Video Cara Simpan Status Whatsapp Alhamdulillah Berhasil Terbaru 2019

Video cara simpan status whatsapp alhamdulillah berhasilSebenarnya sangat mudah sekali untuk mengambil video serta foto di status whatsapp, yg perlu kita lakukan yaitu melihat status tadi, sebab yaitu dengan melihatnya otomatis pelaksanaan whatsapp akan mengunduh serta menyimpan ke memori kita. Tetapi sporadis yang mengetahui bagaimana cara melihatnya di galeri.
Pertama teman buka pelaksanaan whatsapp lalu coba cek galat satu status, dapat video dapat jua foto.
Kedua, silakan buka aplikasi pengelola berkas. Bisa gunakan gunakan arsip manager bawaan android atau pakai app pihak ketiga.
Selanjutnya scroll ke bawah serta temukan folder whatsapp – pilih media – lalu buka opsi serta pilih tunjukan file tersembunyi
Nah kini terdapat folder berbayang berjulukan statuses, buka folder tadi dan cek video atau foto yg kita lihat di status whatsapp tadi apakah ada disitu atau tidak.
Cara ini sudah aku buktikan sendiri dan berhasil, video diatas yaitu buktinya, sekarang giliran teman buat mencobanya ya. Oh iya selama ini sahabat chatting whatsapp bayar kah? Kalau iya mungkin info chatting whatsapp tanpa kuota berguna buat sobat.
Video Cara Simpan Status Whatsapp Alhamdulillah Berhasil Terbaru 2019Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mengambil video serta foto di status whatsapp , yg perlu kita lakukan yaitu melihat status tadi, sebab...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats