Cara Kompres Dan Ekstrak File Melalui Hp High/Middle/Low Kompres Terbaru 2019

Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP (High/Middle/Low Kompres)

Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP Cara Kompres dan Ekstrak File Melalui HP (High/Middle/Low Kompres)

Hallo selamat tiba lagi pada NbTekno, dalam zaman sekarang ini pastinya banyak menurut kalian yg menyimpan arsip-arsip pada berukuran yg sangat besar dalam memori ponsel kalian, hal ini nir menyebabkan masalah bagi pemilik ponsel yg mempunyai kapasitas memori yang akbar, tatapi bagaimana halnya bagi yg mempunyai ponsel android dengan kapasitas memori pas pasan.

Sebenarnya kita mampu saja mengakalinya dengan cara mengkompres file-file yang sporadis kita pakai, tetapi sayang untuk dihapus, caranya yaitu menggunakan cara menyatukan arsip-file yang kurang berguna atau lebih tepatnya yang jarang kita pakai, dengan menyatukan arsip-file tersebut kita bisa mengurangi berukuran dari file-arsip tersebut, atau biasa disebut menggunakan kompres, kompres arsip selain memudahkan buat proses sharing, kompres arsip jua bisa mengurangi ukuran file yg terdapat.

Baca Juga :

Sehingga dalam kesempatan kali ini aku akan sedikit membagikan artikel buat kalian tentang tutorial cara melaksanakan kompresi file(mengganti stream arsip ataupun data input menjadi stream arsip ataupun data output sehingga mempunyai berukuran file atau data yg lebih kecil berdasarkan sebelum di kompres), serta jua tutorial mengenai cara dekompresi atau ekstrak file(Upaya pembalian arsip atau data ketika telah kita kompres buat menjadi data atau file menyerupai sebelum di kompresi) melalui HP atau Ponsel, mungkin telah banyak yang mengetahui serta bisa perihal cara yg akan saya bagikan ini, tetapi tidak terdapat salahnya saya mengembangkan sedikit buat yg masih resah hehe, Oke eksklusif saja kita ke Cara Kompresi serta Dekompresi/ekstrak File melalui HP android (High/Middle/Low Kompres).

Cara Kompres File Melalui HP Android (High/Middle/Low Kompres) :

  1. Untuk cara kompres file via HP Android (High/Middle/Low Kompres), yg pertama harus kalian lakukan yaitu silahkan kalian download  ES File Manager/ES Pengelola Berkas pada playstore ataupun di situs download lainnya serta buka pelaksanaan ES Pengelola Berkas tersebut(aplikasi yang akan saya gunakan buat cara kompresi arsip ke .rar, .zip, ataupun .7z).
    Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP Cara Kompres dan Ekstrak File Melalui HP (High/Middle/Low Kompres)
  2. Kemudian selesainya itu kalian cari folder atau arsip yg akan pada kompresi arsip tadi, sanggup pilih satu file, beberapa file, satu folder, ataupun beberapa folder menggunakan cara tekan serta tahan folder atau arsip yg akan dikompres.
  3. Maka selanjutnya akan muncul centang misalnya, bila telah kemudian kalian klik, Lebih Banyak(titik tiga yg berada di pojok kanan bawah).
    Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP Cara Kompres dan Ekstrak File Melalui HP (High/Middle/Low Kompres)
  4. Setelah timbul menyerupai gambar diatas, selanjutnya silahkan kalian pilih saja kompres.
  5. Kalian beri nama file output kompresan kalian dalam kolom pertama(ex : alarm), lalu pilih format yang ingin dipakai terdapat dua pilihan .zip dan .7z, aku sarankan pakai .zip saja, kemudian pilih level kompresi sesuai kebutuhan anda, di ES File Manager/ES Pengelola Berkas ada pilihan level Kompresi File Belanja, Level Kompresi File Cepat, Level Kompresi File Standar, dan Level Kompresi File Terbaik , semakin elok level kompresi semakin kecil berukuran yg didapatkan dan tentunya memakan ketika yang lebih usang,begitu jua sebaliknya.
    Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP Cara Kompres dan Ekstrak File Melalui HP (High/Middle/Low Kompres)
  6. Lalu bila kalian ingin memberi istilah sandi pada file yang akan kalian kompres, maka ketikan saja dibagian kata sandi file kompresi, jika nir lewati saja lalu klik OK.
  7. Tunggu Prosesnya serta arsip final pada kompres. 

Baca Juga :

Cara Dekompresi/Ekstrak File Melalui HP Android (High/Middle/Low Kompres) :

  1. Untuk melaksanakan dekompres/ekstrak arsip via HP android, saya masih akan memakai aplikasi yang sama dengan pelaksanaan yg kita gunakan buat kompres file tersebut, maka silahkan buka pelaksanaan ES File Manager/ES Pengelola Berkas kalian tadi buat langkah pertama waktu akan melaksanakan ekstrak/dekompresi file .rar .zip .7z atau jenis file yang lainnya.
  2. Lalu, langkah kedua hampir sama dengan cara kompres arsip via HP sebagai .rar .zip .7z atau jenis arsip yang lainnya, yaitu silahkan kalian cari arsip kompresan yang akan kalian ekstrak, bila telah ketemu silahkan kalian klik dan tahan arsip yg akan di ekstrak melalui HP.
  3. Setelah file yg akan kalian ekstrak telah terpilih, selanjutnya kalian klik lagi tombol titiktiga yg terdapat di kiri bawah/tombol Lebih Banyak.
  4. Selanjutnya silahkan kalian pilih "Ekstrak ke" untuk melanjutkan proses ekstrak via ponsel android, kemudian silahkan kalian pilih folder hasil ekstrak akan ditaruh dimana, buat menentukan manual silahkan kalian ganti berdasarkan bab Nama File Kompres(Bebas)/Jalur waktu ini sebagai Pilih Jalur.
  5. Lalu masukan password atau kata sandi dalam kompresan file tadi jikalau ada, serta klik OK, tunggu sampai proses selesai.

Seperti itulah cara melaksanakan kompres/ekstrak via HP, sangat gampang bukan? Sebetulnya ada banyak cara lain tetapi saya pilih cara ini sebab menurut aku cara ini yaitu yang paling simple serta mudah selain itu pula lengkap berdasarkan segi fitur yang disediakan.
apabila kalian sudah mampu melaksanakan Cara Ekstrak File (High/Middle/Low Kompres) Melalui HP ataupun Cara Kompres File (High/Middle/Low Kompres) Melalui HP, silahkan kalian kompres seluruh file yang sporadis kalian gunakan, dan hapus file aslinya. Jika kalian ingin menggunakannya lagi cukup dekompres atau ekstrak arsip melalui HP kalian saja tentunya :D.sangat berbagai manfaat dari kompres serta ekstrak arsip melalui hp android sebetulnya :D
Itulah sedikit artikel yang mampu saya tulis mengenai Cara Kompres File Melalui HP Android(High/Middle/Low Kompres) serta juga Cara Ekstrak File Melalui HP Android(High/Middle/Low Kompres), supaya artikel saya kali ini sanggup berguna bagi kalian, jikalau terdapat yg masih galau atau sekedar tanya-tanya mampu melalui  kolom komentar yang sudah aku sediakan pada bawah, silahkan share jika perlu sertakan asal ya :D. Terimakasih telah berkunjung di NbTekno silahkan kunjungi juga artikel-artikel menarik lainnya pada blog ini :D, Bantu share ke sobat teman kalian ya sobb.
Cara Kompres Dan Ekstrak File Melalui Hp High/Middle/Low Kompres Terbaru 2019 Cara Mudah Kompres dan Ekstrak File Via HP (High/Middle/Low Kompres) Hallo selamat tiba lagi pada NbTekno , dalam zaman sekarang in...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats