Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Terbaru 2019

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang - Dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips buat semua pembaca blog ini. Tips yg saya bagikan ini yaitu cara melacak android yg hilang atau dicuri, serta mudah-mudahan dengan tips serta cara ini kalian bisa menemukan ponsel android kalian yang hilang atau dicuri. Mungkin diantara kalian terdapat yg telah pernah mengalami kehilangan smartphone android kesayangan kalian, dan segala cara telah kalian lakukan buat menemukanya namun terkadang ujung-ujungnya yaitu mentok menggunakan cara mengiklaskan ponsel yg hilang tersebut dengan berat hati. Nah buat itu menggunakan tips serta cara yang akan saya jelaskan dibawah ini biar mampu menemukan android kalian yang hilang menggunakan gampang.

Saat ini smartphone android telah memiliki tunjangan penuh berdasarkan Raksasa Google, serta semua smartphone android sudah memiliki poly pelaksanaan yang sanggup kalian manfaatkan dan kalian pun tinggal mungunduhnya melalui Play Store, tetapi tolong-menolong terdapat sebuah aplikasi milik google yg sporadis kita pakai namun memiliki manfaat yg luar biasa, yaitu pelaksanaan Device Manager. Dengan pelaksanaan ini tolong-menolong kalian mampu mengontrol android kalian dari jeda jauh, serta galat satunya yaitu untuk menemukan dimana ponsel android kalian berada menggunakan kondisi ponsel android yg hilang tadi wajib sudah terinstal pula Android Device Manager serta sudah login dengan memakai akun gmail berdasarkan google. Untuk detail silahkan baca di bawah ini:

Cara melacak ponsel android yg hilang memakai smartphone android
1.pertama yang palingpenting kalian butuhkan yaitu tentunya pelaksanaan Android Device Manager, aplikasi ini mampu kalian download melalui Play store serta sehabis itu silahkan instal Android Device Manager pada smartphone android kalian.

dua.setelah itu buka pelaksanaan Android Device Manager tadi, lalu login dengan memakai email/gmail yang aktif, silahkan kalian login menggunakan menggunakan alamat email yang kalian pakai buat login dalam android kalian yg hilang.
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

tiga.setelah kalian login serta sukses kalian akan melihat sebuah map dalam aplikasi tersebut yang berisi menggunakan lokasi dimana android smartphone yg hilang itu berada.
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

4.pada pelaksanaan Android Device Manager kalian akan menemukan pula pilihan menyerupai menderingkan ponsel, menghapus data-data yang terdapat pada ponsel dan jua buat mengunci ponsel tadi.
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Nah demikianlah cara menemukan dan melacak ponsel android yg hilang menggunakan memakai smartphone android. Tetapi tolong-menolong kita jua sanggup melacak dan menemukan ponsel android kita yang hilang dengan menggunakan Laptop ataupun Komputer  buat caranya silahkan lihat caranya dibawah ini.

Cara melacak ponsel android yg hilang memakai Laptop atau Komputer

1.cara ini hampir sama menggunakan cara yg tadi telah aku jelaskan diatas, namun untuk memakai Laptop ataupun Komputer kalain nir perlu mendownload aplikasi Android Device Manager buat sebagai gantinya silahkan kalian buka: www.google.com/android/devicemanager ketikan pada browser laptop ataupun personal komputer  kalian

2.lalu silahkan kalian login menggunakan menggunakan akun gmail yg sama menggunakan akun ponsel android yg hilang

3.dan ketika ada alert, silahkan klik Accept, kemudian akan timbul ucapan selamat kau berhasil masuk pada Android Device Manager versi Laptop atau Komputer.
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

4.agar kalian mampu menemukan ataupun melacak ponsel android kalian yg hilang, silahkan kalian klik Icon GPS yg terdapat dalam pojok kanan popUp. Jika GPS pada poonsel android yang hilang tidak aktif maka kalian nir akan mampu lokasi dimana ponsel android kalian itu berada. Namun kalian sanggup meresetnya dengan cara menekan tombol Erase.maka menggunakan begitu ponsel android kalian yang hilang akan masuk dalam pengaturan pabrik serta akan menyetel GPS buat menyala. Sehingga ponsel android kalian yg hilang akan mampu ditemukan posisinya ketika itu berada.

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang.cara diatas tentunya bisa berjalan dengan sinkron impian jikalau ponsel android yang hilang tadi terkoneksi menggunakan jaringan internet data . Mungkin hanya ini saja yg bisa saya bagikan untuk pembaca setia blog ini biar Tips yang aku berikan ini bermanfaat dan berguna buat semuanya terimakasih sudah berkunjung. 
Baca pula artikel menarik lainya:
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Terbaru 2019 Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang - Dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips buat sem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats