Cara Gampang Private Akun Instagram Biar Foto Dan Video Instagram Terkunci Terbaru 2019

2 Cara Private Instagram Dengan Praktis(Cara Mengunci Akun Instagram Agar Aman Dari Pencurian Foto/Video)

Cara Mengunci Akun Instagram Agar Aman Dari Pencurian Foto Cara Praktis Private Akun Instagram Agar Foto dan Video Instagram Terkunci

Hallo selamat tiba lagi di , di abad terbaru sekarang ini telah sangat berbagai berkembang media komunikasi, terutama melalui media umum. Sekarang ini media umum sangat berbagai jenisnya, mulai berdasarkan  Facebook, Twitter, BBM, Instagram, Telegram, Path, Dan sebagainya.
Instagram merupakan galat satu media umum yg paling terkenal apalagi dikalangan remaja, diantara media-media umum lainnya instagram merupakan keliru satu media umum yg jumlah penggunanya hingga ratusan juta, di negara indonesia sendiri pengguna instagram telah sangat banyak sekali.
Untuk menghindari pencurian foto-foto ataupun video-video diakun milik instagram kita sang orang tidak dikenal, instagram bahwasanya memiliki fitur privat akun. Fitur privat akun pada instagram berfungsi semoga orang yang bukan pengikut kita, nir sanggup secara langsung melihat foto-foto ataupun video-video milik kita yg sudah kita upload sebelumnya, buat itu maka bagi yg ingin melihat isi menurut akun kita wajib mengikuti akun kita terlebih dahulu, Dimana apabila akun kita pada privat maka orang yg ingin mengikuti kita nir sanggup langsung menjadi pengikut kita, buat harus memerlukan persetujuan kita terlebih dahulu buat apakah diizinkan buat menjadi pengikut kita, atau tidak diizinkan menjadi pengikut kita. Itu semua terserah kalian sendiri, saya sarankan buat akun yang bersifat pribadi atau bukan yang bisnis setujui saja orang-orang yg sudah tentu kita kenal.
Mungkin terdapat berdasarkan sekian banyak pengguna instagram yg hanya asal menggunakannya saja serta masa bodo menggunakan fitur-fitur yang ada, yang mereka lakukan hanyalah upload foto-foto saja. Nahh... Bagi kalian yang belum tau bagaimana caranya memprivat akun instagram kita, di  saya akan sedikit menulis artikel tentang tentang bagaimana cara privat akun instagram dengan gampang. Sebenarnya terdapat dua cara buat melaksanakan privat instagram bisa kita lakukan melalui PC atau komputer, ataupun melalui ponsel canggih kita memakai aplikasi Instagram. Oke yuk kita eksklusif saja ketahap demi tapahnya untuk melaksanakan privat akun instagram pada bawah ini.

Langkah Praktis Dan Tepat Privat Akun Instagram

Cara Mengubah Privasi Instagram Melalui HP atau Ponsel(Cara Private Instagram Melalui HP) :

  1. Yang pertama pastikan kalian sudah menginstal pelaksanaan Instagram pada ponsel Android ataupun ponsel iOS kalian, melalui playstore, ataupun appstore dan sebagainya. Jika belum silahkan kalian download dan instal aplikasi resmi instagram tadi ke ponsel kalian.
  2. Setelah itu jika telah kalian download, silahkan kalian buka pelaksanaan instagram kalian serta masukan username dan pula password akun untuk melaksanakan login ke akun instagram milik kalian yang ingin kalian privat.
  3. Jika kalian telah berhasil masuk atau berhasil login ke akun  instagram kalian, selanjutnya silahkan kalian menuju kebagian profil akun kalian, bagi yg belum tau caranya tinggal kalian klik atau bisa juga kalian slide ke gambar avatar(gambar orang) yang ada di paling pojok kanan bawah.
  4. Selanjutnya setelah kalian telah berhasil masuk kebagian profil akun kalian, selanjutnya tinggal kalian masuk ke sajian setting profil kalian, kemudian  buat masuk ke sajian setting profil, silahkan kalian klik saja tombol titik-titik tiga di bab paling pojok kanan atas profil kalian.
  5. Lalu apabila sudah terdapat di hidangan setting profil akun instagram kalian, selanjutnya  kalian scroll-scroll saja kebawah, serta cari yg bertuliskan privat akun.
  6. Setelah kalian telah menemukan privat akun, kini tinggal kalian aktifkan dengan cara klik atau geser tombol berbentuk lingkaran yang ada pada samping kanan ukiran pena privat akun, apabila ada peringatan bisa kalian abaikan, serta langsung klik OK saja.
  7. Selesai, itulah cara privat akun isntagram melalui ponsel Android ataupun ponsel iOS.

Cara Private Instagram Melalui PC atau Komputer(Cara Mengubah Privasi Instagram Melalui PC/Komputer) :

  1. Silahkan kalian masuk ke laman resmi di INSTAGRAM melalui browser pada PC atau personal komputer kalian, pastinya kalian telah punya akun instagram kan, lalu selanjutnya silahkan kalian masuk ke bab laman log in milik instagram
  2. Lalu sesudah itu ibarat biasa masuk ke akun instagram milik kalian, menggunakan username dan pula password akun instagram kalian lalu jika telah final memasukan username akun dan jua password selanjutnya silahkan kalian tekan atau pilih login buat melanjutkan masuk ke akun instagram milik kalian.
  3. Jika sudah berhasil masuk ke beranda instagram akun milik kalian selanjutnya kalian klik gambar avatar(gambar orang) yang terdapat di paling pojok kanan atas(samping kanan gambar love) buat pulang ke profil akun milik kalian.
  4. Setelah itu apabila sudah terdapat pada page profil akun instagram kalian, selanjutnya silahkan tinggal kalian pilih edit profil(klik ukiran pena "Edit Profile" yg ada di sebelah kanan username akun kalian)
  5. Selanjutnya jika sudah ke edit profil kini tinggal kalia cari yang bertuliskan privat akun, jika sudah ketemu silahkan kalian klik buat mengaktifkan privat akun instagram milik kalian, apabila saat kalian klik terdapat peringatan sanggup kalian abaikan saja serta eksklusif saja kalian klik OK.
  6. Dan final akun instagram anda berhasil diprivat melalui PC atau personal komputer .

Baca jua : 

Itulah sedikit artikel dari aku kali ini mengenai tentang 2 Cara Private Akun Instagram Melalui HP serta Cara Private Akun Instagram Melalui PC secara gampang dan simpel di , apabila masih ada yg gundah tentang tahap-termin yan telah aku jelaskan panjang lebar buat cara privasi akun instagram semoga aman dari pencurian foto/video, sanggup kalian bertanya melalui kolom komentar yg telah saya sediakan dibawah artikel ini.
Semoga artikel menurut aku kali ini sanggup bermanfaat bagi kalian pengguna instagram ataupun yg hanya ingin buat menambah wawasan saja :D. Terimakasih telah berkunjung di .
Cara Gampang Private Akun Instagram Biar Foto Dan Video Instagram Terkunci Terbaru 2019 2 Cara Private Instagram Dengan Praktis(Cara Mengunci Akun Instagram Agar Aman Dari Pencurian Foto/Video) Hallo selamat tiba lagi di ,...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats