Mengatasi Duduk Kasus Android Perangkat Tidak Kompatibel Terbaru 2019

Mengatasi duduk kasus android perangkat tidak kompatibelHalo Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi pesan error saat hendak download pada play store. Pesan yang ada sempurna dibawah nama aplikasi merupakan “perangkat anda tidak kompatibel menggunakan versi ini” buat HP android bahasa Indonesia, sedangkan pada Smartphone berbahasa inggris pesannya ialah “ Your device isn’t compatible with this version”.
System android selalu update dari ketika ke waktu, menyerupai yang pernah kita bahas di postingan sebelumnya bahwa buat menerima perangkat sempurna android butuh banyak penelitian dan percobaan. Kalau perangkat / device dan system operasi kita tidak mengikuti jaman bisa dipastikan akan ketinggalan.
Pembaruan system senantiasa dilakukan, begitu juga menggunakan pelaksanaan didalamnya. Semakin usang aplikasi dan game punya standard devicenya sendiri. Maka dari itu tidak heran apabila pesan tidak kompatibel itu muncul di playstore kita. Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Sebelum itu ijinkan Lemoti mengingatkan bahwa peringatan tersebut punya tujuan yaitu melindungi HP kita berdasarkan lag atau hang secara tiba tiba.
Tetapi bila sahabat permanen ingin tau dengan pelaksanaan tadi maka kondisi pertama adalah melaksanakan root. Ingat root mampu berakibat bootloop jadi berhati – hatilah.

Mengatasi duduk perkara android perangkat nir kompatibel dengan versi ini :

Selanjutnya sahabat mampu mengunduh aplikasi app market helper ( link pada simpulan postingan ).
Install serta jalankan aplikasi market helper serta lakukan pengaturan ini dia :
  • Select device : Pilih phone dan sebelahnya pilih device spec tinggi
  • Select operator : Pilih Indonesia serta sebelahnya sesuaikan menggunakan simcard yg kita pakai.
  • Select account : Masukkan email kita yg aktif.
Terakhir pilih active serta tunggu beberapa saat hingga ada notif yg berbunyi :
Activated successfully
Your device is now registered as .....
Go to google dasboard to update the change
Note : it’ll be back to original when you reboot your device.
Lakukan restart android sahabat dan buka playstore, search aplikasi yg tersebut tidak compatible / kompatibel. Apabila telah ada tombol install / pasang berarti sukses mengatasi pesan perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini.
Mengatasi Duduk Kasus Android Perangkat Tidak Kompatibel Terbaru 2019Halo Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi pesan error saat hendak download pada play store. Pesan yang ada sempurna dibawah...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats