Cara Flashing Advan E1C via flashtool Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini flash bro akan membagikan bagaimana Cara Flashing Advan E1C via flashtool , di era smartphone ini poly sekali produk smartphone yg menawarkan ke unggulan masing masing. Tidak bisa pada pungkuri jua ada kerusakan ringan seperti BOOTLOP. 
16919847_B.jpg
Advan E1C
Bootlop adalah sebuah kerusakan dalam software smartphone. 
Contoh : stock logo atau nir mampu masuk ke tampilan awal/home dalam smartphone itu.
Flashing sendiri bisa di lakukan pada smartphone yg mengalami perkara, lupa kunci pola, aplikasi tiba datang berhenti, smartphone lemot, kemasukan virus. Dll.

Persiapan Flashing Advan E1C:

  1. Firmware  Advan E1C Download disini 
  2. SP flashtool v5 Download disini
  3. MTK driver USB Download disini

Langkah Langkah FLashing Advan E1C:

FlashtoolV5.jpg
Flashing SP flashtool V5
Matikan HP dahulu, lepas baterainya (nir dilepas nir kasus, akan tetapi lebih baik dilepas izin maximal). Download semua file diatas serta ekstrak di masing-masing folder. Install driver MTK, ada pada pada All MTK USB Driver2019.rar, install secara benar sampai driver benar-benar terinstall pada laptop/personal komputer sobat. Buka SP Flashtool, pilih 6572.exe atau Flashtool.exe Pilih di Scatter Loading dan isi berdasarkan scatter dalam folder stockrom Advan E1C yg diekstrak tersebut, pastikan semua tercentang, centang jua DA DL All With Check Sum. Ingat! Seluruh harus kecentang. Pilih Download. Sambungin HP ke laptop sembari menekan volume atas. Akan jalan proses warna kuning,tunggu hingga keluar lingkaran hijau OK Setelah itu tutup SP Flashtool. Pasang baterai HP sobat Nyalakan HP Advan E1C sobat. Tunggu max tiga mnt, untuk lenovo loadnya agak lama , jadi sabar, tunggu sampai tampil menu. Menu muncul, sobat berhasil.
Cara Flashing Advan E1C via flashtool Terbaru 2019Pada kesempatan kali ini flash bro akan membagikan bagaimana Cara Flashing Advan E1C via flashtool  , di era smartphone ini poly sekali pro...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats