Cara Ampuh Mengatasi Hp Xiaomi Redmi Yang Lemot Terbaru 2019


Cara mengatasi Hp Xiaomi lemot. Setelah ditelusuri, ternyata di Google aneka macam orang yg mencari dengan istilah kunci Mengatasi Xiaomi Yang Lemot, cara semoga Xiaomi Redmi nir lemot, galat satunya yaitu untuk ponsel Redmi 4A.

xiaomilemot.jpg

Memang, nir ada satu orang pun yang mau memakai Hp lemot. Pasti kita nir mau hp kita lemot. Xiaomi digadanggadang sebagai smartphone yg mengusung spesifikasi tinggi serta harga yg murah sebagai akibatnya banyak yang mengincar handphone tersebut.

Namun bagi pengguna Xiaomi lawas menyerupai Redmi tiga, Redmi 2, Redmi 1s, dll pasti ketika ini mencicipi terdapat perbedaan performa. Tentu ada penyebab mengapa smartphone kita yg dulu masih berpengaruh menjalankan poly aplikasi, kini malah nir berpengaruh buat menjalankan aplikasi yg ringan. Berikut ulasan selengkapnya.

Penyebab Hp Xiaomi Lemot


  1. Update aplikasiaplikasi menggunakan berukuran yang lebih akbar yg membentuk smartphone usang kita terbebani dalam RAM dan penyimpanan internal. Terlalu banyak pelaksanaan yg diinstall juga mampu menjadikan smartphone kita blank, crash, force close, bahkan mungkin bootloop.
  2. Smartphone kita sudah terlalu lama digunakan (misalnya lebih dari 5 tahun), tentu hal tersebut menciptakan performa hardware sedikit berkurang karena yaitu terlalu tak jarang dipakai sampai panas.
  3. Processor yg digunakan pada smartphone kita telah nir berpengaruh buat menjalankan MIUI versi terkini. Lantaran dalam MIUI versi modern poly update yang mungkin akan membebani banyak RAM pada ponsel kita.
  4. Versi Android yang telah lama . Misalnya pada awal kita beli smartphone masih menggunakan Android lima atau 6, kemudian lalu versi Android tadi kita update menjadi Android 7 atau 8.


Jangan lupa pula buat membaca artikel tentang masalahmasalah yg sanggup terjadi pada ponsel Xiaomi menyerupai :

  1. Cara Mengatasi Xiaomi Bootloop
  2. Cara Mengatasi Xiaomi Cepat Panas
  3. Cara Mengatasi Xiaomi Stuck di Logo
  4. Cara Mengatasi Xiaomi Mati Total
  5. Cara Mengatasi Xiaomi Hang / Ngeblank


Nah sesudah paham penyebab kenapa smartphone Xiaomi sebagai lambat, kita nir perlu khawatir sebab yaitu terdapat cara yang bisa dilakukan buat meminimalisir bahkan menghilangkan dan meningkatkan kecepatan performa smartphone Xiaomi kita.

Cara Agar Xiaomi Tidak Lemot


1. Hapus pelaksanaan yg tidak diperlukan


Semakin poly aplikasi yg diinstall, semakin banyak jua pelaksanaan yang berjalan pada latar belakang, terutama media sosial. Hapus pelaksanaan media generik yg nir diperlukan atau gunakan Aplikasi Media Sosial Versi Lite sebagai cara lain .

2. Hindari Menggunakan Live Wallpaper


Live wallpaper memang menciptakan homescreen dalam smartphone kita menjadi lebih indah dan berwarna, namun hal tersebut justru akan membangun smartphone Xiaomi kita sebagai lebih lemot serta baterai cepat habis.

3. Atur Sinkronisasi


Atur sinkronisasi secara otomatis dalam jangka ketika yg lama bila diharapkan, contohnya sebulan atau 2 bulan sekali. Apabila nir perlu, nonaktifkan saja sebab yaitu selain membebani kuota internet, sinkronisasi Xiaomi jua sanggup membebani RAM.

4. Hapus Widget Homecreen


Jangan terlalu banyak menggunakan widget pada layar primer smartphone Xiaomi anda karena yaitu hal tersebut akan membuahkan RAM bekerja lebih keras. Gunakan widget yang perlu saja menyerupai jam dan tanggal. Selain itu, anda bisa menghapus widget Whatsapp, BBM, Line, serta widget media umum lain pada layar primer.

5. Freeze Aplikasi Bloatware


Cara ini hanya mampu dilakukan pada smaartphone Xiaomi yg sudah pada keadaan root. Aplikasi yang mempunyai fitur freeze yaitu link2SD yg mampu kau download pada Google Playstore.

Nah sekian artikel perihal Cara Mengatasi Hp Lemot Xiaomi. Cara ini gotong royong bisa dipakai pada semua ponsel Android lain menyerupai Asus, Vivo, Oppo, Samsung, OnePlus, Huawei Honor, dan semua ponsel yg menggunakan sistem operasi Android.

Dan kalau terdapat komentar, silahkan pribadi olok-olokan dalam kolom yg tersedia dibawah ini 
Cara Ampuh Mengatasi Hp Xiaomi Redmi Yang Lemot Terbaru 2019 Cara mengatasi Hp Xiaomi lemot . Setelah ditelusuri, ternyata di Google aneka macam orang yg mencari dengan istilah kunci Mengatasi Xiao...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats