Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop Terbaru 2019

Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop
Cara Flash Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop - Pada Kesempatan kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara mengatasi botloop dalam Samsung Galaxy Ace 4. Seringnya menggunakan android buat berlama-usang online, bermain game online, serta jua download pelaksanaan yang mungkin saja belum suport dengan Samsung Galaxy Ace 4 bisa mengakibatkan botloop, adalah berhentinyalogo pada ketika Handphone dinyalakan. Kasus menyerupai ini bisa terjadi dalam seluruh jenis smartphone menyerupai Samsung Galaxy Ace 4. Banyak yang bertanya tannya apakah setelah botloop bisa diatasi smartphone mampu pulang botloop lagi, jawabanya ya bisa terserang botloop balik jika pemakaian terlalu berlebihan karena seringnya berlama-usang online mampu menyebabkan virus dan menghambat OS atau system pada Android tadi. Tetapi kali ini penulistidak akan membahas lebih jauh tentang kenapa botloop sanggup terjadi dalam smartphone, akan tetapi aku akan membuatkan tutorial mengatasi botloop, error pelaksanaan, hank logo, restart, lupa pola, serta smarphone meninggal secara tiba-tiba tanpa lantaran terjatuh atau yang lainya yang dalam dasarnya kerusakan terjadi pada system OS android Samsung Galaxy Ace 4.sebelum melangkah ke flashing cara ini umumnya pada klaim mujarab untuk mengatasi kerusakan Sytem pada OS Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan cara Recovery Mode untuk langkahnya silahkan ikuti panduanya dibawah ini secara lengkap .
Pada Kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengatasi botloop pada Samsung G Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop

Pastikan kondisi baterai pada ponsel mencapai sampai 70% jika ponsel drop silahkan isi ulang baterai dahulu.
Dalam kondisi Samsung Galaxy Ace4 mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas serta Home secara bersamaan sampai timbul logo samsung , lalu lepaskan secara bersamaan maka secara otomatis akan masuk kedalam Recovery Mode, Nah sampai dalam proses ini silahkan pilih “ wipe data factory reset” menggunakan menggunakan tombol power dan buat navigasinya silahkan pakai tombol volume atas dan volume bawah, kemudian pilih “yes dellete user data “ kemudian pilih “wipe data chace “ selanjutnya pilih “yes” serta abaikan Samsung Galaxy Ace4 melaksanakan Reseting sampai terselesaikan. Setelah itu Reboot Sytem Now Samsung Galaxy Ace 4. Selesai

apabila denganmenggunakan cara diatas belum bisa menyelesaikan botloop dalam samsung Galaxy Ace 4 silahkan lanjutkan dengan proses menyerupai dibawah ini merupakan menggunakan meode flash atau flashing dengan menggunakan Komputer atau Laptop. Namun sebelum memulai langkahnya silahkan persiapkan bahan-bahanya menyerupai dibawah ini: 

Siapkan Dan Download bahanya dibawah ini : 

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop
1.setelah semua materi diatas didownlod silahkan ektrak menggunakan menggunakan winnrar dalam personal komputer atau laptop. Lalu Instal Driver Samsung Galaxy Ace 4.

2.dalam syarat ponsel tewas tekan serta tahan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan sampai masuk kedalam “mode download’ menggunakan memakai tombol volume buat navigasi dan tombol power buat menentukan.

tiga.buka aplikasi Odin V3.9 hubungkan Samsung Galaxy Ace4 dengan memakai Usb Kabel Data dengan personal komputer atau laptop, apabila berhasil tersambung menggunakan personal komputer atau laptop akan tampil menyerupai gambar dibawah, ulangi pada proses ini sampai Usb Kabel Data sahih – sahih tersambung dengan personal komputer ataupun laptop.

4.klik pada “AP/PDA” dan cari serta masukan Stock Room Samsung Galxy Ace 4 yang telah didownload dan ektrak tadi cari file serta masukan file yg berahiran Home.tarmd5 didalam Stock Room Samsung Galaxy Ace 4, dan biarkan file tadi masuk menggunakan sempurna.
5.sampai dalam termin ini silahkan klik “START” pada pelaksanaan Odin V.3.9 biarkan proses flashing berjalan, dan jangan lepas sambungan Usb Kabel data bila prosesnya belum terselesaikan.

6.jika proses flashing pada Samsung Galaxy Ace 4 telah tamat maka akan ditandai menggunakan timbul goresan pena “PASS” pada aplikasi Odin v.3.9 di dalam kotak berwarna hijau.

7.selesai
Demikian artikel Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk semuanya bila menemui hambatan dalam melaksanakan flashing menyerupai cara diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dengan tidak meninggalkan Link Aktif. Terimakasih
Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop Terbaru 2019 Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop Cara Flash Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop - Pada Kesempatan kali ini saya ak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats