Cepat Beralih Antar Mode Dikala Memakai Proyeksi Nirkabel Di Windows 10 Terbaru 2019

Ketika memproyeksikan tampilan Windows 10 Anda ke layar eksternal , itu bukan hanya sebab merupakan Anda mempunyai beberapa pekerjaan profesional. Perlindungan Nirkabel bisa digunakan buat banyak sekali alasan termasuk game, menonton video, serta juga skenario kerja yang jelas. Tantangan terbesar merupakan kapan pun Anda ingin membarui mode, Anda harus menetapkan sambungan sesi Anda, serta menyambung balik .

Cara menggunakan Wireless Protection di Windows 10


itu bukan hanya alasannya ialah Anda mempunyai beberapa pekerjaan profesional Cepat Beralih antar mode saat memakai Proyeksi Nirkabel di Windows 10
Cepat Beralih antar mode saat memakai Proyeksi Nirkabel di Windows 10

Dimulai dengan Windows 10 v1809, saat Anda secara nirkabel memproyeksikan PC Windows 10 Anda, Anda akan memiliki spanduk kontrol di bab atas layar Anda. Ini seakan-akan dengan kontrol desktop jarak jauh yang Anda sanggup lihat di sesi.

Spanduk mengungkapkan berita tentang status koneksi Anda. Anda sanggup memakai ini buat menggunakan cepat memutus atau menyambung kembali ke sesi yg sama namun menyempurnakan koneksi dari apa yang Anda lakukan. Menyetel kata-kata sederhana berarti bahwa Windows akan mengoptimalkan latensi buat memastikan Anda tidak memiliki pengalaman yg lambat.

Pilihan ini tersedia di bawah Pengaturan. Klik di atasnya, dan Anda akan mempunyai 3 opsi.
  1. Mode permainan: Mode ini akan meminimalkan layar ke latensi layar . Ini akan meningkatkan game melalui koneksi nirkabel.
  2. Mode Video: Ini akan menaikkan layar ke latensi layar buat memastikan pemutaran video berjalan lancar.
  3. Mode Produktivitas: Ini merupakan suatu daerah pada antara gim, dan mode video. Ini memastikan latensi layar relatif sebagai akibatnya pengetikan terlihat sinkron, dan video tidak terlalu tak jarang salah .

Ini berfungsi di semua solusi Wireless termasuk Projector, Miracast, dan sebagainya. Saat melakukannya, pastikan Anda nir sahih-sahih jauh berdasarkan perangkat. Tidak peduli seberapa baik ini bekerja, proyeksi nirkabel bekerja saat mereka berada dalam kisaran optimal.

Saya akan selalu menyarankan Anda buat menggunakan Proyeksi Nirkabel hanya untuk satu layar, dan nir pada ke 2 layar kecuali Anda membutuhkannya. Meskipun bisa bekerja menggunakan baik saat memakai mode kerja, mungkin terlalu banyak yang wajib ditangani buat PC Anda untuk ditampilkan baik di PC serta layar TV secara bersamaan.
Cepat Beralih Antar Mode Dikala Memakai Proyeksi Nirkabel Di Windows 10 Terbaru 2019 Ketika memproyeksikan tampilan Windows 10 Anda ke layar eksternal , itu bukan hanya sebab merupakan Anda mempunyai beberapa pekerjaan pro...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats