Cara Gampang Menghubugnkan Hp Android Ke Dvd Player Terbaru 2019

- Menghubungkan Smartphone Android ke DVD sekarang ini bukanlah hal yg nir mungkin. Yah .. Ibarat yg kita ketahui, beberapa ketika kemudian sebuah teknology gres pada TV LCD mampu mengakses arsip android ke dalam layar TV menggunakan kebel OTG dan HDMI buat memutar arsip multimedia ibarat Video dan Music. Tentunya hal yg sama pula bisa pada lakukan, yaitu menyabungkan HP android ke DVD player.
Ada beberapa cara yang bisa kau lakukan buat menghubungkan Ponsel android dengan DVD player. Diantaranya yaitu memakai Kabel data, Jaringan Internet serta Flashdisk. Dengan ketiga cara ini kau mengakses arsip HP android berdasarkan DVD untuk memutar musik juga video player layaknya sebuah CD untuk mendengar musik juga menonton film dan video yg sudah tersimpan pada Posnsel Android Anda.
Tetapi ada satu hal yg wajib kau perhatikan, yaitu tidak seluruh format arsip musik dan video sanggup pada putar berdasarkan DVD. Untuk itu kau juga perlu menyesuaikan format dvd ibarat MPEG2, MPEG1, MOV,WMV,WMA, DivX, AVI, 3GP, MPEG4,MKV dll. Sehingga Anda sanggup memutar musik serta video menurut hp ke dvd.
Menghubungkan Smartphone Android ke DVD kini ini bukanlah hal yang mustahil Cara Praktis Menghubugnkan HP Android ke DVD Player

1. Cara Menyambungkan HP Android ke DVD Player Menggunakan Kabel Data ( USB )


Salah satu cara yang paling mudah buat menghubungkan HP android dengan DVD yaitu menggunakan kebel data atau USB. Dengan mengyambungkan HP android serta DVD melalui mediator kebel USB kita tak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga buat mengakses file media buat memutar musik dan video dari hp ke dvd. Namun kau tetap wajib memperhatikan format arsip yang mendukung menggunakan DVD Player.
Caranya : 
  1. Gunakan kabel data atau USB kualitas bagus
  2. Nyalakan DVD
  3. Sambungkan kabel data ke Port usb pada HP serta DVD

Baca pula : 
Beginilah Cara Praktis Bermain Game PC Di Android
Inilah 20 Aplikasi Virtual Reality Android Terbaik

dua. Cara Menyambungkan HP Android ke DVD Player Menggunakan Jaringan Internet


Seperti yg kita ketahui, kemajuan internet ketika ini sudah merambah ke poly sekali media elektronik buat mengakses bergai hal pada dunia maya juga global faktual termasuk DVD player terkini dikala ini. Dan diantara DVD Player yg sudah mendukung internet ibarat beberapa merek ini dia :
  • Sony Playstation 3
  • Panasonic DMP-BDT 220
  • Samsung BD-P3600
  • Sony BDP-S590
  • LG BP620
Beberapa merek DVD player di atas merupakan jenis yg modern, menggunakan anugerah internet yang telah di sematkan pada dalamnya. Sehingga mampu menyambungkan HP android ke DVD player melalui jaringan internet tadi. Akan tetapi tidak semudah itu bisa Anda lakukan, selain membutuhkan pelaksanaan android penghubung HP ke DVD. Langkah pertama yang wajib Anda lakukan yaitu menghubungkan jaringan internet antara TV dan HP android terlebih dahulu, gres selesainya itu kau sanggup menghubungkan hp android menggunakan dvd melalui jaringan internet.
Kaprikornus bukan hanya DVD saja yg harus mendukung internet akan tetapi juga dengan TV yg akan pada gunakan. Namun pada pulang kesulitannya tersebut ternyata terdapat banyak kelebihan dan kekurangan yg bisa kita dapatkan. Seperti :
Kelebihan
  • Mengakes internet layakanya komputer alasannya yaitu bisa pada akeses melalui TV
  • Bermain game online ketika memakai Sony Playstation 3
  • Opsi pemilihan Film serta musik lebih poly alasannya adalah yaitu terhubung menggunakan internet

Kekuragan

3. Cara Memutar File android ke DVD berdasarkan Flash disk

Cara ini bukanlah mengyambungkan hp android ke dvd, melainkan memakai flashsik menjadi alat buat memutar arsip yg tersimpan di android.  Dengan cara ini kita lebih hemat dan mudah pada penggunaan HP ke DVD. Tetapi buat mampu putar musik atau video Anda harus menconvert terelebih dahulu seluruh arsip Hp android ke format yang mendukung DVD yang sudah di jelaskan pada atas.

Caranya :

Gunakan apliaksi converter yang telah ada di google playstore buat merubah arsip media ke format yang pada dukung dvd. Baru setelah itu kau hubungkan Ponsel android dengan flashdisk menggunakan kabel otg buat memidahkan filenya.  Selanjutnya pasang flashdisk ke port DVD sudah pada sediakan serta secara otomatis akan timbul tampilan hidangan menggunakan pilihan file yang terdapat pada flashdisk yg mampu anda putar.


Ituah beberapa cara gampang menghubungkan HP android ke DVD yang mampu kau pakai. Walaupun cara ini terbilang telah nir banyak lagi pada pakai, alasannya yaitu kebanyakn pengguna Smartphone android memilih tertentu menyabungkan menggunakan TV serta Speaker Aktif, alasannya adalah yaitu prosesnya lebih mudah di bandingkan menyabungkan hp ke dvd.
Cara Gampang Menghubugnkan Hp Android Ke Dvd Player Terbaru 2019- Menghubungkan Smartphone Android ke DVD sekarang ini bukanlah hal yg nir mungkin. Yah .. Ibarat yg kita ketahui, beberapa ketika kemudian...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats