Custom Rom Oppo Neo 7 Andromax A Colos Os Lollipop Terbaru 2019

ROM Oppo Neo 7 kini telah dapat Anda gunakan dalam Smartphone CDMA Andromax A (A16C3H). Seperti yang kita ketahui ROM ini membawa Colos OS dua.1.0 menggunakan sistem android Lollipop lima.1.1 menggunakan aneka macam kelebihan.
sekarang sudah dapat Anda gunakan pada Smartphone CDMA Andromax A Custom ROM Oppo Neo 7 Andromax A Colos OS Lollipop

Oppo Neo 7 ialah Ponsel android kelas menengah ke bawah menggunakan desain simple namun terlihat mewah oleh balutan beling di bab belakang kasing. Yang juga di sematkan kamera berosolusi 8 MP yg sudah mendukung auto fokus,Panorama, HDR, face detection, WB & ISO Setting dan Digital IS yang sangat cantik pada mengankap gambar. Sedangkan pada bab depan ada kamera selfie berosoluis 5 MP menggunakan fitur beautify buat mempercantik paras serta fitur screen flash sebagai mendia penjelasan dikala foto selfie pada area minim cahaya.
Di bab layar sendiri, kita dapat memakai kelebihan dari salah satu fitur canggihnya,yaitu double tap to wake yang berfungsi membangunkan layar dalam 2 kali sentuhan. Sedangkan pada segi jaringan, ROM Oppo Neo 7 memakai dual SIM GSM yang sudah suport 4G lte.
Nah, dengan menggunakannya Custom ROM ini pada Ponsel Andromax A engkau , tentunya akan menciptakan Smartphone ini semakin canggih serta betah untuk anda gunakan.
Berikut langkah - langkah flashing ROM oppo neo 7 pada andromax A (A16C3H) yang bisa kau ikuti menurut cara memang TWRP pada Andromax A ". Susudah itu backup data serta rom orisinil untu berjaga - jaga apabila terjadi hal yg tidak di inginkan.
Bahan - Bahan :
Download Custom Rom Oppo Andromax
File Update (22012017)
Cara Flashing :
Masuk ke hidangan recovery menggunakan cara, Posisi OFF Tekan serta Tahan Vol Up + Power bersamaan hingga keluar sajian TWRP.
Kemudian Melakukan Wipe data dan Cache Partition menggunakan menentukan hidangan “WIPE” kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
capture-20180304-132930-min.png

Setelah final melaksanakan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, nanti akan masuk ke menu  file manager dan cari file custom rom oppo Andromax A yg sudah di download tersebut.
capture-20180304-133133-min.png

Kemudian klik arsip custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash”
capture-20180304-133450-min.png

Proses flashing Sedang dimulai tunggu hingga ada goresan pena “Successful“.
Setelah Sukses Install juga File "Update 22012017" menyerupai langkah diatas ( Tanpa Wipe ).
Jika telah sukses pribadi pilih  “Reboot System Now“.
Selesai.
Proses booting pertama sehabis install custom rom memakan saat nir mengecewakan usang lebih kurang tiga-10 Menit semoga masuk ke sajian homescreen.
Catatan :
Bug buat ROM oppo Neo 7 andromax A ini belum di ketehui. Dan buat mengaktifkan jaringan 4G dalam SIM 2, lakukan pengaturan secara manual dengan cara masuk Setelan > Jaringan Selular > Jenis jaringan yang pada anjurkan > Jaringan SIM 2 yg pada anjurkan > pilih 4G Saja atau 4G/3G/2G.
Baca juga : Custom Rom Xiomi MIUI 8 dan 9 Untuk Andromax A
Itulah Custom ROM Oppo Neo7 buat Andromax A ( A16C3H ) dan cara flashingnya yang dapat kau ikuti. Silahkan di coba dan jangan tinggakan komentarnya sehabis memakai ROM Oppo Neo 7 ini di Smartphone kesayangan kau Andrmax A ( A16C3H ).
Custom Rom Oppo Neo 7 Andromax A Colos Os Lollipop Terbaru 2019ROM Oppo Neo 7 kini telah dapat Anda gunakan dalam Smartphone CDMA Andromax A (A16C3H). Seperti yang kita ketahui ROM ini membawa Colos OS...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats