Cara Hapus Iklan Di Android Memakai Lucky Patcher Dengan Mudah Terbaru 2019

Cara Praktis Menghilangkan Iklan pada HP Android Yang Mengganggu

Cara Praktis Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Mengganggu Cara Hapus Iklan di Android Menggunakan Lucky Patcher Dengan Mudah
Cara Menghapus Iklan pada Android Menggunakan Lucky Patcher Dengan Mudah
Hallo selamat tiba lagi pada , pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan sedikit artikel mengenai Cara Praktis Hapus Iklan Di Ponsel Android, Mungkin sangat aneka macam bagi para user ponsel yg telah ber platform android, apalagi bagi yang versi androidnya sudah versi lima.++ atau Lollipop keatas, umumnya sangat berbagai terdapat iklan-iklan yg muncul pada HP Android saat kita terhubung menggunakan koneksi internet, hal ini bekerjsama sebab yakni sang si pembuat jadwal aplikasi pada android tadi menggunakan senaja ditempeli iklan semoga sanggup menambah penghasilan tentunya.
Iklan pada saat ini sangat banyak sekali terdapat dalam HP Android dikala ini, apalagi pada pelaksanaan HP android, iklan tersebut sangat mengganggu karena yakni acapkali kali ada saat kita sedang bermain HP, apalagi jika kita sedang bermain game online contohnya, bekerjsama terdapat banyak sekali cara menghilangkan iklan pada aplikasi aplikasi android, contohnya saja dengan mematikan paket data internet, mengunduh pelaksanaan yg telah di mod sang para opreker, menggunakan aplikasi blokir atau penghapus iklan.
Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan artikel perihal Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Android Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher, sarat kalian sanggup memakai lucky patcher yakni HH kalian harus sudah root, dan yg pastinya kalian telah mengunduh serta menginstal lucky patcher, jika HH anda belum di root, anda mampu baca di sini tentang cara root android, dan buat aplikasinya sendiri anda sanggup mencari di situs resminya lucky patcher, putusan bulat langsung saja kita ke caranya.

Cara Hapus Iklan pada HP Android :

  1. Langkah pertama yang wajib kalian lakukan tentunya yakni mendownload jadwal aplikasi lucky patcher tadi lalu sehabis kalian instal, cari serta buka aplikasi lucky patcher kalian.
  2. Lalu selanjutnya jika kalian sudah mendownload dan telah bisa kalian pastikan bahwa jadwal aplikasi tadi sudah benar-benar terinstal, selanjutnya yg harus kalian lakukan yakni buka jadwal aplikasi lucky patcher yg tersebut sudah kalian instal, kemudian apabila telah kalian buka jadwal aplikasi tadi maka selesainya itu silahkan kalian mulai mencari pelaksanaan yg ingin kita hapus iklannya, biasanya aplikasi yang memiliki iklan bertuliskan ads found, apabila sudah ketemu pelaksanaan mana yg ingin kalian hapus iklannya selanjutnya setelah itu silahkan kalian klik pelaksanaan tadi.
  3. Jika sudah ketemu mana yg akan di hapus iklannya dan telah kalian pilih klik selanjutnya silahkankalian pilihlah open hidangan of patches.
  4. Lalu jikalau kalian sudah selesai menggunakan termin-tahap di atas sekarang pilih pilihan yang bertuliskan open sajian of patches pada sana akan terdapat banyak sekali pilihan, lalu pilih yg remove ads.
  5. Setelah kalian memilih pilihan yang bertuliskan remove ads maka selanjutnya akan ada dua pilihan lagi yaitu patch to remove google ads serta disable ad activities. Kalian pilih saja yg disable ad activities.
  6. Selanjutnya jika kalian telah mendisable ads activities maka selesainya itu silahkan kalian klik iklan yg ingin pada nonaktifkan, sehingga umumnya apabila sudah kalian klik iklan yg ingin di nonaktifkan maka akan berubah rona berdasarkan biru ke merah menyerupai ini.
  7. Lalu langkah terakhir yang harus kalian lakukan yakni menggunakan menekan atau klik pilihan yg bertuliskan Launch.
Selamat iklan anda telah hilang, itulah sedikit artikel dari saya kali ini mengenai Cara Hapus Iklan Di Android semoga bermanfaat bagi kalian, apabila ada yang kurang terang perihal artikel Cara Mudah Hapus Iklan pada Android Menggunakan Lucky Patcher yg telah saya jelaskan diatas sanggup kalian tinggalkan pertanyaan pada komentar yg telah aku sediakan dibawah artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung pada .
Cara Hapus Iklan Di Android Memakai Lucky Patcher Dengan Mudah Terbaru 2019 Cara Praktis Menghilangkan Iklan pada HP Android Yang Mengganggu Cara Menghapus Iklan pada Android Menggunakan Lucky Patcher Dengan Muda...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats