Cara Flash Hp Lava Pixel V2/ Lava Pixel P2 Plus Via SpFlashtool Tested 100% Berhasil Firmware Free No Password Terbaru 2019


Bertemu balik menggunakan . Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial tentang Cara Flashing Lava Pixel V2/ Lava Pixel P2 Plus yang mengalami Bootloop, yg dimana waktu dinyalakan hanya berhenti pada logo smartphone Lava saja. Biasanya sebelum melangkah ke proses flashing aku lakukan Hard reset terlebih dahulu, namun buat kali ini Hp Lava Pixel V2 ini tidak dapat dengan hanya hard reset dan balasannya tetep nihil. Dan sayapun harus lanjut ke proses flashing Lava Pixel V2.
lava%2B1.png
Namun sebelum anda melangkah ke proses flashing Lava Pixel V2 terdapat termin-tahap yang harus anda lakukan, yaitu menjadi berikut:

  • Isi bateray minimal 40% ke atas,buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg pada akibatkan alasannya yaitu bateray loww.

  • Back-up semua data yang berdasarkan anda penting, menyerupai foto, video, contac serta dokumen lain nya. Karena sehabis selesai proses flashing seluruh data akan hilang dan akan kembali ke pengaturan awal.

  • Dowload materi bahan yg telah aku persiapkan dalam link pada bawah.saya nir bertanggung jawab bila terdapat kegagalan pada proses flashing yg di karenakan materi yang anda gunakan bukan menurut link di bawah.

Nah sekaran marikita menuju ke proses flashing dan ikuti langkah demi langkah yang akan saya tulis di bawah.


Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Pixel V2
=> Download Firmware Lava Pixel V2 Plus

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Pixel V2

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware .......
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Pixel V2 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Pixel V2 Matikan Smartphone Lava Pixel V2 yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava Pixel V2 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone Lava Pixel V2 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, dan di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Pixel V2 segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Pixel V2 berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Pixel V2 berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Pixel V2 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Pixel V2 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Pixel V2 biasanya memakan waktu sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
=>SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel wacana Cara Flashing Lava Pixel V2 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mencari solusi ihwal pertarungan smartphone. Bila ada yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flash Hp Lava Pixel V2/ Lava Pixel P2 Plus Via SpFlashtool Tested 100% Berhasil Firmware Free No Password Terbaru 2019 Bertemu balik menggunakan . Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial tentang Cara Flashing Lava Pixel V2/ Lava Pixel P2 Plu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats