Cara Memakai Firefox Color Untuk Menciptakan Firefox Themes Terbaru 2019

Mozilla Firefox tidak diragukan lagi merupakan salah satu browser sophisticated yang tersedia waktu ini yg bertujuan buat mencoba wangsit serta eksperimen baru. Semangat dan asa Mozilla buat meningkatkan kinerja dan menerapkan fitur-fitur gres di Firefox tanpa mengganggu pengalaman pengguna menjadikannya salah satu browser terbaik yang tersedia hingga ketika ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mozilla sedang menyalurkan penelitian dan pengembangannya melalui aktivitas uji coba buat melaksanakan eksperimen gres yang melibatkan proses transparan yg akan memungkinkan pengguna buat berbagi ide mereka buat Firefox. Uji coba Mozilla adalah platform opt-in yg memungkinkan pengguna memilih percobaan buat menguji, mencoba beberapa fitur gres serta konsep produk, serta menyebarkan umpan pulang buat Firefox sebelum membawa mereka buat hidup di browser.

Baru-baru ini, Firefox telah menguji cukup poly perluasan eksperimental yg memberi pengguna lebih poly opsi penyesuaian. Tema ialah bab penting dari Firefox yg akan memilih tampilan visual browser Anda. Organisasi ini yang terbaru meluncurkan percobaan Warna Firefox buat uji coba yg memungkinkan Anda membangun tema Firefox sendiri serta memberikan kreasi Anda dengan orang lain atau menyimpannya buat Anda sendiri.

Eksperimen gres ini didesain buat memberi pengguna lebih banyak kontrol atas tampilan visual Firefox. Selain itu, warna Firefox memungkinkan Anda buat membangun tema spesifik serta mengubah rona buat setiap elemen UI dalam browser. Warna Firefox merupakan alat sederhana yang memungkinkan Anda memilih tekstur latar belakang serta kombinasi rona unik buat membangun tema Firefox Anda sendiri. Fitur gres menampakan fleksibilitas penuh buat menyesuaikan tema peramban dengan cara yang Anda inginkan hanya dengan beberapa klik. Dalam artikel ini, kami menyebutkan cara memakai Firefox Color buat membangun tema browser firefox unik Anda sendiri.

Buat Tema Firefox menggunakan Firefox Color


Untuk mengaktifkan fitur eksperimental, buka laman Warna Firefox pada sini . Untuk menginstal Firefox Colour, Klik Install Uji Pilot serta Aktifkan tombol Warna .

Klik Izinkan jalan masuk di kotak prompt untuk mengaktifkan warna. Setelah dipasang, warna diaktifkan secara otomatis, serta ikon kuas ditambahkan pada samping bilah URL.

Klik ikon Kuas pada sebelah laman URL buat menavigasi ke page Konfigurasi Warna Firefox.

Mozilla Firefox tidak diragukan lagi ialah salah satu browser canggih yang tersedia ketika Cara memakai Firefox Color untuk membangun Firefox Themes
Cara memakai Firefox Color untuk membangun Firefox Themes

Untuk mengubah tema warna buat Firefox, buka panel Kontrol dan klik Color Swatch.

Pilih rona apa pun dari spektrum warna buat elemen UI Anda. Anda bisa memilih rona tidak sama buat ikon bilah alat, bilah penelusuran, tab latar belakang, dan juga menentukan warna buat tekstur tema Anda.

Mozilla Firefox tidak diragukan lagi ialah salah satu browser canggih yang tersedia ketika Cara memakai Firefox Color untuk membangun Firefox Themes

Setelah rona dipilih buat setiap elemen UI, klik tombol Simpan .

Firefox-Color3.jpg

Selain itu, Anda bisa memilih tema preset buat Firefox Anda.

Firefox-Color4-e1539104611659-600x325.jpg

Untuk membuatkan tema Firefox Anda menggunakan orang lain, salin URL berdasarkan page konfigurasi dan kirim tautan melalui email atau pesan. Dengan cara ini akan mudah bagi orang lain untuk melihat tema Anda serta menginstalnya.

Firefox-Color5-e1539104834879-600x320.jpg

Jika Anda ingin mengatur ulang ke tema default, Anda sanggup dengan gampang menonaktifkan warna di halaman konfigurasi.
Cara Memakai Firefox Color Untuk Menciptakan Firefox Themes Terbaru 2019 Mozilla Firefox tidak diragukan lagi merupakan salah satu browser sophisticated yang tersedia waktu ini yg bertujuan buat mencoba wangsit ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats