Cara Flash Lenovo A7000 Plus Tested Terbaru 2019

Pada kali saya akan memnerikan bagaimana Cara Flashing Lenovo A7000 Plus
cara ini tidak beda jauh menggunakan cara flash jenis hp china yaitu memakai sistem mediatek, dimana yang bedaadalah firmwarenya saja. Langsung saja kita ketahuai apa serta mengapa kita wajib  Flashing Lenovo A7000 Plus.
lenovo-a7000-002.jpg
Lenovo a7000 plus

Apa Itu Flashing?

Flashig pada kamus bahasa inggris merupakan cepat!!! Hehe. Tetapi bahasa flash pada dunia smartphone merupakan. Suatu langkah atau cara buat memperbaiki smartphone android waktu mengalami gangguan, ( bukan gangguan jiwa lho ). Model : hp android lemot, lupa kunci pola, matot akibat gagal ganti room dan penyebab lain dalam kesalahan perangkat lunak android.
Ikuti petunjuk Cara Flash Lenovo A7000 Plus dibawah:

Persiapan Flasing Lenovo A7000 Plus:

  1. Firmware Lenovo A7000 Plus Download disini
  2. USB driver MTk Download disini
  3. SP flashtool V.5 Download disini

Langkah Langkah Flashing Lenovo A7000 Plus:

Matikan HP dahulu, lepas baterainya (nir dilepas nir perkara, akan tetapi lebih baik dilepas biar maximal). Download seluruh arsip diatas dan ekstrak di masing-masing folder. Install driver MTK, terdapat di dalam All MTK USB Driver2019.rar, install secara benar sampai driver sahih-sahih terinstall pada laptop/personal komputer sobat. Buka SP Flashtool, pilih 6572.exe atau Flashtool.exe Pilih di Scatter Loading dan isi dari scatter dalam folder stockrom Lenovo A7000 Plus yg diekstrak tadi, pastikan seluruh tercentang, centang pula DA DL All With Check Sum.  Ingat! Coba jangan di centang preloadernya. (apabila flash belum berjalan ulangi dengan mencentang preloader ) Pilih Download. Sambungin HP ke laptop sambil menekan volume atas. Akan jalan proses warna kuning,tunggu hingga keluar bundar hijau OK Setelah itu tutup SP Flashtool. Pasang baterai HP Lenovo A7000 plus Nyalakan HP lenovo A7000 plus sobat. Tunggu max 3 mnt, buat lenovo loadnya agak lama , jadi sabar, tunggu sampai tampil pilihan menu. Menu timbul, sobat berhasil.

Lebih jelas Lihat gambar pada bawah :

FlashtoolV5-androflazher.jpg
Flashtol-androflazher

Sekian semoga bisa membantu sobat yang mengalapi boolop dalam HP lenovo A7000 plus.
jangan terdapat bootlop pada antara kita.
Cara Flash Lenovo A7000 Plus Tested Terbaru 2019Pada kali saya akan memnerikan bagaimana  Cara Flashing Lenovo A7000 Plus ,  cara ini tidak beda jauh menggunakan cara flash jenis hp china...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats