Cara Menampilkan Indikator Persentase Baterai Di Iphone Xs Max Xs Xr Dan X Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Dengan model iPhone terkini terungkap, iPhone XR, XS, serta XS Max Anda mencari cara menampilkan atau menawarkan persentase baterai di bilah Status? Kami sudah mendaftarkan langkah-langkah pada bawah ini. Dengan iPhone gres buat diperebutkan serta orang-orang telah menerima iPhone modern, seluruh orang terkejut karena yakni satu hal yg hilang yakni indikator persentase baterai. Itu mungkin sebab yakni takik yang sudah merogoh ruang dari bab atas layar serta trade off yakni buat menghapus indikator persentase baterai.

Cara mempelajari Persentase baterai di iPhone XS dan XS Max:


Dengan Apple mengeluarkan persentase baterai dari bilah status pada bab atas sebab yakni penyertaan takik jikalau Anda ingin melihat jumlah baterai yg tersisa pada iPhone XS atau XS Max Anda sanggup mengikuti keliru satu opsi yg disebutkan pada bawah.
Baca Juga : Driver Inbox Print and Scan tersedia melalui Pembaruan Windows di Windows 10 v1809
dan XS Max Anda mencari cara menampilkan atau menawarkan persentase baterai di bilah Sta Cara Menampilkan Indikator Persentase Baterai Di IPhone XS Max, XS, XR, Dan X

Metode 1 : Anda bisa memeriksa persentase berdasarkan Pusat Kontrol . Untuk mengakses sentra Kontrol, Anda perlu menggeser ke bawah dari sudut kanan atas layar Anda.
  • Letakkan jari Anda di sudut kanan atas layar erat ikon baterai
  • Geser ke bawah buat meluncurkan Pusat Kontrol
  • Anda sanggup melihat persentase baterai di kanan atas layar


Metode dua : Anda sanggup melihat persentase baterai layar kunci Anda dengan menambahkan widget baterai ke layar kunci Anda.
Metode 3 : Buka Pengaturan Baterai
Metode 4 : Agak bodoh, namun Anda bisa melihat persentase baterai jika Anda mengisi daya iPhone pada layar.
Baca Juga : Huawei berencana buat menyingkirkan Intel demi chip servernya sendiri
Ini relatif ndeso menurut Apple buat menghapus persentase baterai semoga nir timbul di bilah status, mereka sanggup saja menempatkan persentase pada ikon Baterai. Mengetahui persentase baterai yakni galat satu hal yang paling krusial dan menegangkan yg orang-orang hari ini ingin memahami, buat memastikan bahwa mereka bisa mencolokkan ponsel sebelum kehabisan juz.
Cara Menampilkan Indikator Persentase Baterai Di Iphone Xs Max Xs Xr Dan X Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Dengan model iPhone terkini terungkap, iPhone XR, XS, serta XS Max Anda mencari cara menampilkan atau menawarkan persent...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats