Aplikasi Android Teman Ibadah Bulan Ramadhan Terbaru 2019

Aplikasi android sahabat ibadah bulan ramadhanMungkin masalahnya merupakan kita resah memilih aplikasi android apa yg cocok buat sahabat ibadah dibulan ramadhan ini, alasannya adalah ialah di playstore berbagai aplikasi sejenis. Misalkan kita ketikkan alqur'an mp3, kajian islam dan lain lain niscaya puluhan bahkan ratusan aplikasinya.
Daripada galau, lebih baik sobat pilih aplikasi Go Langit. Aplikasi islami karya Ar-Raudhah developer berasal solo, jawa tengah Indonesia ini cocok sekali untuk menemani hari hari di bulan ramadhan sobat. Kita jadikan smartphone kita sebagai wahana sebagai manusia langit, benar ?  daripada ingin tau silakan simak video berikut ini, biar tidak ingin tau lagi sobat dapat unduh aplikasinya melalui link pada simpulan goresan pena ini ya.
Sedikit ulasan mengenai pelaksanaan Go Langit :
Go Langit ialah sebuah pelaksanaan yg akan mengantarkan Anda menjadi Manusia Langit. Setiap Hari GoLangit akan menyajikan kajian singkat pada bentuk goresan pena (teks), Suara (mp3), Gambar (meme) atau Video.
Bersumber menurut buku-kitab klasik dan ulama sejagad serta eksklusif pada bawah kode Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (HNA) Solo. Semoga menggunakan pelaksanaan ini membawa manfaat bagi kita semua.
Aplikasi Android Teman Ibadah Bulan Ramadhan Terbaru 2019Mungkin masalahnya merupakan kita resah memilih aplikasi android apa yg cocok buat sahabat ibadah dibulan ramadhan ini, alasannya adalah i...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats