Cara Flash Oppo R2001 Stock Logo Oppo Yoyo Terbaru 2019

Pada kali ini androflazher akan membahas bagaimana Cara Flash Oppo R2001 Stock Logo, yang mana perkara ini acapkali teradi pada smartphone oppo, yg mana cara ini di lakukan menggunakan alat flashing mtk yaitu sp flashtool, cara ini akan berhasil bila smartphone oppo r2001 sobat memang dalam tingkat kerusakan yang sedang, sebenarnya terdapat juga bootloop aatau stock logo terjadi lantaran kerusakan pada MMc  Smartphone sobat. Tpi nir ada salahnya sobat mencoba cara yg akan saya terangkan di bawah:
oppo-r2001-bootlop.jpg
oppo-r2001-Oppo-yoyo

Persiapan Flash Oppo R2001:

  1. Download Firmware Flash Download Disini
  2. Usb Driver Mtk Download Disini
  3. Sp Flashtool V.lima Download Disini

Langkah - Langkah Flash Oppo R2001:

SP-Flashtool-androflazher.jpg
Sp-flashtool-V5
Lakukan secara berrutan:
Matikan HP dahulu, lepas baterainya (tidak dilepas nir perkara, tapi lebih baik dilepas biar maximal). Download semua arsip diatas dan ekstrak di masing-masing folder. Install driver MTK, terdapat di dalam All MTK USB Driver2019.rar, install secara benar sampai driver sahih-benar terinstall pada laptop/personal komputer sobat. Buka SP Flashtool, pilih 6572.exe atau Flashtool.exe Pilih di Scatter Loading serta isi dari scatter dalam folder stockrom Oppo R2001 yang diekstrak tersebut, pastikan seluruh tercentang, centang pula DA DL All With Check Sum. Ingat! Semua harus kecentang. Pilih Download. Sambungin HP ke laptop sembari menekan volume atas. Akan jalan proses warna kuning,tunggu hingga keluar bulat hijau OK Setelah itu tutup SP Flashtool. Pasang baterai HP sobat Nyalakan HP Oppo R2001 sobat. Tunggu max 3 mnt, buat lenovo loadnya agak usang, jadi sabar, tunggu sampai tampil menu. Menu ada, sobat berhasil.
Cara Flash Oppo R2001 Stock Logo Oppo Yoyo Terbaru 2019Pada kali ini androflazher akan membahas bagaimana  Cara Flash Oppo R2001 Stock Logo , yang mana perkara ini acapkali teradi pada smartphon...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats