Kernel Android Adalah Pengertian Kernel Pada Android Terbaru 2019

Assalamualaikum wr wb
Sebelumnya ane kan udah jelasn nih ya macem macem serta tutor flash ato apa lah yang berafiliasi denga oprekers, lah ni ane mau bahas nya perihal isitlah istilah yg digunakan sang para oprekers.. Ya gak oprekers jua sih ya pengguna android developer deh... Agan tau developer apa???? Pasti tau lah ya gan.. Developer itu ibarat masternya menurut para master teknologi ... Wkwkwkwkwkwk
1504663199-picsay.jpg

Kan terdapat jua tuh yang belum tau apa ini dan apa itu apa yang dinamakan itu lah dan sebagainya... Agan tau yang namanya KERNEL ???? Berhubung ini kan ane baahsanya ihwal kernel yah gak usah basa busuk lagi ws...
Bagi yg kagak tau apa itu KERNEL biar ane jelasin.. Oh ya ini ane bukannya sok arif yahh gan ane cuma ingin mengembangkan aja kok gan bukan mau apa apa...
KERNEL Adalah ya kernel.. Wkwkwkwkwkw ya agan tau system pada android??? Kalo tau kernel itu niscaya sebagian dari system android tersebut lah.... Ahahahahahaha, jadi sama aja menurut system yg memanage atau mengatur atau menangani driver, power management, jua kernel pul ibarat penghubung antara hardware menggunakan pelaksanaan lain, jadi segala apa yang terdapat di dalam pelaksanaan ntah itu tombol atau apalah pada manage oleh kernel tersebut biar sanggup dijalankan hardware tersebut.. Paham gak gan???? Hmmm gimana yah gini nih jadi si hardware itu gak bisa melaksanakan apa apa tanpa perlindungan kernel karna kernel itu ibarat penerjemah antara perangkat lunak menggunakan mesih atau hardware.. Nah ini paham kan pastinya...
Agan tau kan custom?? Kan ane udah jelasin tuh yang gabung ama cusrom nyah
BACA DULU: Pengertian Cusrom
Nah itu ada ihwal custom nya.... Nah kan berdasarkan pengertian KERNEL jua kayak krusial banget tuh untuk system android, apabila terdapat yg bermasalah menggunakan kernel nya maka secara otomatis impak nya akan oleh akbar bagi performa smartphone apa ajahnah ini nih kkenapa ane suruh agan baca pengertian custom karna KERNEL juga ada custom kernel... Emang ada custom kernel tetapi yaaaaah klo ga cocok kan udah ane jelasin pada atas akan berdampak akbar pada smartphone, kagak semua custom kernel bakal cocok dengan semua hape yah gan...
Tau kan, kernel itu apa .... Praktis kok...
Oh ya selanjutnya nih Tentang ROOTING, emang ada sih di blog ini tp itu cara nya aja bukan pengertiannya
Selanjutnya: Rooting Adalah ...
Kernel Android Adalah Pengertian Kernel Pada Android Terbaru 2019Assalamualaikum wr wb Sebelumnya ane kan udah jelasn nih ya macem macem serta tutor flash ato apa lah yang berafiliasi denga oprekers, lah...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats