Cara Memakai Discord Di Xbox One Terbaru 2019

Discord, aplikasi dialog pihak-dan-suara, telah mengambil sektor game PC oleh Storms. Puluhan jutaan gamer PC memakai Discord untuk berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain, dan layanan gratis dengan cepat membayangi sesama aplikasi dialog ramah-permainan menyerupai TeamSpeak dan Skype.

telah mengambil sektor game PC oleh Storms Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Discord memungkinkan gamer berkomunikasi melalui mikrofon dan teks, menciptakan pesta dan grup, dan bahkan melihat game apa yang dimainkan teman-temannya. Sebelumnya, bagaimanapun, fitur terakhir itu terbatas untuk melihat apa yang dimainkan teman-teman game PC. Berkat integrasi gres Discord Xbox One, pengguna Discord kini sanggup melihat apa yang teman-teman mereka mainkan di Xbox One. Sebagai komplemen plus, pengaturan Discord di Xbox One sangat sederhana.

Baca Juga : Discord: Semua Tentang Discord Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

1) Buat Akun Discord.

telah mengambil sektor game PC oleh Storms Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Langkah 1 yakni menciptakan akun Discord. Ini gampang dilakukan dan gratis. Cukup buat nama pengguna, kata sandi dan sertakan email (yang asli, alasannya Discord akan ingin memverifikasinya). Anda sanggup menciptakan akun Discord melalui aplikasi seluler, aplikasi desktop, atau situs web Discord.

2) Tautkan akun Anda.

telah mengambil sektor game PC oleh Storms Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Pada Xbox One Anda, pilih tag gamer Anda di sudut kiri atas layar Anda. Pilih opsi Pengaturan, yang terletak di bawah hidangan Utama dan Sistem. Dari sana, klik Akun dan pilih Akun sosial tertaut, sehabis itu Anda akan diminta untuk memasukkan kunci pas akun Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, pilih ubin Discord untuk memulai proses penautan akun.

3) Gunakan aplikasi Discord.

telah mengambil sektor game PC oleh Storms Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Melalui aplikasi Discord di ponsel atau desktop Anda, pilih opsi Pengaturan, yang diwakili oleh ikon roda gigi. Setelah mengetuk roda gigi, pilih Koneksi kemudian Tambah. Setelah Anda selesai melakukannya, pilih logo Xbox yang muncul.

4) Masukkan PIN Anda.

telah mengambil sektor game PC oleh Storms Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Setelah Anda menentukan logo Xbox di aplikasi Discord, PIN akan muncul di layar TV Xbox One Anda. Masukkan di aplikasi. Setelah dimasukkan, akun Anda harus ditautkan secara instan.

Tayangan Keseluruhan

Seberapa pun rapi untuk menghubungkan profil Xbox dan Discord, integrasi Xbox Discord sangat terbatas, setidaknya untuk dikala ini. Saat ini, baik dari PC atau aplikasi Discord mobile, satu-satunya fungsionalitas integrasi cross-platform gres ini yakni Anda sanggup melihat apa yang teman-teman Anda mainkan di Xbox One.

Meskipun ini mungkin mempunyai kegunaan untuk mengkoordinasikan sesi bermain dengan teman-teman, ini yakni fitur minor dibandingkan dengan apa yang dipakai oleh PC Discord. Secara khusus, kurangnya voice chat cross-platform yakni penghilangan besar-besaran dalam upaya Microsoft untuk mengintegrasikan layanan dialog terbesar platform PC ke dalam ekosistem Xbox. Tanpa dialog bunyi antar-platform yang mendasar, pesta atau kelompok Discord, integrasi Discord di tulang-tulang Xbox One tidak ada hubungannya dengan yang harus dimiliki.

Namun, jika Anda seseorang gamer Xbox serta mempunyai banyak sobat yang cenderung bermain pada PC, mungkin akan bernilai waktu penyiapan lima mnt buat menautkan akun dan memberi teman-teman Anda cara mudah buat melihat dikala Anda bermain game.
Cara Memakai Discord Di Xbox One Terbaru 2019 Discord , aplikasi dialog pihak-dan-suara, telah mengambil sektor game PC oleh Storms. Puluhan jutaan gamer PC memakai Discord untuk berk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats