Cara Flashing Hp Lava Fuel 60 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

   Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Fuel 60 Yang pmengalami kerusakan dalam system adalah Bootloop, yang dimana saat dnyalakan hanya berhenti dalam logo Lava Fuel 60 saja. 

Berbicara wacana Smartphone Lava Fuel 60 memang telah pada bilang canggih serta cukup handal. Pasalnya smartphone Lava Fuel 60 ini telah mengunakan OS: Android OS ver: Android OS lima.1 Lollipop Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek MT6735 Cortex-A53 , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.tiga GHz Storage: 16GB RAM: 3GB External Storage: Up to 32 GB microSD Battery: 3000mAh Li-Polymer
Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Fuel Cara Flashing HP Lava Fuel 60 Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah relatif nir mengecewakan bukan?, namun disini aku akan membaerikan tutorial wacana flashing Lava Lava Fuel 60 Yang mengalami kerusakan dalam sofware. Nah sebelum anda Software Lava Fuel 60 alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (apabila smartpone Lava Fuel 60 anda masih dapat pada jalan masuk ke hidangan pengeturan) yg dari anda penting, ibarat foto, video, contak serta dokumen lain yang menurut anda penting. Alasannya setelah terselesaikan flashing smartphone Lava Fuel 60 anda akan balik ke pengaturan pabrik, dan seluruh data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yang mempunyai kegunaan buat meminimalisir kerusakan yang pada akibatkan sebab bateray loww pada proses flashing nantinya.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang telah aku sediakan dalam link pada bawah ini dan ikuti langkah langkahnya dibawah.
Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Fuel 60
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Fuel 60
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download tertentu anda ekstrak Firmware Lava Fuel 60
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png
=> Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Fuel 60 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
b.png
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Fuel 60 Matikan Smartphone Lava Fuel 60 yang masih pada ke adaan hayati sampai benar sahih keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Fuel 60 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) agar Smartphone Lava Fuel 60 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Fuel 60 segera di mulai.
c.png
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Fuel 60 berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Fuel 60 berjalan cukup usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png
=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Fuel 60 menurut PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Fuel 60 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Fuel 60 biasanya memakan saat hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Lava Fuel 60 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yg sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. Jika ada yg sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Cara Flashing Hp Lava Fuel 60 Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019    Bertemu pulang dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Fuel 60 Yang pmen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats