MacamMacam Situs Photo Editor Convert Photo Photo Collase/Collage Berkualitas Dan Sudah Secara Online Gratis Terbaru 2019

         Lama ga update balasannya kini ane ada saat luang buat menulis artikel ini ...
yaitu wacana macam macam editing poto secara online dan perdeo, sebenernya poly gan yang menyediakan poto editor online tapi setelah ane coba coba terdapat yang bisa edit doang eh pass pada download suruh bayar ada juga yang gak sinkron keinginan, terdapat juga yg kagak mampu sama sekali ngedit duh..
         Tapi jangan risi ini recomendasi ane yang udah nyoba nyoba situs poto editor onlie yg berkualitas tentunya yg memiliki kegunaan pula bukan ..
          Makara agan kagak perlu tuh dadak download pelaksanaan editor buat edit poto menyerupai Photoshop, Gimp, dll padahal cuma sekali mau edit edit atau convert maupun resize dll... 
          Atau kaya ane yang laptopnya kurang mumpuni untuk download editor photo yang hanya punya RAM 2GB .. Gak besar lengan berkuasa buat nge jalananin nya .. Jadi ane pilih edit photo memakai editor photo online yg ada .. Sekalian ane cuma coba .. 

Nah ini ia rekomendasi ane ketika ingin convert photo yang tadinya arsip .gif bisa di ubah jadi .png atau sebaliknya .. Yg tadinya arsip .jpg pada convert jadi .png dll masih banyak lagi. yaitu situs :

Nih agan cuma kunjungi aja situs ini dan sanggup fasilitasnya tanpa iklan yg mengganggu loh.. Pemakaian nya pula gampang sekali ... Selain mengconvert poto sanggup pula me resize, merubah rotation, crop, mampu pula membarui gambar sebagai transparan ... misalnya ane akan contohin buat mengconvert poto... Silahkan agan KLIK DISINI

6.png

Meskipun Ezimba ini tampilnya cukup sederhana akan tetapi fiturnya banyak kok... Ane aja acapkali pake ini buat convert lah, agar jadi transparan lah dll...
LUNAPIC
Ini juga ga kalah kok kayak ezimba ... Ini mampu buat convert crop yah seluruh editor pada umunya lah akan tetapi yang bikin ane merusak banyak iklan .. Meski ga ganggu menyerupai iklan poppup sih tapi permanen aja mengganggu pemandangan melihatnya wkwkwkw... Tp ini pula kadang ane pake kok... 

7.png
ini juga banyak sajian menu nya pula cuman relatif ribet berdasarkan ane sih agan coba coba aja daripada instal aplikasi editor usang, ngeditnya sih cuman satu ribed...

CANVA
           Canva menurut saya editorya lebih ke kayak editor pengaruh imbas nya ... Karna canva memiliki fitur sanggup merubah impak kentara gelap, natural, summer dll efek2 pada umunya dibandingkan dengan edito diatas tapi agan mampu coba coba sendiri sih... Apabila ingin edit agan tinggal pencel UPLOAD aja eksklusif ke editornya setelah terselesaikan klik dowload yang terdapat dibagian kanan

8.png

PIXLR
          Kalo pikxl ini lebih sepertii COREL DRAW tampilanya...

9.png

BEFUNKY
          befunky ini ada fiur lain merupakan photo collage,  poto editor pisah .. Jadi agan tinggal pilih aja, akan tetapi poly iklan nya menggangu kanan bawah ... 

10.png

Jadi setiap editor jua poly keleebihan serta kekurangan masing masing .. Kadang ane juga menggunakan semuanya apabila dibutuhkan itu tergantung kebutuhan masing masing ...
jadi mohon maaf jikalau ada istilah kaa yg kurang berkenan semogaa berguna
MacamMacam Situs Photo Editor Convert Photo Photo Collase/Collage Berkualitas Dan Sudah Secara Online Gratis Terbaru 2019          Lama ga update balasannya kini ane ada saat luang buat menulis artikel ini ... yaitu wacana macam macam editing poto secara onl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats