Cara Flash Hp Lava Iris 510 Bootloop Via SpFlashtool Tested 100% Sukses Firmware Free No Password Terbaru 2019


Bertemu pulang dengan . Nah dalam kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tutorial ihwal cara flashing smartphone lava iris 510 yang mengalami bootloop, yang dimana waktu di nyalakan hanya mentok pada logo lava saja. Akibatnya tidak bisa dipakai. 
Sebelum lanjut ke langkah flashing, terlebih dahulu yang aku lakukan yakni Hard reset melalui sajian factory mode. Umumnya dapat normal menyerupai gres lagi, namun buat saat ini smartphone lava yg saya eksukusi nir dapat lagi menggunakan melaksanakan hard reset. Serta saya akan lanjut ke langkah flashing.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal Cara flash Hp Lava iris 510 Bootloop Via SP-Flashtool Tested 100% Sukses. Firmware Free No password
Ada langkah langkah penting sebelum anda melaksanakan flashing. Yaitu:
  • Back-up seluruh data yang menurut anda krusial, menyerupai contack, foto, video, atau data-data lain yg berdasarkan anda krusial. Alasannya adalah setelah terselesaikan flashing smartphone lava iris 510 akan pulang ke pengaturan awal serta semua data akan hilang.
  • Isi bateray lava iris 510 minimal 40% ke atas buat mencegah gagal dalam proses flashing yg di akibatkan alasannya bateray loww.
  • Download materi bahan yang telah aku sediakan pada link pada bawah. Jikalau kalian sudah ada materi salahsatu diantaranya anda tinggal download materi yg belum ada.
Dan tertentu saja marikita menuju ke langkah flashing lava iris 510 yang akan saya jelaskan di bawah.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava iris 510 (Lava_Iris_510_INT_MT6572_S102_20150429.zip)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava iris 510

=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava iris 510
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta jikalau terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava iris 510 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava iris 510 Matikan Smartphone Lava iris 510 yg masih dalam ke adaan hayati sampai sahih benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda diamkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava iris 510 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) semoga Smartphone Lava iris 510 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali dengan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava iris 510 segera di mulai.
c.png

=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava iris 510 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava iris 510 berjalan relatif lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava iris 510 dari PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava iris 510 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava iris 510 biasanya memakan ketika sampai -10 menit. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
=> SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava iris 510 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mencari solusi wacana permasalahan smartphone. Bila terdapat yg sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flash Hp Lava Iris 510 Bootloop Via SpFlashtool Tested 100% Sukses Firmware Free No Password Terbaru 2019 Bertemu pulang dengan . Nah dalam kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tutorial ihwal cara flashing smartphone lava iris 510 yang m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats