Review Gaji 10 Smartphone Premium Dengan Harga Terbaik Terbaru 2019

honor-view-10-hihonor.com.jpg

Kehormatan selalu bertujuan buat menghasilkan perangkat unggulan yang menampakan spesifikasi top-end menggunakan harga lebih rendah daripada kompetisi, serta perusahaan berhasil membuat ponsel pakar dengan Honor 9 bintang-bintang tahun lalu.
Banyak yang telah terjadi di global smartphone semenjak tahun kemudian. Taktik telah menjadi utama perangkat top-end, menyerupai tampilan rasio aspek 18: 9, serta itu belum lagi prosesor gres menggunakan AI bawaan, dan peningkatan Android terkini.
Selain memiliki harga yang lebih rendah, Honor 10 memiliki banyak kesamaan menggunakan flagship baru-baru ini diluncurkan, Huawei P20. Itu sebab Huawei yaitu perusahaan induk Honor, dan itu berarti poly dari apa yang Anda lihat pada ponsel Huawei unggulan membuat jalannya ke perangkat Honor judul.
Jika kami harus menggambarkan hubungannya dengan Huawei P20, kami akan menyampaikan bahwa Honor 10 yaitu sepupunya dan bukan saudara kandung - tampilannya menyerupai tetapi kehilangan beberapa fitur, dan memiliki harga lebih rendah untuk menebusnya.
Honor 10 Harga dan Tanggal Rilis
Huawei-Honor-View-10.jpg




  • harga 10 dan tanggal rilis
  • Harga Honor 10 ditetapkan dalam £ 399,99 (lebih kurang $ 540, AU $ 720)
Kami tidak berharap ini akan dirilis di Australia atau Amerika Serikat
Di beberapa pasar Anda sanggup membeli Honor 10 sekarang. Di Inggris saat ini tersedia tertentu menurut Honor serta banyak sekali pengecer pihak ketiga dan Three UK.
Bebas SIM untuk ponsel seharga £ 399,99 (kurang lebih $ 540, AU $ 720) pada Inggris, dan kami tidak berharap ponsel akan diluncurkan di Alaihi Salam atau Australia, sebab bendera Honor sebelumnya nir selalu hingga ke negara-negara tadi.
Harga di Inggris yaitu £ 20 lebih tinggi berdasarkan Honor 9, yg diluncurkan pada harga £ 379,99, namun Anda mampu mempertimbangkan peningkatan spesifikasi di sini layaknya markup, serta itu masih jauh lebih murah daripada perangkat unggulan lainnya; Huawei P20, contohnya, yaitu 1/3 lebih mahal pada Inggris menggunakan harga £ 599.99.
Desain serta tampilan
140647_1.jpg


  • Efek mengkilap yg tidak biasa di bab belakang
  • Layar Full HD yg anggun dengan takik pada bab atas
  • Soket headphone tiga,lima mm serta sensor inframerah
Kehormatan menempatkan poly fokus dalam desain Honor 10, dan nir bisa disangkal bahwa ini yaitu perangkat yg terlihat cantik.

Ini mewarisi tampilan yg menyerupai dengan imbas gradien Twilight Huawei P20, namun itu sedikit tidak sama pada sini, memberi Anda rona serta tampilan yang berbeda tergantung dalam sudut mana Anda melihat bab belakang perangkat.

Kami telah menemukannya menjadi tampilan yg berani, yg kami senang, meskipun ini yaitu tampilan yg cenderung terbukti memecah belah sebab cukup nir konvensional.

Bayangan ini dianggap Phantom Blue, ad interim terdapat pula opsi Phantom Green yang belum pernah kita lihat di kehidupan faktual tetapi yg, dalam gambar pers, terlihat sangat menyerupai dengan Blue.

Jika Anda nir ingin pilihan rona yg lebih eksotis ini selalu terdapat pilihan Black dan Glacier Grey yg lebih tradisional.

Meskipun mempunyai layar yg jauh lebih besar , Honor 10 tidak jauh lebih besar secara keseluruhan daripada Honor 9, dan duduk dengan nyaman pada tangan. Ini bukan ponsel yang sangat besar , dan ini yaitu opsi tepat buat seorang yg menginginkan layar besar tetapi tidak bisa dengan nyaman memasang mitt pada kurang lebih perangkat menyerupai iPhone 8 Plus.

Kaca belakang yaitu desain penting lainnya karena menggunakan 15 lapisan beling buat menerima impak mencolok di mana sinar cahaya memantul di atasnya. Menurut Honor, diperlukan saat dua kali lebih lama buat dibuat menyerupai yg Honor 9 lakukan. Upaya ekstra ini sangat berharga, sebab bab belakang ponsel terlihat dan terasa premium.

Ada lis logam di sepanjang tepi Honor 10, yang menambah tampilan dan nuansa premium, menggunakan jack headphone tiga,5 mm serta port USB-C di bab bawah dan tombol volume rocker / power di sisi kanan.
Kehormatan untuk tampilan minimalis pada sini, serta perangkat terasa nyaman pada tangan buat itu. Berkontribusi buat ini yaitu pemindai sidik jari yang dirancang ulang, yang, alih-alih berada di belakang atau diindentasi pada bab depan telepon, kini duduk pada bezel bawah namun pada bawah kaca, sehingga rata dengan layar.

Ini nir menyerupai pemindai dalam-tampilan yg sudah kami lihat pada beberapa ponsel, menyerupai perangkat konsep VIVO X20 Plus baru, namun ini berarti sensor tidak mengganggu garis higienis Honor 10.

Ada garis besar berbentuk permen halus sebagai akibatnya Anda tahu pada mana harus meletakkan jari Anda buat memukul pemindai, serta kami menemukannya buat bekerja secara seksama dan cepat - itu nir tampak kurang seksama alasannya adalah berada di bawah kaca.

Meskipun begitu, kami nir terlalu sering memakai pemindai sidik jari, alasannya ada pula teknologi penyadapan muka, yg mengidentifikasi Anda hanya beberapa dtk sesudah Anda menekan tombol aktif.

Kami menemukan ini berfungsi menggunakan baik, mengidentifikasi wajah kami dari poly sekali sudut dan itu nir akan membuka buat orang lain. Itu nir selalu berhasil saat memakai kacamata hitam, jadi ini nir mengesankan menyerupai pemindai dalam iPhone X.
Layarnya sendiri sangat tidak sinkron menggunakan yg terdapat pada Honor 9, tetapi menyerupai dengan ponsel yang kami lihat tahun ini serta iPhone X tahun kemudian. Layarnya berukuran 5,84 inci 19: 9, menggunakan lekukan di bab atas ke tempat tinggal . Kamera depan serta teknologi pemindaian paras.

Resolusi layarnya Full HD +, yg pada dasarnya berarti Anda akan menerima resolusi Full HD ditambah beberapa piksel insentif, sebab layar lebih panjang menurut perangkat Honor sebelumnya.
Layar kehormatan pada sini cerah, jernih, rupawan, dan cerah, dan resolusi maksimumnya sangat mengesankan.

Ada bezel yang relatif mini pada kurang lebih perangkat (terlepas menurut bab bawah, tetapi itu masih langsing) dan takiknya kecil mengingat apa yang telah kami lihat di beberapa perangkat unggulan lainnya. Jika Anda nir menyukai tampilan takik, Anda mampu menyembunyikannya menggunakan mempunyai bilah hitam di kedua sisi, yang akan sedikit mengurangi layar real estat Anda.

Anda tidak akan membuang-buang ruang jika Anda melaksanakan ini, alasannya adalah bilah tersebut masih menyimpan jam, notifikasi, dan lainnya. Ada banyak hal yang disukai menurut layer.

Daya tahan baterai
Huawei-Honor-10-GT-Dibekali-RAM-8-GB.jpg

  • Daya tahan baterai homogen-homogen yang bertahan sekitar satu hari
  • Fitur pengisian cepat telah termasuk, tetapi tidak terdapat pengisian daya nirkabel
Honor telah menaikkan berukuran baterai dalam Honor 10 pada atas Honor 9, berdasarkan 3.200mAh menjadi 3,400mAh. Meskipun itu mungkin terlihat menyerupai peningkatan, namun, perlu diperhatikan bahwa layarnya lebih besar pada sini, jadi ada lebih poly piksel buat berkuasa.

Yang menyampaikan, menyerupai dalam Kehormatan 9, kami telah menemukan telepon umumnya akan bertahan sehari penuh dengan satu kali pengisian. Kami memakai perangkat ini selama 2 minggu, dan pada waktu itu kami menemukan beberapa kesempatan saat itu nir bertahan seharian penuh.

Setiap kali menggunakan penggunaan yg luas sekalipun. Dalam situasi menyerupai itu, kami lebih suka telepon berlangsung sedikit lebih lama ; kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami tidak mendapat tahap di mana ponsel mangkat sekitar jam 10 malam, tetapi itu terjadi sekali atau 2 kali.
Kami menjalankan tes baterai normal pada Honor 10 pada mana kami memutar video Full HD dengan kecerahan penuh selama 90 mnt, dan telepon memiliki baterai 84% tersisa pada ujungnya. Itu skor yg OK, tapi nir fantastis.

Ini sedikit pemugaran atas Honor 9, yg keluar dengan 83% baterai yg tersisa sebagai akibatnya kemungkinan turun ke peningkatan meningkatkan secara optimal pada chipset baru.

Kehormatan 10 memang datang menggunakan pengisian cepat, serta kami menemukan ini sanggup mengisi baterai telepon pada saat kurang dari dua jam.

Ini sangat mempunyai kegunaan jikalau Anda hanya perlu memompa telepon Anda dengan beberapa jam biaya pada 1/2 jam atau lebih.

Tidak ada pengisian daya nirkabel pada Honor 10, namun itu fitur embel-embel yg kami nir akan selalu berharap buat melihat pada perangkat unggulan yg lebih murah ini. Anda bahkan tidak mendapat itu di Huawei P20, tetapi ini yaitu sesuatu yg sudah kami lihat di iPhone 8 serta iPhone X.

Kamera
maxresdefault%2B%25282%2529.jpg

  • Kamera belakang sensor ganda dengan sensor 24MP serta 16MP
  • Dilengkapi menggunakan 22 mode kamera otomatis buat banyak sekali skenario
Seperti ponsel Huawei serta Honor sebelumnya, Honor 10 hadir menggunakan kamera belakang ganda. Satu sensor yaitu penembak monokrom 24MP sedangkan yg lainnya yaitu warna 16MP.

Saat Anda merogoh foto di kamera belakang dalam mode otomatis, kamera akan merogoh bidikan yg sama dengan kedua sensor, serta menggabungkan gambar buat foto dengan lebih detail daripada yg Anda dapatkan dari satu lensa.

Kualitasnya sangat rupawan, dan meskipun kamera Honor 10 mungkin nir memiliki poly fitur menyerupai kamera pada Huawei P20, permanen melaksanakan pekerjaan yg ahli pada mode otomatis.

Teknologi pemrosesan Honor akan menggunakan kecerdasan buatan buat secara otomatis menaikkan jepretan yang Anda ambil. Itu berarti perangkat lunak kamera akan memakai algoritme buat mencerahkan area pengambilan gambar, atau mengubah penekanan, buat membuat apa yang diyakini akan menjadi output terbaik.

Honor membicarakan ponsel sanggup mengidentifikasi 22 adegan tidak sinkron, termasuk tanaman hijau atau hewan peliharaan, sebagai akibatnya ponsel akan mendeteksi apa yg Anda rekam serta mencari memahami cara menaikkan bidikan.
Review Gaji 10 Smartphone Premium Dengan Harga Terbaik Terbaru 2019 Kehormatan selalu bertujuan buat menghasilkan perangkat unggulan yang menampakan spesifikasi top-end menggunakan harga lebih rendah dari...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats