Custom Rom Oppo For Xiaomi Redmi Note Terbaru 2019

Setelah kemarin aku sempat update wacana penginstalan custom rom samsung galaxy s5 untuk xiaomi redmi note 3g anda sekarang kami jua akan kasih pilihan rom yang lebih menarik bagi anda para pengguna xiaomi redmi note 3g khususnya yg sudah bosen dengan tampilan Samsung Galaxy S5 For Xiaomi Redmi Note nya dan ingin diganti dengan rom gres yang lebih fresh atau tidak selaras tentunya semoga mood anda jadi lebih baik hehe..
Dan yg akan kita bab bagi kalian penggila smartphone xiaomi redmi note 3g yaitu rom berdasarkan oppo atau yg lebih dikenal menggunakan color os dimana color os ini yaitu os terbaru dari gadget atau smartphone oppo layaknya miui pada xiaomi, jadi menggunakan custom rom ini anda nir wajib melaksanakan pergantian gadget atau menjual ponsel usang buat membeli ponsel gres anda tinggal ganti saja tampilan atau rom ponsel tadi sesuka hati anda.
Penginstalan Rom Color OS pada Xiaomi Smartphone nir jauh tidak selaras dengan cara instal os samsung galaxy s5 buat xiaomi redmi note sebelumnya yg tidak sama hanya arsip rom yang di instalnya saja yg tidak selaras jadi buat cara instal custom rom xiaomi redmi note yang lebih terperinci baca saja artikel sebelumnya.
Cara Instal Oppo OS Color Xiaomi Redmi Note
Download Rom Di thred MIUInya //www.miui.com/thread-2174076-1-1.html
Kalau perlu update dulu Cwm atau TWRP pake link yang ada dalam site tersebut
Simpan pada sdcard
wife data/wife cache
instal rom oppo color
reboot system
terselesaikan.
Demikian tadi cara termudah melaksanakan proses ganti custom rom menurut rom Xiaomi sebagai Rom Oppo Dengan Color OS terkini yg tampilannya sangat seolah-olah sekali dengan ponsel oppo smartphone.
Custom Rom Oppo For Xiaomi Redmi Note Terbaru 2019Setelah kemarin aku sempat update wacana penginstalan custom rom samsung galaxy s5 untuk xiaomi redmi note 3g anda sekarang kami jua akan k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats