Cara Hard Reset Android Lenovo S580 Terbaru 2019

Cara Hard Reset Android Lenovo S580


Posting kali ini akan saya proportion artikel tentang guide bagaimana cara Hard Reset pada Lenovo S580. Perlu anda ketahui bahwa jika anda melakukan proses Hard Reset maka semua facts penting yang tersimpan di dalam perangkat android tersebut akan hilang atau terhapus, Saran saya, lakukan backup secara berkala terhadap semua data yang penting, langkah ini masih dapat anda lakukan jika Smartphone masih dalam keadaan normal, beda cerita jika ini terjadi dalam keadaan Bootloop pada Lenovo S580. Device ini merupakan phone dengan layar LCD 5 inci bekerja pada sistem android 4.3 Jelly Bean, dan prosesor Quad-middle dengan kemampuan kecepatan akses hingga 1.2 GHz dan chipset dari Qualcomm Snapdragon sebagai mesinya, serta dikombinasikan dengan RAM 1 GB, serta kamera 8 MP.
Hard Reset Android Lenovo S580
Hard Reset Android Lenovo S580


Langkah Hard Reset Lenovo S580.

  1. Matikan perangkat lenovo S580 anda, dengan cara menekan dan menahan tombol energy beberapa detik.
  2. Kemudian setelah Lenovo S580 mati, lanjutkan dengan menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan.
hardreset2.jpg
Hard Reset Android Lenovo S580
Sementara memegang ke dua tombol tersebut, lanjutkan dengan menekan tombol Power untuk sementara waktu.lepaskan semua tombol ketika muncul logo Android pada layar.setelah itu anda dapat menekan tombol Home untuk masuk Recovery Mode.hardreset3.jpgHard Reset Android Lenovo S580Tekan tombol Volume Down untuk memilih "wipe statistics/manufacturing facility reset".Kemudian pilih Tombol Menu untuk konfirmasi.
hardreset5.jpg
Hard Reset Android Lenovo S580
Lanjutkan dengan memilih "Yes--delete all consumer information". Gunakan Tombol Volume Down untuk memilih dan Tombol Menu untuk mengeksekusi perintah to select.
Hard Reset Android Lenovo S580
Hard Reset Android Lenovo S580
Untuk melakukan restart pada Lenovo S580 silahkan pilih "Reboot System Now"Berhasil sukses, Anda telah melakukan tough reset pada Lenovo S580.
Cara Hard Reset Android Lenovo S580 Terbaru 2019Cara Hard Reset Android Lenovo S580 Posting kali ini akan saya proportion artikel tentang guide bagaimana cara  Hard Reset pada Lenovo S580...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats