Samsung Galaxy A6 Plus Jadi Samsung Galaxy Jean Terbaru 2019

Samsung sudah meluncurkan smartphone gres yang berjulukan Samsung Galaxy Jean di Korea Selata Samsung Galaxy A6 Plus Makara Samsung Galaxy Jean
Zonateknologidunia.com - Samsung telah meluncurkan smartphone gres yg berjulukan Samsung Galaxy Jean pada Korea Selatan. Samsung Galaxy Jean ini gotong royong adalah output dari penamaan ulang menurut Samsung Galaxy A6 Plus. 

Penampakan samartphone gres ini pada situs Samsung Korea membenarkan bahwa Samsung Galaxy Jean merupakan Samsung Galaxy A6 Plus. Nomor modelnya pun sama. Meski demikian, terdapat beberapa disparitas spesifikasi diantara kdeua perangkat.

Perbedaannya itu ada pada konfigurasi memori yg dipakai. Samsung galaxy Jean memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internalnya 64GB, lebih besar dari Samsung Galaxy A6 Plus yang diketahu hanya menggunakan RAM 3GB serta penyimpanan internalnya 32GB.

Sedangkan spesifikasi lainnya masih tetap sama. Lebih rincinya, artinya Samsung Galaxy Jean menggunakan Chipset Octa-core 1.8GHz, menggunakan layar 6 inci, baterai 3500 mAh, serta kamera ganda 16MP + 5MP serta kamera selfie 24MP.

Adapun harga berdasarkan smartphone berlayar jumbo ini dipatok dengan harga sebanyak 440.000 won atau setara menggunakan Rp 5.6 juta. Ada 2 pilihan warna yang ditawarkan, ialah lavender dan black.

Samsung Galaxy A6 Plus Jadi Samsung Galaxy Jean Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Samsung telah meluncurkan smartphone gres yg berjulukan Samsung Galaxy Jean pada Korea Selatan. Samsung Galaxy...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats