Twrp 3.2.3.0 Untuk Google Pixel 3 Dan 3Xl Terbaru 2019

ADB tidak berfungsi! Pada Pixel 3XL, TWRP membutuhkan ketika beberapa saat buat boot. Bersabarlah, itu akan boot!
Catatan
saya nir memiliki Pixel tiga XL, hanya Pixel 3 biasa (blueline). Saya eksklusif tidak akan sanggup memperbaiki ADB. Jika Anda mempunyai talenta menggunakan skrip init serta memperbaiki ADB, silakan kerjakan serta kirimkan patch.
MTP tidak berfungsi pada TWRP dalam Pixel 3 dan nir akan berfungsi sampai kita mempunyai saat buat memperbarui implementasi MTP TWRP. Anda pula wajib mentransfer file saat pada Android atau memakai kabel USB OTG serta thumb drive. Perangkat Pixel mempunyai 2 "slot" buat ROM / firmware. TWRP akan mendeteksi slot mana saja yg saat ini aktif dan memakai slot itu buat pencadangan DAN pemulihan. Ada tombol pada page reboot dan pada bawah cadangan -> opsi buat mengganti slot. Mengubah slot yang aktif akan mengakibatkan TWRP untuk membarui slot mana yang didukung atau dikembalikan TWRP. Anda bisa membentuk cadangan slot A, beralih ke B, kemudian mengembalikan cadangan yang akan mengembalikan cadangan A ke slot B. Mengubah slot pada TWRP juga memberi memahami bootloader untuk mem-boot slot itu. Metode pemasangan zip menginstal TWRP ke ke 2 slot.
Instalasi:
TWRP membutuhkan waktu beberapa dikala untuk boot TWRP 3.2.3.0 untuk google pixel 3 dan 3xl

Jika Anda telah menginstal TWRP: Unduh zip terkini serta instal zip memakai TWRP. Jika Anda belum menginstal TWRP: Unduh img dan zip. Salin zip ke perangkat Anda. Anda wajib mempunyai binari fastboot dan driver yg benar terinstal. Matikan perangkat Anda sepenuhnya. Tahan volume dan hidupkan perangkat. Perangkat Anda sekarang sine qua non pada bootloader. Hubungkan perangkat ke PC Anda. Buka ventilasi perintah serta jalankan perintah berikut berdasarkan lokasi yang tepat: Jalur boot fastboot / ke / twrp.img Ini akan mem-boot TWRP buat ad interim pada perangkat Anda. Jika Anda memakai pin / teladan / istilah kunci lockscreen serta nir diminta memasukkan passord Anda, boot ulang ke bootloader serta coba lagi. Pergi buat menginstal serta mencari zip dan menginstal zip. Apabila Anda saat ini sudah di-root, Anda harus memantulkan ulang gambar booting sebelum menginstal TWRP. Setelah menginstal gambar booting stock, ikuti aba-aba buat menginstal TWRP. Setelah TWRP diinstal, Anda perlu melaksanakan reflash root. Apabila Anda secara tidak sengaja melaksanakan flash TWRP ke perangkat Anda menggunakan fastboot daripada mem-boot ad interim gambar tadi, Anda harus mengunduh gambar pabrik terbaru untuk perangkat Anda dan memantulkan ulang gambar boot.
Link download:
Pixel 3

Pixel 3 XL
Twrp 3.2.3.0 Untuk Google Pixel 3 Dan 3Xl Terbaru 2019ADB tidak berfungsi! Pada Pixel 3XL, TWRP membutuhkan ketika beberapa saat buat boot. Bersabarlah, itu akan boot! Catatan saya nir memili...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats