Ini Alasan Kau Harus Beli Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019


Ini alasan kau harus beli Xiaomi Redmi Ini alasan kau harus beli Xiaomi Redmi 5A
Hai penggemar Xiaomi, sekarang Xiaomi sudah meluncurkan produk terbarunya yaitu REdmi 5A yg di gadang gadang punya body ringan, baterai kapasitas besar dan slot untuk 2 simcard 1 microSD.  Bukan hanya itu saja kualitas jepretannya jua cocok menemani sahabat yang hobby selfie. Ditambah lagi telah menggunakan OS MIUI 9 yang di klaim secepat kilat.
Spesifikasi Redmi 5A
Layar HD 5" (12,7cm)
Kamera belakang 13MP dengan PDAF
Baterai 3000mAh, Quad-core Snapdragon 425
Dual SIM + slot microSD khusus
Layar HD lima" (12,7cm)
Redmi 5A mempunyai layar HD 5" (12,7cm) full-laminated. Mode Baca melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata menggunakan menyaring cahaya biru.
Waktu standby hingga 8 hari
Kapasitas baterai besar 3000mAh dan optimisasi daya level-sistem MIUI, memberitahuakn penggunaan daya yang sangat efisien, 10 jam pemutaran video serta 6 jam main game.
Kamera 13MP dengan PDAF
Mengabadikan momen sempurna
Jepret foto grup serta pemandangan yang memukau dengan all-new Redmi 5A. Fokus cepat di kamera 13MP membantumu buat menjepret foto menggunakan hasil yg tajam.
Prosesor Qualcomm® Snapdragon™
Main game super lancar
Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core sangat manis buat penggunaan sehari-hari serta menunjukkan performa yg sangat baik dikala game yang kau mainkan membutuhkan kualitas grafis yang tinggi.
Dual SIM + slot microSD khusus
Memori eksternal hingga dengan 128GB
Mendukung penggunaan dua kartu SIM bersamaan buat data seluler dan telepon, serta kartu microSD buat penyimpanan data.
OS modern MIUI 9 - Layar split
Di MIUI 9, kau mampu menjalankan 2 pelaksanaan secara bersamaan pada satu layar, serta kau pula mampu mengatur ruang menurut masing-masing aplikasi
Mi Drop
Mi Drop memungkinkanmu buat transfer berkas antar perangkat tanpa koneksi internet. Didukung pada perangkat menggunakan Android 4.4 atau pada atasnya.
App vault
App vault adalah daerah untuk seluruh fitur serta berita yg paling tak jarang kau pakai. Menggunakan fitur tertentu tanpa harus pusing mencarinya. Panggil taksi, buat catatan, lihat program mendatang, serta masih banyak lagi.
Ini Alasan Kau Harus Beli Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019Hai penggemar Xiaomi, sekarang Xiaomi sudah meluncurkan produk terbarunya yaitu REdmi 5A yg di gadang gadang punya body ringan, baterai kap...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats