5 Aplikasi Lampu Led Notifikasi Android Terbaik Terbaru 2019


Aplikasi LED notifikasi Android. Sebagian orang merasa bosan dengan tampilan hp yg ituitu saja. Ada kalanya orang ingin mengcustom ponsel mereka, galat satunya artinya Ganti Warna Lampu LED Notifikasi. Banyak pencarian pada Google, Yahoo, serta Bing perihal Cara Mengganti Warna Lampu LED Android. Disini aku akan memberikan tutorial ganti rona LED notifikasi pada ponsel Android secara lengkap.

Dulu, ketika masih jaya, Blackberry menghadirkan pelaksanaan untuk mengubah rona lampu LED notifikasi. Saya pula mantan pengguna Blackberry serta sempat merasakan beberapa pelaksanaan buat ganti rona LED menjadi merah, hijau, biru, putih, hitam, dan rona lain yang kita inginkan.

Sekarang, raja smartphone dunia artinya Android. Lebih dari 70 persen pengguna smartphone di dunia memakai sistem operasi asal Korea Selatan ini. Namun nir semua ponsel Android mempunyai fitur bawaan buat mengganti rona lampu LED notifikasinya.

Beberapa ponsel memang menyediakan fitur bawaan buat membarui rona lampu LED menyerupai Xiaomi, namun rona yang mampu diganti masih terbatas serta tidak bisa di custom sinkron cita-cita kita. Satu cara yang paling sempurna dan digdaya buat mengubah warna lampu LED sesuai hasrat kita artinya menggunakan pelaksanaan pihak ketiga yg mampu diunduh melalui Google Play Store.

Disini kita akan membahas aplikasiaplikasi tadi.

Aplikasi Ganti Warna Lampu LED Notifikasi Ponsel Android


1. Color Flashlight


colorflashlight.jpg

Color Flashlight memungkinkan pengguna Android mengubah warna LED notifikasi sesuai menggunakan rona yg menarik. Anda sanggup mengubah rona LED sesuai menggunakan impian anda. Selain itu, pelaksanaan ini pula tidak memakan poly tenaga ponsel karena ukurannya hanya 4.tiga MB saja.

Karena ukuran yang kecil inilah Color Flashlight sebagai aplikasi buat ganti rona LED default terbaik karena sanggup dipakai dan diinstall pada seluruh ponsel Android.

Download : Color Flashlight

2. Flash Notification 2


flashnotification.jpg

Flash Notification 2 adalah pelaksanaan yang menerangkan keunggulan tidak hanya menampakan fitur buat ganti warna lampu LED notifikasi Android. Aplikasi ini juga menyediakan flash tidak sinkron buat setiap notifikasi pada smartphone anda.

Jadi, anda tidak perlu galau jika ingin mengubah rona lampu LED baik di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram, atau aplikasi ponsel lainnya.


3. Light Flow


lightflow.jpg

Aplikasi ini mampu membangun kita bisa menggontaganti rona notifikasi Android yg ingin ditampilkan. Light Flow mengusung aplikasi ganti LED notifikasi Android yang sangat lengkap menggunakan poly sekali macam warna yang mampu digunakan.

Selain mengatur warna notifikasi, pelaksanaan ini juga mampu mengatur suara serta getaran yg akan dihasilkan saat terdapat pesan atau telepon yang masuk. Bahkan aplikasi ini pula dibekali fitur Sleep Times jua.

Download : Light Flow

4. Light Manager


lightmanager.jpg

Aplikasi Light Manager mempunyai 3 mode, yakni Normal Mode, Alternating Mode, serta Screen Mode yang memungkinkan anda mengganti warna LED notifikasi dalam keadaan yg tidak sinkron.

Normal mode dipakai untuk menunjukkan satu kali notifikasi meski poly pesan yg masuk. Alternating mode digunakan buat menampilkan notifikasi berulang kali sinkron menggunakan chat yg masuk. Sedangkan Screen Mode digunakan untuk notifikasi yg ada pada layar ponsel Android.

Download : Light Manager

5. Ultimate Flash Alerts


ultimateflashalerts.jpg

Aplikasi Ultimate Flash Alerts sudah diunduh sampai 40 ribu orang. Aplikasi ini hadir menjadi galat satu pelaksanaan pengganti rona lampu LED notifikasi Android terbaik yang mampu anda pakai. Alasannya adalah sebab aplikasi ini menyediakan fitur ganti notifikasi buat pesan masuk, telepon, dan sosial media lain.

Kita juga bisa mengatur intensitas cahaya, getaran, dan pula ringtone apabila terdapat notifikasi masuk menggunakan satu pelaksanaan ini.


Jika hp yang anda gunakan adalah Xiaomi, anda bisa melihat tutorial yang sudah dibagikan sebelumnya dalam link yang tertera dibawah ini.


Demikian ulasan wacana Aplikasi Ganti Warna LED Notifikasi Android. Aplikais ini sanggup berjalan menggunakan baik pada seluruh ponsel Android menyerupai Xiaomi, Asus, OnePlus, Huawei Honor, Oppo, Vivo, Samsung, tetapi nir bisa dijalankan pada iPhone karena iPhone memakai iOs.
5 Aplikasi Lampu Led Notifikasi Android Terbaik Terbaru 2019 Aplikasi LED notifikasi Android.  Sebagian orang merasa bosan dengan tampilan hp yg ituitu saja. Ada kalanya orang ingin mengcustom pons...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats