaan, beliau bisa terhubung eksklusif ke router jala gres Anda. Netgear Orbi RBK40 siap buat kecepatan gigabit eksklusif berdasarkan kotak, serta bisa menyebarkan sinyal berkecepatan tinggi ke semua tempat tinggal Anda.
Apa Router Terbaik Untuk Rumah Dan Ruangan Kawasan Yang Besar Terbaru 2019 Kita seluruh menginginkan kinerja internet yg lebih baik di rumah kita, namun bagaimana kita mendapatkannya? Karena daftar perangkat yg te...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats