Cara Flashing Advan I6 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Tested 100% Sukses Terbaru 2019

Cara flashing Advan I6 Via SP Flashtool
  Kembali lagi Di persingahan . Nah aku akan menunjukkan tutorial tentang Cara Flashing Advan I6 Karena banyaknya kerusakan pada software, ibarat aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi mampu di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut.  aplikasi terlalu banyk jua sanggup menyebabkan kinerja Ram sebagai melambat serta kesannya Smartphone Advan I6 acapkali mengalami gangguan dalam software, pada kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta tenang saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yang sanggup pada selesaikan menggunakan melaksanakan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.
  Sebeluam anda melaksanakan flashing terlebih dulu anda Back-Up semua data yang dari anda penting. Karena sesudah selesai melaksanakan flashing Advan I6 tersebut akan kembali ke pengaturan awal serta semua data akan hilang. Dan tertentu saja anda siapkan materi bahan yang sudah aku sediakan dalam link pada bawah.
advan%2Bi6.png

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Advan I6 (ADVAN_i55K_7.0.073.P1.180502.I6.vz_ADVAN_i6_OE.zip)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Advan I6
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download tertentu anda ekstrak Firmware Advan I6
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Advan I6 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Advan I6 Matikan Smartphone Advan I6 yang masih dalam ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Advan I6 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta Volume Down) supaya Smartphone Advan I6 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Advan I6 segera di mulai.
c.png

=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Advan I6 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Advan I6 berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Advan I6 dari PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Advan I6 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Advan I6 umumnya memakan waktu hingga -10 menit. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Advan I6 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi perihal pertarungan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Advan I6 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Cara flashing Advan I6 Via SP Flashtool   Kembali lagi Di persingahan . Nah aku akan menunjukkan tutorial tentang Cara Flashing Advan I6 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats