7 Senjata Tersakit Stabil & Damage Besar Di Pubg Mobile Terbaru 2019

7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile- Agar player bisa merasakan gameplay yg seru di PUBG Mobile ini, maka di buat lah semirip mungkin dengan versi sebelumnya yaitu versi PC. 

Mulai berdasarkan map, rapikan letak loot serta bahkan hampir seluruh senjata di PUBG PC telah hadir pada PUBG Mobile sekarang ini, mulai berdasarkan jenis Shotgun, Pistol, AR, SMG serta masih banyak yang lain nya. Beragam senjata terkuat itu pun mampu kalian looting di poly sekali area dan lokasi yang tersebar di penjuru map.
wps.jpg

Memiliki senjata tersakit pada PUBG Mobile tidak bisa buat pada perdebatkan lagi menjadi fokus inti dari permainan, mini kemungkinan buat memenangkan Chicken Dinner apabila nir mempunyai senjata terkuat. 

Dan perlu buat kalian ketahui bahwa terdapat beberapa senjata terkuat langka yang hanya bisa di miliki menurut airdop, tetapi bukan senjata langka tadi yg kali ini kita bahas, yaitu senjata generik yg mampu kalian dapatkan pada beberapa titik lokasi looting yg mana senjata senjata tersebut memiliki damage yg besar lengan berkuasa dari dalam senjata lain nya.

Jika kalian sudah andal pada game bergenre battleroyale ibarat ini serta memiliki jam terbang bermain yang puluhan bahkan hingga ratusan jam, mungkin kalian sanggup memenangkan game ibarat PUBG Mobile ini tanpa harus memakai senjata yg tersakit karena berdasarkan segi skill kalian pasti sudah unggul berdasarkan player pemula lain nya. 
Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata pada PUBG Mobile Map Miramar
Tetapi bagi kalian para player gres membutuhkan pilihan senjata yang pas buat di pakai dan termasuk senjata tingkat atas, izin tidak lagi mengasal dalam hal memilih senjata. Tetapi, apabila beruntung waktu pada saat mendarat kalian sanggup saja menemukan lokasi loot senjata yg bagus.

Untuk memperkuat senjata juga kalian wajib tau bahwa di setiap senjata yg ada pada pada game PUBG Mobile ini mempunyai slot attachment nya masing masing. Kalian bisa menemukan attachment yg paripurna di setiap senjata izin sanggup menambah kemampuan yang pada miliki senjata tersebut. Seperti semakin tinggi kan akurasi tembakan, meredam suara tembakan, memperbanyak isi peluru, serta bisa mengurangi recoil serta masih banyak yg lain nya.


Senjata Tersakit Serta Stabil pada PUBG Mobile


Pertempuran yg kalian rasakan di PUBG Mobile sama saja hal nya dengan versi PC,  mulai menurut perlengkapan senjata nya, map secara lebih jelasnya hampir sama, bertahan hayati di setiap titik lokasi loot, dan grapich game yg keren juga hadir di versi Mobile nya. 

Untuk bisa bertahan hayati di game PUBG Mobile ini nir bisa bila hanya mengandalkan keberuntungan. Kalian juga membutuhkan senjata terkuat yang terdapat di dalam game PUBG Mobile ini buat mampu bertahan di medan pertempuran dan dengan begitu kalian mampu mempunyai peluang yg akbar buat memenang kan Winner Chicken Dinner.

Untuk itu lah, sudah ada beberapa pilihan senjata di bawah ini yg sudah aku urutkan dari yg terkuat buat sanggup kalian gunakan nanti nya waktu bermain di dalam game PUBG Mobile.


1. M416

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile

Senjata yg pertama menurut 7 daftar senjata tersakit pada game PUBG Mobile ialah M416. Senjata M416 ini adalah senjata tembak jarak jauh menengah yg memiliki taraf recoil rendah, senjata ini merupakan senjata jenis Assasult Riffle yg bisa kalian gunakan saat pada pada permainan. Senjata ini jua yaitu senjata penyempurna berdasarkan M-16/AR15.

Untuk senjata ini sendiri termasuk simpel pada pakai karena ia memiliki recoil yg cukup rendah bahkan tanpa menggunakan attachment sekali pun, yg membangun senjata ini lebih unggul pula sebab mempunyai Fire Rate yg tinggi jika kita bandingkan dengan senjata SCAR-L yang ada pada game PUBG Mobile ini. Saran aku jika kalian menemukan senjata ini, segeralah ambil karena akan sangat menguntungkan kalian dalam ketika pertempuran terjadi.
Dan senjata ini jua memiliki 5 slot untuk di isi attachment misalnya, muzzles, grip, sight, stock, magazine. Jika attachment senjata ini sudah komplit terpasang seluruh, maka sanggup pada pastikan senjata ini akan sangat lebih akbar lengan berkuasa menggunakan kemampuan yang telah beliau miliki menurut attachment tadi. Beberapa attachment yg baik dan cocok apabila pada pasangkan pada senjata ini yaitu holographic sight atau scope 4x, suppressor atau compensator for AR, extended magazine for AR, vertical dan angled foregrip.


2. SCAR-L

sscar.jpg

Dan senjata tersakit ke dua berdasarkan 5 daftar senjata tersakit di PUBG Mobile yaitu senjata SCAR-L, yang mampu pada bilang menjadi galat satu senjata favorit player PUBG Mobile. Senjata tembak jeda jauh menengah ini mempunyai karakteristik yang hampir ibarat dengan senjata sebelum nya yaitu M416. Namun SCAR-L ini memiliki recoil yg nir rendah M416 saat tidak di pasangi attachment, namun akan sangat simpel pada kontrol recoil nya apabila sudah pada lengkapi attachment.


Jadi kalian bisa menentukan keliru satu berdasarkan senjata M416 serta SCAR-L menjadi senjata utama apabila kalian menemukan kedua nya, dan pasti kan berdasarkan kedua senjata tadi yang kalian pilih merupakan senjata yang cocok menggunakan ciri bertempur kalian. Kelemahan senjata ini sendiri ialah mempunyai Fire Rate yg tidak mengecewakan rendah jikalau kita bandingkan menggunakan M416, namun senjata SCAR-L ini memiliki damage power yang nir kalah berdasarkan M416.
Untuk penggunaan attachment nya sendiri tidak lah jauh berdasarkan senjata M416 yang memiliki 5 slot attachment, ibarat holographic sight atau scope 4x, suppressor atau compensator for AR, vertical serta angled foregrip, extended magazine for AR. Dan apabila senjata SCAR-L ini sudah pada lengkapi attachment nya maka akan sangat berbahaya, yg mana bisa kalian nikmati sendiri perbedaan nya ketika memakai nya.


3. M16A4

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile

Sama hal nya dengan M416, senjata M16A4 ini merupakan senjata berjenis Assault Rifle. Kedua senjata tersebut hampir mempunyai bentuk yang sama, namun ke 2 nya pula memiliki disparitas yang jelas. Dengan memakai senjata M16A4 ini akan menciptakan tembakan jarak jauh kalian lebih efektif, dan senjata M16A4 ini jua mempunyai fitur Mode Burst Fire, yang mana akan secara otomatis pada setiap tembakan yang di arahkan mampu mengenai versus dengan sempurna secara gampang.
Senjata ini sendiri memiliki Damage Power serta Fire Rate yang sangat tinggi pada bandingkan dengan M4A16, tetapi kelemahan nya merupakan mode tembakan yang di gunakan nya tidak bisa di set Auto. Mode Auto sendiri sangat lah mempunyai kegunaan buat pada tembakkan di jarak dekat, karena ammo yg di muntah kan akan lebih banyak serta bisa mengekill lawan menggunakan gampang.


4. AKM

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile

Pada urutan senjata tersakit ke 4 pada pada game PUBG Mobile diduduki sang senjata AKM (Avtomat Kalashnikova) dari Russia. Senjata AKM ini adalah versi gres dari senjata AK47, yg mana senjata ini mengungkapkan damage power yg lebih besar serta stabilitas lebih baik jika pada bandingkan menggunakan versi sebelum nya yaitu AK47. Senjata ini jua biasa identik menggunakan class teroris, karena memang kebanyakan teroris yg tak jarang terlihat pada tv menggunakan senjata AKM ini.

Senjata AKM ini memakai ammunisi 7.62 mm kaliber. Damage serta power dari senjata AKM ini sendiri sebenar nya lebih unggul menurut seluruh jenis senjata Assault Riffle, namun menggunakan recoil tinggi yg pada miliki senjata ini membentuk nya menjadi sulit buat pada gunakan bagi kalian player baru, serta karena alasan ini lah yang membaut senjata AKM ini menduduki posisi ke 4. 
Selain dari kelebihan nya yang mempunyai power dan damage akbar artinya sanggup menggunakan praktis kalian temukan hampir pada seluruh titik lokasi looting yang terdapat di map permainan ini. Tidak ibarat senjata Groza yang cuman sanggup kalian dapatkan dari Airdrop. Untuk slot attachment nya sendiri nir lah jauh berbeda menurut senjata M416 serta SCAR-L, beda nya merupakan senjata AKM ini hanya memiliki tiga jumlah slot attachment, yaitu ibarat muzzle, magazine, serta sight. Jika ketiga attachment ini berhasil kalian lengkapi maka bisa pada pastikan senjata ini akan lebih praktis kalian pakai bagi player baru.


5. UMP9

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile

Senjata UMP9 nir akan sulit buat kalian temukan dan tergolong mudah buat di dapatkan berdasarkan jenis senjata lain nya. UMP9 ini memakai ammunisi jenis 9mm, kelebihan menurut UMP9 ini adalah mempunyai damage atau power serta fire rate yg tidak beda jauh dengan SCAR-L atau M416, yang mana akan sangat cocok bila kalian gunakan bertempur di jeda jauh menengah.

Jika di bandingkan menggunakan vector, tommy gun, dan uzi, lebih baik memakai UMP9 ini bagi kalian para player baru, karena senjata ini simpel buat pada gunakan serta terkuat berdasarkan jenis nya. Untuk slot attachment nya sendiri berjumlah 4 slot, yang pada isi dengan grip, sight, stock, serta magazine.


6. SKS

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile
Senjata tersakit PUBG Mobile yg cocok buat pemula adalah SKS. Walaupun senjata ini tidak mempunyai damage yang relatif akbar ibarat KAR98K, namun senjata SKS ini cukup praktis buat pada gunakan sebab penggunaan senjata ini ialah mode semi otomatis. Yang harus kalian ketahui jua bila SKS ini memakai ammunisi kaliber 7.62 yang relatif simpel untuk pada dapat, dan senjata SKS ini jua memiliki isi magazine yang lebih poly apabila di bandingkan menggunakan sniper bertype bolt action.
SKS ini memang termasuk jenis senjata ibarat Sniper Riffle. Tetapi apabila di hitung dari akbar damage senjata SKS ini masih belum memiliki damage yang akbar ibarat Sniper Riffle lain nya. Kebanyakan player menggunakan senjata SKS ini buat menembak musuh yang berjarak mid range atau jeda jauh menengah. Senjata ini pula bisa kalian andalkan karena mempunyai fitur skill yg sama ibarat Assasult Riffle serta tentu menggunakan stabilitas serta akurasi akurat yg dimiliki nya akan menjadi kan nya senjata terbaik.
Baca Juga: 7 Trick & Cara Meningkatkan AIM di PUBG Mobile
Tentu saja dengan senjata SKS ini mampu jadi pilihan yang sangat pada rekomendasikan buat kalian penggemar senjata homogen Sniper Riffle. Walaupun memiliki damage yang nir seberapa tetapi ia memiliki power, speed serta magazine slot yg lebih unggul. Untuk attachment nya sendiri senjata SKS ini memiliki lima slot serta jika kelima slot attachment itu telah pada lengkapi, maka akan sangat mengakibatkan nya senjata terbaik buat jarak yang cukup jauh pada PUBG Mobile.

7. AWM

Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile

AWM ini masih sama ibarat SKS, yaitu senjata berjenis Sniper Riffle. Senjata ini memiliki damage yang sangat akbar lengan berkuasa buat senjata bertempur di jarak yg jauh serta sangat cocok pada pasang scope x8 biar kalian mampu membunuh versus tanpa pada ketahui nya. Namun jika kalian menggunakan Scope x8 tentu saja kalian wajib mempunyai ketenangan dalam saat menembak nya izin sanggup tentang lawan berdasarkan jeda yg sangat jauh.
Senjata AWM ini mampu membunuh musuh dengan hanya satu kali tembakan saja, meskipun musuh tadi memakai armor atau helm level 3. Apabila kalain pemain pro dalam hal senjata Sniper maka AWM wajib kalian coba dan gunakan biar mampu memenangkan Chicken Dinner. Perlu pada jangan lupa jangan lah kalian menyerang musuh di temapt yg mencolok jika kalian belum mempunyai senjata kedua yg berjenis Assasult Riffle atau yang lain nya untuk dipakai di jarak yang dekat.

Penutup

Nah itu lah tadi 7 senjata tersakit yang harus kalian gunakan ketika bermain game PUBG Mobile ini, serta ingat buat memastikan betul senjata yg ingin kalian pakai izin selaras denagn ciri bermain yg kalian miliki. Ok sekian berdasarkan saya admin Bioz, jika kalian suka dengan artikel ini kalian mampu mensupport aku menggunakan cara menshare ke temen temen kalian serta jangan lupa untuk meninggalkan koment guys.
7 Senjata Tersakit Stabil & Damage Besar Di Pubg Mobile Terbaru 2019 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile - Agar player bisa merasakan gameplay yg seru di PUBG Mobile ini, maka di b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats