Cara Flashing Oppo A3s Via Qpst/Qfil Tool Firmware Fre No Pasword Terbaru 2019

 Bertemu pulang menggunakan saya Tehnisikeccil.com. Nah dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan Tutorial tentang Cara Flash Oppo A3S yang belum usang ini di luncurkan pada pasar indonesia. Sudah banyak yg menikmati fitur canggihnya Oppo A3S tadi dan para userpun sangat puas. Nah kebetulan sekali tepatnya tadi siang saya kedatangan pasian yang mengeluhkan Lelet/lemot. Nah saya telah eksklusif eksekuasi Oppo A3S tadi menggunakan melaksanakan Hard reset Oppo A3S tersebut. Tetapi karenanya kurang memuaskan. Serta sekarang ini aku akan langsung masuk ke termin flashing saja.

Nah buat flashing Oppo A3S tadi dibilang sangat gampang berdasarkan aku , alasannya adalah yakni menggunakan tool QPST/QFIL, mengapa demikian? Karena yakni smartphone Oppo A3S tadi menggunakan Chipset Qualcom, serta cara flasing nya harus menggunakan tool tadi. Bukan harusnya?, alasannya yakni aku sudah biasa menggubakan tool QPST/QFIL. Buat kalian jikalau ada tool yg lain silahkan saja. Tetapi jika ada hal hal yg nir dinginkan terjadi nir bertanggung jawab OK.

oppo%2Ba3s.png

Nah pribadi saja sebelum melaksanakan flashing ada yg perlu  anda perhatikan. Yaitu sebagai berikut:
  • Back-up semua data yang dari anda penting, alasannya adalah yakni setelah selesanya proses flashing smartphone Oppo A3S akan kembali ke pengaturan pabrik, dan semua data akan hilang.
  • Isi bateray Oppo A3S anda hingga 30% ke atas, buat mencegah terjadinya error di tengah proses flashing yg di di akibatkan alasannya yakni bateray lowbat.
Nah tanpa basa busuk dan berpikir ppanjang marilah kita kumpulkan materi bahan yg pada butuhkan buat flashing Oppo A3S yang telah saya sediakan dalam link di bawah.


Bahan-bahan melaksanakan flashing Oppo A3S

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Oppo A3S (CPH1803EX_11_A.03_180720_QFIL.tar.gz)
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Oppo A3S)

Langkah-langkah melaksanakan flashing Oppo A3S

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini bisa anda lewati apabila smartphone telah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yang telah akhir anda download tersebut.
=> Download Qfill/ QPST.win.dua.7 Installer-00429 sampai akhir (ikuti petunjuk yg di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill menggunakan cara  > Start > All jadwal > Qfill > Open. Menyerupai dalam gambar berikut.
a.png

=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yg berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" pada folder output exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" kemudian klik arsip "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"
b.png

=> Matikan smartphone Oppo A3S yg masih pada keadaan hayati, hingga benar benar Off.
=> Sambungkan smartphone Oppo A3S ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" lalu klik .misalnya dalam gambar berikut.
c.png

=> Tunggulah sampai prose flasing smartphone Oppo A3S berlangsung yg pada tandai menggunakan kafetaria yg berwarna biru berjalan lambat.
=> Jika proses flashing akhir biasa nya smartpharone Oppo A3S akan merestar secara indvidual, dan pada tandai dengan "Download succeed". Pola menyerupai berikut.

d.png

=> Cabut smartphone Oppo A3S menurut PC/Laptop anda dan bisa pribadi menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 5-10 dtk,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Oppo A3S memakan saat 10-15 dtk.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Oppo A3S anda telah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Untuk pertamakali booting/ selesainya akhir melaksanakan flashing memerlukan ketika sekitar 10-5 mnt buat masuk ke sajian pilihan bahasa. Nah....? Jikalau ada yg kurang faham mengenai Cara Flashing Oppo A3S Via QPST/QFIL Tool Firmware Fre No Pasword anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar pada bawah.
Cara Flashing Oppo A3s Via Qpst/Qfil Tool Firmware Fre No Pasword Terbaru 2019  Bertemu pulang menggunakan saya Tehnisikeccil.com . Nah dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan Tutorial tentang Cara Flash Oppo A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats