Apakah Smartphone Iphone Lebih Infinit Dari Pada Android Terbaru 2019

ialah smartphone yang sangat ungul dan berkualitas Apakah Smartphone iPhone Lebih Awet Dari Pada Android ?
Zonateknologidunia.com - iPhone ialah smartphone yang sangat ungul serta berkualitas, lebih gampang dipakai, serta sangat bisa diandalkan.

Perbandingan berdasarkan jumlah pengiriman perangkat yg diperbaiki, antara iOS dan Android menawarkan angka yang beda tipis. Di daerah Asia, Amerika Utara serta Eropa angka kerusakan dalam perangkat yg banyak mempunyai masalah, yaitu iOS 12.5 % dan Android 14 persen.

Pada Negara Amerika Utara, angka kerusakan perangkat iPhone justru lebih tinggi, yaitu 12 % serta dalam dalam Negara Amerika Utara ini pula mempunyai nomor kerusakan Android mencapai 9 persen.

Dan juga masih ada dalam negara-negara lain, ibarat pada negara Asia, Android mempunyai kerusakan 21 persen, lebih rendah kerusakan pada Android menurut pada iPhone yg mencapai kerusakan 26 persen. 

Sementara pada Eropa, malah output kerusakan pada perangkat sangat tidak sama, yaitu kerusakan pada perangkat iPhone sebanyak 26 %, sedangkan kerusakan pada perangkat Android, yaitu sebesar 40 %.

ialah smartphone yang sangat ungul dan berkualitas Apakah Smartphone iPhone Lebih Awet Dari Pada Android ?
Dari data diatas, tinginya taraf kerusakan smartphone pada Eropa ditimbulkan sang konsumen yg terlalu lama menggunakan smartphone tersebut serta kebalikannya dengan Amerikas Serikat, mereka sangat cepat membarui smartphone yang lebih baru, sehingga smartphone lama masih pada keadaan tak pernah mati saja.

Dan dari data diatas, software diagnosa Blancoo membicarakan bahwa smartphone yg paling mengalami kerusakan, yaitu smartphone merk Samsung, dengan mempunyai angka 34 persen, Sedangkan smartphone yang mengalami kerusakan hanya 13 persen, yaitu smartphone brand Xiaomi.
Apakah Smartphone Iphone Lebih Infinit Dari Pada Android Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - iPhone ialah smartphone yang sangat ungul serta berkualitas, lebih gampang dipakai, serta sangat bisa diandalk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats