Cara Root dan Install TWRP Android Lenovo S580 Terbaru 2019

Cara Root dan Install TWRP Android Lenovo S580.

Root dan Install TWRP Lenovo S580. Pada kesempatan ini saya akan berbagi guide singkat tentang bagaimana melakukan root pada perangkat Android yaitu dengan melakukan root pada Lenovo S580. Sekedar informasi saja bahwa jika anda melakukan root maka anda akan bertindak selaku superuser, sehingga anda dapat melakukan beberapa hal yang belum bisa dilakukan saat belum dalam keadaan root. Lenovo S580 merupakan telephone dengan layar LCD 5 inci bekerja pada sistem android 4.3 Jelly Bean, dan prosesor Quad-center dengan kemampuan kecepatan akses hingga 1.2 GHz dan chipset dari Qualcomm Snapdragon sebagai mesinya, serta dikombinasikan dengan RAM 1 GB, serta kamera 8 MP.
Root dan Install TWRP Android Lenovo S580
Root dan Install TWRP Android Lenovo S580

Langkah Root Lenovo S580.

  1. Terlebih dahulu silahkan Aktifkan USB Debugging Pada Perangkat Lenovo S580 Anda.
  2. Dengan cara masuk ke > Setting > Developer Options> USB Debugging. Atau anda dapat mengikuti panduan disini.
//flash-reset.blogspot.com/2015/03/pointers-n-trik-cara-masuk-usb-debugging-lg.html
Jika menu Developer Option tidak muncul, silahkan masuk ke Setting> Phone> Device Info, Dan Kemudian Aktifkan Ini, Kemudian Klik Pada Version Number sebanyak 7-8 Times. Lalu kembali ke langkah sebelumnyaPergi ke Setting> Security > Aktifkan Pilihan Unknown Sources OptionHubungkan perangkat Lenovo S580 anda ke PC atau komputerKemudian d0wnload Root untuk Lenovo S580. Password : 0222.
//power.google.com/report/d/0B1wYZ5Lb11BVZk1yWF9RX04xMFU/view?Usp=sharing
Install Baidu Root, Di Telepon, atau Pada SD Card)Program Berisi Kode Untuk Bypass Keamanan Android, Abaikan saja, Tandai, dan klik untuk menginstall.menerima Persyaratan.jika muncul Prompt, Klik OK.klik Getting Root.tunggu beberapa saat, jika sudah selesai perangkat Lenovo S580 anda akan melakukan restart otomatisSekarang buka Superuser.apkProgram Akan menanyakan Update biner file, Silahkan anda replace untuk lanjutkan.pada jendela Pop up, akan muncul dua pilihan, silahkan lakukan restart guide..

Langkah Install TWRP Lenovo S580.

Perhatikan langkah-langkah berikut sebagi manual untuk installation twrp pada Lenovo S580.
  1. D0wnload file restoration twrp disini 
    //drive.google.com/document/d/0B1wYZ5Lb11BVdVl5UjRZSGRFRXM/view?Usp=sharing
    dan stock disini. 
//pressure.google.com/document/d/0B1wYZ5Lb11BVV1liUVRIV3RhSGs/view?Usp=sharing
Extract semua file menggunakan software 7zip. Jika file terproteksi oleh password , silahkan berkomentar di bawah ini dengan menggunakan email aktif andaSilahkan Copy record Lenovo_S580_TWRP-2.8.5.1_by_asyraf_singh_twrp.7Zip Pada EXT. Atau EXT. SDcard Boot Dalam mode recoveryklik InstallPilih Arsip Lenovo_S580_TWRP-2.8.5.1_by_Asyraf_singh_twrp.7ZipGeser jari anda ke kananKlik Reboot RecoverySelamat, instalasi twrp pada lenovo sudah selesai.
Untuk Lebih jelas, silahkan simak video dibawah ini.


Cara Root dan Install TWRP Android Lenovo S580 Terbaru 2019Cara Root dan Install TWRP Android Lenovo S580. Root dan Install TWRP Lenovo S580 . Pada kesempatan ini saya akan berbagi guide singkat ten...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats