Cara Biar Artikel Pribadi Muncul Google Terbaru 2019

    Hallo selamat datang lagi pada Blogger Newbie, kali ini aku akan menulis artikel mengenai Tips Agar Artikel Praktis Terindex Oleh Google SEO, bagi para blogger awam menyerupai aku ini mungkin aneka macam yang penasaran, Kenapa artikel menurut blog aku tidak ada pada search engine google? Apa penyebab artikel saya nir muncul pada goole? Dan bagaimana cara mengatasinya?, aku juga pernah mengalami hal tadi, dimana aku telah menulis artikel panjang lebar sampai ribuan kata serta artikel tersebut ori, namun kenapa artikel saya nir pernah ada pada goole, padahal poly blog atau website menggunakan artikel sama menyerupai milik saya bahkan sangat pendek hanya lebih kurang 200-400an kata sedangkan milik aku ribuan istilah :D.

  Penyebab berdasarkan perkara-masalah diatas ialah sebab artikel kalian belum terindex/terdeteksi oleh google, Solusinya merupakan menggunakan kita melaksanakan submit artikel ke google(mampu memakai fetch di google webmaster tools ataupun situs-situs lain). Apakah sanggup artikel saya terindex sang google jika tidak melaksanakan pengindeksan? Tentu saja sanggup hanya saja akan memakan waktu sampai berhari-hari bahkan sanggup sampai berbula-belun tetap masih belum terlihat, Beda halnya apabila kita melaksanakan indeks secara tertentu melalui google webmaster tools artikel kita sanggup secara cepat, hanya pada beberapa mnt serta karena itu sanggup kalian cek, artikel kalian telah ada di google search engine.

  Sangat banyak sekali laba kita menggunakan webmaster tools, mampu melihat status artikel yang telah terindeks serta sebagainya, apalagi sekarang hampir 90% pengguna internet menggunakan google search engine sebagai saran browsing serta searching mereka, karena itulah melaksanakan pengindeksan ke google sangat diperlukan buat menaikan trafik blog. Oke selanjutnya kita tertentu saja ke tutorial.

Tips Agar Artikel Praktis Muncul Google :

  1. Yang pertama wajib kalian laukan artinya silahkan kalian log in ke akun gmail kalian di browser.
  2. Kemudian jikalau kalian telah berhasil melaksanakan log in ke agun gmail kalian melalui browser yang akan digunakan buat prosses melaksanakan indeks artikel, maka langkah selanjutnya yg harus kalian lakukan ialah silahkan kalian pergi ke laman Google Webmaster tool atau apabila belum tau alamatnya mampu juga silahkan kalian klik saja disini buat masuk ke page dari google webmaster tools.
  3. Lalu selesainya kalian telah sudah log in gmail serta telah berhasil masuk ke halaman google webmaster tools. Maka selanjutnya silahkan kalian klik dalam pecahan yg berutliskan add property now buat menambahkan url berdasarkan situs web atau blog kalian, serta sehabis itu maka silahkan kalian masukan alamat url berdasarkan blog atau website dari blog kalian, misal pola saya memasukan url blog aku yaitu sandykurniaf.blogspot.com.
  4. Selanjutnya sesudah kalian terselesaikan memasukan alamat url berdasarkan alamat blog atau website kalian sekaranh langkah selanjutnya yang harus kalian artinya melaksanakan konfirmasi buat mengonfirmasi apakah blog atau website yg sudah kalian masukan pada properti google web master tools tadi benar-sahih milik kalian atau bukan, dalam tahap ini untuk melaksanakan konfirmasi alamat blog atau website aku lebih menyarankan kalian pilih saja yg metode alternatif(saya memilih metodi ini karena paling mudah di terapkan serta jua paling gampang buat dipahami) lalu selesainya itu silahkan pilih yg bertuliskan html tag atau html, Lalu selanjutnya kalian copy aba-aba html yang diberikan sang pihak google di halaman google webmaster tools tersebut ke pecahan ketua dari template blog kalian, maka silahkan kalian masuk ke pengaturan pada blog atau website kalian kemudian kalian pilih pada pecahan tempelate, kemudian silahkan kalian pastekan aba-aba yg telah kalian mampu tadi paripurna pada bawah pecahan head, buka pengaturan blog kalian pada newtab saja, pola copykan aba-aba html yang kalian dapatkan tersebut disini apabila telah silahkan kalian save tempelate blog kalian, sesudah kalian save  templelate kalian tadi kini pada page webmaster tools silahkan kalian klik verifikasi.
  5. Jika alamat blog atau website kalian sudah sahih-benar berhasil terverifikasi maka akan terdapat pertanda centang berwarna hijau, jikalau alamat blog atau website kalian telah berhasil terverivikasi kini silahkan kalian balik lagi masuk ke page depan google web master tools lalu sehabis itu silahkan kalian klik go to home halaman, kemudian pilih blog atau website yg telah kalian masukkan serta sudah kalian verifikasi alamatnya tersebut.
  6. Setelah kalian menentukan alamat kalian itu maka kalian akan eksklusif masuk ke page dashboard google webmaster tools, jika sudah masuk ke halaman dash board google webmaster tools silahkan kalian klik di pecahan Crawl, kemudian sehabis pecahan Crawl telah memunculkan opsi dibawahnya selanjutnya kalian pilih yang bertuliskan Fetch as Goole.
  7. Kemudian, selanjutnya apabila kalian sudah berhasil masuk ke halaman Fetch as Google, sekarang kalian masukan url dari masing-masing artikel di blog atau website milik kalian yg ingin kalian tampilkan pada Google Search Engine atau pada halaman search google, dalam termin ini kalian cukup memasukan pecahan belakang menurut alamat url di blog atau website kalian misal disini aku ingin memasukan artikel dari url //sandykurniaf.blogspot.com/2017/01/cara-mendapat-kuota-gratis-puluhan-gb.html maka aku cukup memasukan pecahan yang ini saja yang saya bolg 2017/01/cara-mendapat-kuota-gratis-puluhan-gb.html, lalu sesudah kalian masukan url dari artikel kalian sekarang tinggal kalian melaksanakan fetching menggunakan cara klik tombol Fetch yg berwarna merah atau mampu jua Fetch And Render, jika pertama kali saya sarankan Fetch saja. Karena render berfungsi buat melaksanakan index balik apabila artikel kalian sebelumnya pernah disunting. Bisa lihat gambar dibawah buat detail.
  8. Laluselanjutnya yang kedelapan termin terakhir yg harus kalian lakukan merupakan melaksanakan request indexing ke google, sanggup kalian lakukan dengan cara klik tombol request indexing yg terdapat disamping alamat url berdasarkan artikel yg sudah kalian masukan buat pada Fetch tersebut.
   Itulah cara gampang agar artikel kita mudah muncul di google search engine, buat melaksanakan test apakah artikel telah benar-sahih muncul pada google sanggup kalian lakukan dengan cara melaksanakan copy url yang anda masukan tadi ke search pada google, menyerupai itu lah caranya.

   Sekian sedikit artikel dari aku kali ini mengenai Tips Agar Artikel Mudah Muncul Google, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para blogger ataupun bagi kalian yang ingin sekedar mencari ilmu saja :D. Terimakasih telah berkunjung, jika masih bingung bisa tanya jawab dikomentar ya :D. Budayakan ninggal komen :D.

Cara Biar Artikel Pribadi Muncul Google Terbaru 2019Cara Agar Artikel Langsung Terindex Oleh Google SEO Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work2019 ,  Bocoran Spesifikasi Gahar Samsung Gala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats