Cara Hard Reset Android Lenovo A319 Terbaru 2019

Cara Hard Reset Android Lenovo A319


Lenovo A319. Guidebelajar kali akan melakukan eksperimen pada perangkat android, yaitu dengan melakukan Hard Reset pada Lenovo A319. Perlu anda ketahui bahwa jika anda melakukan proses Hard Reset maka semua information penting yang tersimpan di dalam perangkat android tersebut akan hilang atau terhapus, Saran saya, lakukan backup secara berkala terhadap semua facts yang penting, langkah ini masih dapat anda lakukan jika Smartphone masih dalam keadaan everyday, beda cerita jika ini terjadi dalam keadaan Bootloop pada Lenovo A319. Device ini merupakan telephone dengan layar LCD 4 inci bekerja pada sistem Android OS, v4.4.2 (KitKat), dan prosesor Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP dan chipset dari Qualcomm Snapdragon sebagai mesinya, serta dikombinasikan dengan RAM 512 MB, serta kamera 5 MP.
Hard Reset Lenovo A319
Hard Reset Lenovo A319

Langkah Hard Reset Lenovo A319.

  1. Matikan perangkat lenovo A319 anda, dengan cara menekan dan menahan tombol strength beberapa detik. Hingga ponsel bergetar dan benar-benar mati.
  2. Kemudian setelah Lenovo A319 mati, lanjutkan dengan menekan tombol berikut secara bersamaan ;
  • Volume Up + Tombol Power.
Hard Reset Lenovo A319
Hard Reset Lenovo A319
Lepaskan semua tombol ketika muncul emblem Android pada layar.setelah itu anda akan masuk ke Recovery Mode. gunakan tombol up untuk memilih menu yang tampil. Dan Volume Down sebagai OK atau konfirmasi pilihan anda.
Hard Reset Android Lenovo A319
Hard Reset Android Lenovo A319
Tekan tombol Volume Down untuk memilih "wipe information/factory reset".
Hard Reset Lenovo A319
Hard Reset Android Lenovo A319
Kemudian pilih Tombol Power untuk konfirmasi.lanjutkan dengan memilih "Yes--delete all person facts". Gunakan Tombol Volume Down untuk memilih dan Tombol Power untuk mengeksekusi perintah to choose.kemudian tunggu proses wiping information sampai selesai, 
Hard Reset Android Lenovo A319
Hard Reset Android Lenovo A319
Setelah proses wiping records, kemudian anda mereboot/ restart Lenovo A319.Untuk melakukan restart pada Lenovo A319 silahkan pilih "Reboot System Now"
Selesia.berhasil sukses, Anda telah melakukan difficult reset pada Lenovo A319.
Cara Hard Reset Android Lenovo A319 Terbaru 2019Cara Hard Reset Android Lenovo A319 Lenovo A319 . Guidebelajar kali akan melakukan eksperimen pada perangkat android, yaitu dengan melakuka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats