Cara Hard Reset Android Lenovo A328 Terbaru 2019

Cara Hard Reset Android Lenovo A328


Lenovo A328. Salam jumpa dengan guide belajar, kali ini akan saya proportion tentang manual untuk melakukan proses Hard Reset pada android Lenovo A328. Perlu anda ketahui bahwa jika anda melakukan proses Hard Reset maka semua information penting yang tersimpan di dalam perangkat android tersebut akan hilang atau terhapus, Saran saya, lakukan backup secara berkala terhadap semua statistics yang penting, langkah ini masih dapat anda lakukan jika Smartphone masih dalam keadaan normal, beda cerita jika ini terjadi dalam keadaan Bootloop pada Lenovo A328. Device ini merupakan smartphone dengan layar LCD 4,5 inci bekerja pada sistem Android OS, v4.4.2 (KitKat), dan prosesor Mediatek MT6582M Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan chipset dari GPU Mali-400MP2 sebagai mesinya, serta dikombinasikan dengan RAM 1 GB, serta kamera 5 MP.
Hard Reset Lenovo A328
Hard Reset Lenovo A328

Langkah Hard Reset Lenovo A328.

  1. Matikan perangkat lenovo A328 anda, dengan cara menekan dan menahan tombol energy beberapa detik.
  2. Kemudian setelah Lenovo A328 mati, lanjutkan dengan menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan.
Hard Reset Lenovo A328
Hard Reset Lenovo A328
Lepaskan semua tombol ketika muncul logo Android pada layar.setelah itu anda akan masuk ke Recovery Mode. gunakan tombol up untuk memilih menu yang tampilTekan tombol Volume Down untuk memilih "wipe data/manufacturing facility reset".
Hard Reset Lenovo A328
Hard Reset Lenovo A328
Kemudian pilih Tombol Menu untuk konfirmasi.lanjutkan dengan memilih "Yes--delete all person statistics". Gunakan Tombol Volume Down untuk memilih dan Tombol Menu untuk mengeksekusi perintah to pick.untuk melakukan restart pada Lenovo A328 silahkan pilih "Reboot System Now"Berhasil sukses, Anda telah melakukan difficult reset pada Lenovo A328.
Cara Hard Reset Android Lenovo A328 Terbaru 2019Cara Hard Reset Android Lenovo A328 Lenovo A328 . Salam jumpa dengan guide belajar, kali ini akan saya proportion tentang manual untuk mela...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats