Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos GtS6802 Terbaru Via Odin 100% Sukses Download Firmware Free No Password Terbaru 2019

Nah Bertemu balik dengan Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Via SP Flashtool. Buat anda yang masih kebingungan yg mengakami konflik dalam software seperti:
Samsung Galaxy Ace Duos Bootloop
Samsung Galaxy Ace Duos Lelet/Lemot
Samsung Galaxy Ace Duos Hank
Samsung Galaxy Ace Duos Muncul Notif System UI Tidak menanggapi
Samsung Galaxy Ace Duos salah install pelaksanaan yg menjadikan mati
Samsung Galaxy Ace Duos Gagal Root
Samsung Galaxy Ace Duos Lupa rujukan atau password
Dan masih poly lagi yang lain nya. Jangan risi dalam kesempatan kali ini akan saya bagikan cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Ace Duos yg mengalami perseteruan menyerupai di atas. Namun sebelum anda masuk ke proses flashing alangkah baiknya anda lakukan Hard reset terlebih dahulu. Umumnya dengan metode ini smartphone akan balik normal. Dan jika output yang di dapati tetap sama anda sanggup ikuti saya sampai selesai.
ace%2B1.png
Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802)
Size    3.lima inches, 36.5 cm2 ( 52.6% screen-to-body ratio)
Resolution    320 x 480 pixels, 3:2 ratio ( 165 ppi density)
OS    Android dua.3 (Gingerbread)
CPU    832 MHz
Card slot    microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal    3 GB, 512 MB RAM
Removable Li-Ion 1300 mAh battery
Berikut ini adalah cara flashing smartphone Samsung Galaxy Ace Duos serta download bahan-bahan yg aku sediakan di bawah lalu ikuti langkah-langkah eksekusinya.
Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan
Siapkan juga
  • Computer (PC/Laptop)
  • Kabel USB (Rekomendasi memakai kabel USB bawaan smartphone)
Langkah langkah cara flashing Samsung Galaxy Ace Duos
Isi daya baterai smartphone Samsung Galaxy Ace Duos minimal 50% keatas (mencegah terjadinya kegagalan proses flashing yang di akibatkan baterai low)
Back-up seluruh data yang dari kalian penting misalnya: foto, video, contak, dan dokumen-dokumen lain yang berada di memori internal smartphone Samsung Galaxy Ace Duos . Alasannya adalah ialah setelah simpulan flashing semua data tersebut akan hilang.
Download semua bahan-bahan yg pada butuhkan di atas (jika sudah mempunyai galat satu berdasarkan materi pada tadi maka anda tidakperlu download)
Terlebih dahulu anda install USB Driver ke PC/Laptop kalian. Dan pastikan terinstall dengan sahih.
Ekstark firmware Samsung Galaxy Ace Duos yang sudah simpulan anda download.
Matikan smartphone Samsung Galaxy Ace Duos yg masih dalam keadaan hayati. Pisahkan selama lima-9 dtk buat meastikan sahih-benar keadaan Of.
Lalu masuk ke "Download mode" dengan cara Tekan serta tahan secara bersamaan "Tombol Volume Down. Tombol Home dan Power". Setelah terasa bergetar lepaskan tombol "Power" dan permanen menekan "Tombol Volume Down dan Home" sampai masuk ke "Download Mode".
Dalam Download mode tadi anda akan melihat gambar segtiga kuning yg bertulisakan peringatan "Warning". Disini anda wajib menekan tombol "Volume Up" buat melanjutkan.
1..png

Lalu anda ekstrak "Odin3_v3.11.2" yang telah simpulan anda download. Buka Odin tersebut lalu sambungkan Smartphone Samsung Galaxy Ace Duos ke PC/laptop. (menggunakan kabel USB yg anda siapkan di awal tadi). Secara otomatis Smartphone akan terdeteksi sang Odin yang bertanda "
2..png

3..png

4.png

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos GtS6802 Terbaru Via Odin 100% Sukses Download Firmware Free No Password Terbaru 2019Nah Bertemu balik dengan Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Via SP Flashtool . Buat anda yang masih kebingungan yg mengakami kon...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats