Bagaimana Cara Memakai Android Monitoring Untuk Hasil Yang Lebih Baik Terbaru 2019

Perangkat Android telah menjadi luas berkat fasilitas penggunaan, keterjangkauan, dan diversifikasi pada desain serta fitur. Karena teknologi memengaruhi semua aspek kehidupan kita, semakin poly perusahaan yang menerima ponsel serta tablet Android untuk dipakai oleh perusahaan oleh karyawan. Orang bau tanah pula membelikannya untuk belum dewasa mereka buat tujuan komunikasi, hiburan, dan pembelajaran.

Perangkat Android telah menjadi luas berkat fasilitas penggunaan Bagaimana cara memakai Android Monitoring untuk hasil yang lebih baik?

Sementara tujuan yg dimaksudkan sederhana, beberapa tantangan muncul di sepanjang jalan. Perangkat telah dipakai buat kegiatan lain selain berdasarkan apa yang dimaksudkan buat mereka. Aplikasi pemantauan Android iKeyMonitor telah datang buat menyelamatkan situasi.

Bagaimana Aplikasi Monitoring Android Membantu Saya?

Sama ibarat namanya, aplikasi pemantauan Android membantu Anda memantau perangkat Android. Setelah dipasang, aplikasi ini memungkinkan Anda buat memantau pesan teks, panggilan, dan obrolan di antara aplikasi lain. Aplikasi ini memberi Anda laba sepenuhnya menyadari setiap perkembangan atau rencana yang sedang dijalankan melalui perangkat.

Sebagai orang tua, Anda bisa memakai iKeyMonitor buat mengenal belum dewasa Anda lebih baik. Aplikasi pemantauan Android memberi Anda kemampuan buat menilik gadget yg digunakan sang belum dewasa Anda. Ini, pada gilirannya, memungkinkan Anda buat berada pada sana dan mengetahui hal-hal yg terjadi. Karena itu Anda sanggup membimbing serta mendisiplinkan dengan sinkron. Selain itu, bahkan jika Anda bekerja, Anda akan menangani tanggung jawab orang bau tanah Anda menggunakan baik menggunakan pengetahuan penuh perihal sahabat-teman belum dewasa Anda, hobi serta bagaimana mereka menghabiskan saat mereka.

Untuk majikan, bisa memantau karyawan memastikan bahwa asal daya dipekerjakan dengan cara yg benar. Ini juga memberi Anda kesempatan buat mengenal karyawan lebih baik tergantung dalam bagaimana mereka menggunakan perangkat mereka serta saat mereka, terutama di Internet. Ini sebab Anda bisa melihat hal-hal yg tidak akan pernah diungkapkan atau tidak akan pernah terdeteksi. Akibatnya, Anda sanggup menekankan moral dan hasrat perusahaan, dan juga merogoh tindakan disipliner yg diperlukan menurut posisi yang diinformasikan. Hasilnya yaitu peningkatan produktivitas dan administrasi ketika yang sempurna yg diterjemahkan ke pertumbuhan perusahaan.

Fitur Utama Aplikasi Pemantauan Android iKeyMonitor

Lihatlah fitur-fitur penting dari iKeyMonitor, serta Anda akan tahu mengapa itu berfungsi secara efektif dalam supervisi orangtua serta pemantauan karyawan.

LogKeystrokes

iKeyMonitor mencatat ketukan tombol yg dimasukkan dalam dialog sosial, pencarian. Fitur ini membantu Anda mengetahui apa yg mereka lakukan dan apakah belum dewasa mempunyai duduk perkara perilaku.

Tangkap Gambar Layar ( Capture Screenshots )

Pada perangkat Android, Anda bisa memakai iKeyMonitor buat menangkap tangkapan layar aktivitas seluler, ibarat video yg ditonton, penelusuran pribadi, emotikon, dan gambar pada dialog sosial. Informasi semacam ini memberi Anda gambaran grafis perihal kegiatan apa saja dan mampu dipakai di masa mendatang buat tujuan disiplin, gratis atau ulasan.

Rekam Live Surroundings dan Panggilan

iKeyMonitor merekam lingkungan dan panggilan sekitarnya. Orang bau tanah mampu mendengarkan rekaman audio menurut panel awan menurut jeda jauh.

Batas Waktu Layar

Fitur ini berguna bagi orang tua. Ini memastikan bahwa seseorang anak tidak menjadi pecandu layar dan mampu terlibat pada kegiatan lain yg akan membantu dalam perkembangan yang sehat.

Pemblokir Aplikasi

Fitur bermanfaat ini menciptakan anak nir terpapar aplikasi dan game berbahaya. Perusahaan, di sisi lain, memilih seberapa besar hubungan diperbolehkan pada workstation dan apa yg berguna bagi perusahaan.

Kesimpulannya

Dengan semua fitur di atas dan lebih, tidak ada keraguan bahwa aplikasi pemantauan Android iKeyMonitor yaitu yg harus dimiliki buat semua orang, terutama orang bau tanah dan majikan. Ketika digunakan menggunakan sempurna, tantangan yang disebabkan oleh teknologi akan berkurang secara signifikan. Juga akan terdapat cara yg lebih baik untuk menangani dilema apa pun yg mungkin timbul menjadi tanggapan menurut pemantauan. Juga, keputusan tidak akan diliputi sang emosi melainkan fakta yang akan tersaji berdasarkan laporan yang diberikan oleh pelaksanaan.
Bagaimana Cara Memakai Android Monitoring Untuk Hasil Yang Lebih Baik Terbaru 2019 Perangkat Android telah menjadi luas berkat fasilitas penggunaan, keterjangkauan, dan diversifikasi pada desain serta fitur. Karena teknol...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats