Cara Memakai Fitur Swipe To Reply Di Whatsapp Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  WhatsApp telah memperkenalkan fitur gres pada pembaruan terbaru mereka, " Swipe to Reply " yg memungkinkan pengguna membalas pesan dalam dialog lebih cepat dan lebih gampang. Sebelumnya Anda perlu menekan dan menahan pesan yang ingin Anda balas serta kemudian tekan dalam opsi Balas di kepingan atas layar tetapi dengan fitur Swipe to Reply Anda mampu menggesek pesan yang ingin Anda balas ke kanan serta Anda akan sanggup mengetikkan akibat Anda secara instan. Ini sangat mempunyai kegunaan serta menciptakan hidup Anda jauh lebih gampang serta berhemat banyak ketika jika Anda berada dalam grup dan ingin membalas pesan tertentu.
Kami tidak mampu menyampaikan bahwa ini yaitu yg pertama berdasarkan fitur homogen, alasannya adalah yaitu kami sudah melihat fitur yang sama pada aplikasi perpesanan Telegram sebelumnya serta ini sepertinya adalah salinan berdasarkan fitur tersebut, namun ini mempunyai kegunaan bagi pengguna dan itulah yang penting.
Baca Juga : Cara menonaktifkan fitur Speech Recognition di Windows 10

Cara menggunakan opsi Swipe to Reply pada WhatsApp:

Catatan : Fitur ini gres saja dirilis dan sudah diperbarui melalui pembaruan Perangkat Lunak modern, jadi pastikan Anda sudah memperbarui WhatsApp Anda ke Versi terbaru melalui Google Play Store.
Langkah 1 : Buka WhatsApp serta buka dialog eksklusif atau obrolan Grup yg ingin Anda balas
Langkah 2 : Pilih pesan yang ingin Anda balas, sekarang tekan pesan dan geser ke Kanan di layar
WhatsApp telah memperkenalkan fitur gres dalam pembaruan terbaru mereka Cara Menggunakan Fitur Swipe To Reply Di WhatsApp

Langkah 3 : Anda akan melihat bahwa pesan bergerak ke kanan waktu Anda menggesek
Langkah 4 : Anda akan melihat pesan pada atas keyboard yg muncul, relatif tambahkan akibat serta tekan kirim.
Baca Juga : Cara memperbaiki Mode Gelap tidak berfungsi buat Windows File Explorer
Ini yaitu fitur yg cukup lurus serta mudah digunakan yg relatif mempunyai kegunaan dan menghemat saat bagi banyak orang, jangan bagikan tutorial ini kepada sahabat serta famili Anda untuk memberi memahami mereka tentang trik sederhana namun mudah ini buat membalas pesan dalam dialog hanya menggunakan satu babatan. Anda menyidik seluruh Tips dan Trik WhatsApp lainnya buat membantu Anda menggunakan aplikasi Olahpesan secara efektif.
Cara Memakai Fitur Swipe To Reply Di Whatsapp Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  WhatsApp telah memperkenalkan fitur gres pada pembaruan terbaru mereka, " Swipe to Reply " yg memungkinkan pen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats